Ayam Buni  [ Indonesia ]
3.07 3 review

Ayam Buni

[ Indonesia ]
3.07 3 review
Rasa
4.0
Suasana
2.3
Harga : rasa
3.3
Pelayanan
2.7
Kebersihan
3.0

Jl. Mangga Besar I No. 42C, Mangga Besar, Jakarta Barat

083875757515

083875757515

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ayam Buni [ Mangga Besar ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1562034602
    https://assets-pergikuliner.com/rOCG851QhMQ0JwSaLtNcNxp_4z0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1470354/picture-1562034602.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XFJRSzQjGpJKIKi07-m86N3qcwo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1470354/picture-1562034602.jpg 2x
    385290
  • Picture 1562645855
    https://assets-pergikuliner.com/9wqiPjXUYU0WQY5SKu_Jsxri60A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1479480/picture-1562645855.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/4iy3UFSFBeycGdYRBfDSLvvWbYc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1479480/picture-1562645855.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ayam Buni

Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2019

876 Review

Level 16

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.4  

Wangi sedep tp cukup biasa

Kebetulan lagi ada di daerah glodok. Dan jaraaang bgt buat kulineran disini, kesini karna iseng. Parkir mobil trs muter2 jalan kaki. Eh pas bgt jalan lewatin depannya, aromanya cukup menggiurkan. Cusss deh aku beli di bungkus aja. Untuk ayam goreng doang cukup mehong 25rb. Uduknya sih ga banyak tp karna pake nasi pera/ga pulen jd yaaa bikin kenyang juga. Aku jg beli ampela dan beneran pcs. Ga nempel sm atinya. Untuk pelayanan disini cukup riweuh ribet! Ada yg standby di kasir malah sembari ngobrol lama bgt. Sedangkan aku mau order. Karna si mas2 yg deket area penggorengan pas mau mesen dia blg suruh di kasir. Ewhh.... disini ada 2 cocolan. 1 bumbu kacang dominan manis. 1 lg sambel cabe tok yg ga terlalu asin, bahkan plain. Kalo di kombinasi lumayan ok tp tetep deh ga cocok di mulut ku

Tanggal kunjungan: 14 Desember 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ken @bigtummy_culinary

Alfa 2019

593 Review

Level 14

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Dessert

3.4  

Legend

Merupakan salah satu legend untuk ayam goreng di daerah Mangga Besar.
Sayangnya hari ini banyak makanan yang habis karena saking ramenya.
Akhirnya aku hanya menikmati nasi uduk + ayam goreng + bakwan.
Secara rasa semuanya OK.
Sambalnya juga menggoda lidah.
Hanya kenyamanan dan kebersihan yang harus ditingkatkan.
Untuk pelayanannya juga harus diperbaiki

Tanggal kunjungan: 30 Juni 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nyok Makan

151 Review

Level 9

Bakmi

3.4  

ayam goreng buni

Hari ini @nyok.makan nyobain nasi uduk di ayam goreng Buni nih.
Lokasinya di belakang Lindeteves Trade Center Glodok.
Deket bubur mangga besar. Dikasih tau sama @hardy_tanuwijaya nih.


Kami pesan nasi uduk, ayam goreng , ati ampela, tahu goreng , tempe goreng. .
Nah di sini dikasih bumbu kremesan nya lumayan banyak nih, jadi pas makan berasa kriuk kriuk nya gitu. .
.
.
.

 Ayam gorengnya gurih, tidak terlalu empuk tapi ga terlalu keras juga. Ati ampela dan tahu tempe gorengnya sebagai pelengkap nasi uduk itu memang pas banget ya.
Dan tentu saja ga lupa dengan bawang goreng serta sambal kacangnya. .


Nah di sini sambal kacangnya ditambah lagi dengan perasan jeruk limau yang bikin makin seger rasanya. Ga terlalu pedas sih. Bisa nambah pula. .
.


Porsi nasi uduknya ga terlalu banyak kok. Pas lah untuk satu orang dewasa. .
.
.
Masih ada menu lain sih semisal semur jengkol, semur tahu tempe, bakwan jagung, tapi kami ga pesan di kesempatan kali ini. .
.


Oke sekian dulu, kameramen signing out. .
.
.
📍Jl mangga besar 1 no 42c

Tanggal kunjungan: 23 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat