Ayam Bebek Angsa Masak Di Kuali  [ Indonesia ]
3.74 7 review

Ayam Bebek Angsa Masak Di Kuali

[ Indonesia ]
3.74 7 review
Rasa
3.9
Suasana
3.7
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.9

Ruko Cordoba, Blok E No. 6, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Belum Buka - Senin (10:00 - 22:00) 021 22339621, 087880291386

021 22339621, 087880291386

Belum Buka Senin - Jumat (10:00 - 22:00), Sabtu - Minggu (10:00 - 23:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Ayam Bebek Angsa Masak Di Kuali [ Pantai Indah Kapuk ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, Ovo, Dana
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1575884071
    https://assets-pergikuliner.com/Br4boqPqchb-LjFCLvTt5Ru9gi8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1735322/picture-1575884071.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/IzUOF8oSAUQ1e3eB2tqtZ55pSY8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1735322/picture-1575884071.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582257011
    https://assets-pergikuliner.com/RS262y4maqhHEn3VxB3j9-uLmsY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1855654/picture-1582257011.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hpo9Bbf8eytZMem0OmRPYG6Yv5o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1855654/picture-1582257011.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582257011
    https://assets-pergikuliner.com/kPS5908WJqlwekffboXKkXmRTfQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1855655/picture-1582257011.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/__JPz7-51zpdUI9AlkX5eZZfmaI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1855655/picture-1582257011.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582257012
    https://assets-pergikuliner.com/WsjnHBILotxjHsQZkeYqLGWldC8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1855656/picture-1582257012.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jZUuUHocRFu7hkJTYeXQiGFf1gE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1855656/picture-1582257012.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582257012
    https://assets-pergikuliner.com/tXNkyNNUiSPEbOnMDuNjlMwX1cs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1855657/picture-1582257012.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/exkZP_npVohzQptB22gREC8g0WA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1855657/picture-1582257012.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Ayam Bebek Angsa Masak Di Kuali

Foto Profil Levina JV (IG : levina_eat )

Alfa 2020

743 Review

Level 16

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Makanan enak

Laper? Tapi bingung makan apa? Ke ayam bebek angsa masak dikuali aja , tempat makan yang enak dan harganya bersahabat . Disini kalian bisa pilih dagingnya mau Ayam/bebek/angsa, untuk nasinya kalian juga bisa pilih mau nasi putih / nasi daun jeruk . Disini kalian juga bisa ekstra beragam topping di makanan kalian, disini pilihan sambelnya (kemangi, rica , mbe, ijo) juga menggiurkan . Penasaran? Yuk langsung aja ke outlet terdekat dan cobain dijamin lidah puas. Selamat mencoba semuanya ❤️ .
.
.
💸 Overall Menu Paket : 20K-37K || Ekstra Topping : 3K-23K || Minuman : 3K-12K .

Tanggal kunjungan: 14 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil felita [@duocicip]

Alfa 2020

415 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Bebek Angsa versi Mbok

Follow my ig = @duocicip
Menu ke-1 : Paket angsa bumbu rempah (50k)
Paket yg komplit krn ada nasi,angsa goreng, tahu dan tempe bacem, plus sayur asem. Nasinya pilih nasih putih biasa. Pilihan sambalnya jg beragam dan pilihan jatuh pda sambal mbee. Expect bakal pedes, trnyta ngga. Beru pertama kali makan daging angsa, teksturnya mirip bebek. Enak, juicy, empuk, dan ga ada bau amis sama sekali. Yg juara tuh tulangnya bisa dimakan guys!!! Asli angsanya bakal ludes sampe ke tulang2nya. Sayur asem jg juara! Enak bgt. Satu porsi penuh kebahagiaan

Menu ke-2 : Paket bebek bumbu rempah (40k)
Paket yg komplit krn ada nasi,bebek goreng bacem, tahu dan tempe bacem, plus sayur asem. Nasinya pilih nasih putih biasa. Pilihan sambalnya jg beragam dan pilihan jatuh pda sambal rica. Unexpectedly trnyta ini sambel terpedas mrka loh! Wow pedes yahud. Tp sambalnya cukup sdkit😥 kalo mau plus sambel lg, nambah 5k ya. Bebeknya enak dan ga alot tp tempe bacemnya ga sesuai selera.

Menu ke-3 : Nasi bakul si mbok (39k)
Nasi gurih teri dgn telur asin, ikan kapas, kerupuk dan sambal. Nasinya sih buanyak beud haha namanya jg nasi bakul chuy!! Bisa dimakan 2-3org. Nasi gurihnya enak bgt!! Btw mrka ada pete loh! Omg dan loyal bgtt💯 sbnrnya agak bingung ikan kapas dmna hhe maybe sudah tercacah(?) telur asinnya ga terlalu asin. Pilih sambel kemangi yg cukup pedes.

Menu ke-4 : Paket ayam chop (35k)
Paket yg komplit krn ada nasi,ayam goreng fillet, tahu dan tempe bacem, plus sayur asem. Nasinya bisa pilih mau nasi daun jeruk/nasi uduk/nasih putih biasa, jdi pilih nasi daun jeruk. Ternyata enak juga lohh! Pilihan sambalnya jg beragam dan pilihan jatuh pda sambal ijo. Tekstur sambalnya cukup kering dan ga bgtu pedes, rasanya mirip sambel ijo di rm padang. Ayam filletnya biasa aja. Potongannya kecil tp jumlahnya cukup banyak dan digoreng agak gelap. Sayur asemnya juara bgt, bikin nagih

Tersedia 2 lantai. Tempatnya bersih dan super dinginn. Waiternya ramah, gesit, dan mengerti menu2 yg ditawarkan. Lantai 2 cukup spacious. Serving timenya mungkin bisa dipercepat krn cukup lama.

🏡Rating place : 8/10 (luas, bersih dan dingin)
💃Rating service : 7/10
😋Rating dish : 8/10

Menu yang dipesan: Angsa Bumbu Rempah, bebek bumbu rempah, Nasi Bakul si Mbok, Ayam Chop

Tanggal kunjungan: 21 Februari 2020
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Anne Yonathan

Alfa 2020

536 Review

Level 14

Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.6  

Nasi Bakul Si Mbok


🍴 Nasi Bakul Si Mbok
Nasi Gurih, teri, telor asin, ikab kapas, kerupuk, lalapan, sambel
Sambelnya embe : pedes manis.
Nasi gurihnya ada pete dan kemangi yg bikin wangi.

🍴Paket Ayam Chop
Nasi daun jeruk, potongan ayam renyah tnp tulang, tempe tahu bacem, sayur asem.

Masakannya enak, dan porsinya lumayan jg.. yg takjub itu harganya masi pas dikantong d.

Tanggal kunjungan: 11 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil MiloFooDiary | @milofoodiary

Alfa 2020

224 Review

Level 11

Kopi Bakmi Bubble Tea

4.2  

MAKANAN MBOK MBOK AN

nasi bakul si mbok : ini nama menu apa judul ftv wkwkw ini unik bgt rasa nasi nya tapi enak. ples porsi sementung bisa buat 2 orang. tapi ini ad pete nya. mungkin kalo gada pete lebi enak. ples telor asin nya bener bener pas dan enak bet
⭐ : 8/10

paket bebek bumbu rempah : ini nasi ny paling enak. bisa plih 4 jenis sambel yg berbeda. dan pertama kali makan bebek kek di bacem. tempe bacem ny enak trutama tahu bacem nya.
⭐ : 9/10

disini tempat nya dingin banget. disni sepi padahal mnurut gw enak bgt rasanya. layanan ny juga bagus bgt. mba ny nguasain ngerti materi menu nya. harga juga standard. WORTH IT TO TRY GENG

Tanggal kunjungan: 07 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ruly Wiskul

Alfa 2020

298 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

4.0  

Recommended😘

@ayambebekangsa.masakdikuali Ternyata bukan sekedar lagu anak TK🤭 tetapi ada restonya lho😘

Kupilih Paket Angsa Bumbu Rempah dengan Nasi Daun Jeruk(ada pilihan Nasi Uduk/Putih) dengan potongan daging Angsa Goreng kuning, Sambel Kemangi (ada pilihan Sambel Mbee , Sambel Rica, Sambel Ijo) Dilengkapi dengan tempe , tahu bacem , sayur asem dan lalapan

Daging Angsanya …. empuk banget dan bumbunya meresap dengan sempurna😘

Nasi Daun Jeruknya… wangi dan gurih👍🏻

Sambel Kemangi…. Pedas dan wangi karena ada kemanginya

Tempe dan tahu bacemnya ….. enak

Sayur Asemnya…. Mantep dan bikin segar asemnya pas😘

Minumannya kupilih Lemon Ice Tea…. Segar

Pelayanannya cukup ramah

Recommended deh 😘

Bayarnya bisa pakai D*** dan O**

Tanggal kunjungan: 06 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil astri31

30 Review

Level 5

No Badge

3.4  

Bebek Angsa Super Empuk

Malam ini saya diundang oleh Pergi Kuliner untuk nyobain Bebek Angsa yg Super Empuk dan enak bingits.

Sesuai rekomendasi saya pesen Paket Angsa Bumbu Rempah.yg isinya buat saya cukup banyak, terdiri dari 1 Angsa yg sudah dipresto, tahu dan tempe bacem ditambah lalapan, sayur asem dan sambel.

Bebeknya empuk banget dan bumbunya juga nyerep banget dan yg spesial buat saya adalah Nasi Daun Jeruk, wangi daun jeruknya seger banget dan sambelnya juga ada 5 macam pilihan, bisa dipilih sesuai selera : sambel cabe ijo, sambel kemangj,sambel mbee, sambel rica dan sambel kecombrang. Semuanya uenak dan mantul😏

Puas banget porsinya buat saya agak kekenyangan, pengin balik lagi deh utk nyobain menu yg lain yg tentunya rasanya juga enak.

Tks so much ya Pergi Kuliner, seneng banget bisa meet up dg marketing PK yg sangat ramah dan cantik semoga PK tambah sukses💗

Menu yang dipesan: Menu yg dipesan :Paket Angsa Bumbu Rempah

Tanggal kunjungan: 04 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
5 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jeljel

205 Review

Level 12

Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

4.0  

dagingnya lembut banget

ketemu resto ini di pik! menu spesial mereka tentu aja angsa yaaa. tapi tenang kalau kalian gak makan angsa ada bebek dan ayam juga kok.
aku pesen paket angsa bumbu rempah. nah untuk paket ini, kalian bisa milih mau nasi putih atau nasi daun jeruk. selain itu dapet tahu dan tempe bacem serta sayur asem. mereka punya beberapa pilihan sambel, untuk menu paket kalian bisa pilih salah satu sambalnya. aku pesen nasi daun jeruknya dan sambal rica. nasi daun jeruknya wangi banget, bukan kalengkaleng deh rasanya hahaha selain itu angsanya ternyata gede juga lohh ukurannya, dan lembut! aku kira bakal alot kan, dan yang paling penting gak berbau juga. bumbunya gurih, meresap dari kulit sampai ke dalam dagingnya. sambal ricanya juga wangi rempah dan cukup pedes. nah selain menu paket aku juga pesen angsa chop. kalau yang ini angsanya udah di fillet dan digoreng tepung, jadi leboh praktis aja si makannya.
tempatnya lumayan besar, dan mereka ada 2 lantai. overall aku suka sama makanannya!

Tanggal kunjungan: 04 Desember 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




2 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat