Ayam Gedebuk  [ Indonesia ]
3.75 15 review

Ayam Gedebuk

[ Indonesia ]
3.75 15 review
Rasa
3.9
Suasana
3.5
Harga : rasa
4.1
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.7

Ruko Taman Palem Lestari, Blok A5 No. 36A
Jl. Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat

Belum Buka - Rabu (10:00 - 21:00) 081292292464

081292292464

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ayam Gedebuk [ Cengkareng ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1562033306
    https://assets-pergikuliner.com/bcAWLHIZbktoCZbG3VKrPXtD0l4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1470308/picture-1562033306.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/L3uVDu8o8VnZzcjEjBw_qPC3uj4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1470308/picture-1562033306.jpg 2x
    385290
  • Picture 1562033306
    https://assets-pergikuliner.com/0SAjINdOn3Zs4DoZEHxeU3ZF77k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1470309/picture-1562033306.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/LNd8ls65DNImRiZsPqGBn9IIUIs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1470309/picture-1562033306.jpg 2x
    385290
  • Picture 1562033306
    https://assets-pergikuliner.com/DvaX17pKlNAtEeXWBPeqCxVtTME=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1470310/picture-1562033306.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/LV0peJgq6UtQAKU0pMjkrLA7_iY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1470310/picture-1562033306.jpg 2x
    385290
  • Picture 1562033307
    https://assets-pergikuliner.com/Uu9lJw5oE5gou0Uik4k1cvVt_5A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1470311/picture-1562033307.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JsTOzSUh3mXxshUBlfgPjcmxVJY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1470311/picture-1562033307.jpg 2x
    385290
  • Picture 1573487607
    https://assets-pergikuliner.com/TVFjN9ltlS1iFEgN1Cxi5p4QtBU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1680098/picture-1573487607.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/kEgT10nf_MyKDWiqM5SFtEadFtI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1680098/picture-1573487607.JPG 2x
    385290
  • Picture 1575274967
    https://assets-pergikuliner.com/uI663Zrr_Xj-w7c8nJc96RPGeDU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1718691/picture-1575274967.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WK-u-RyTYmdCxQcj8RRfrzwJfVM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1718691/picture-1575274967.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575274967
    https://assets-pergikuliner.com/3tWBJ8NODunjz9eqg9-a602mATU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1718692/picture-1575274967.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3pSqi3hRhC7ikpVuQFRGcYZQQqo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1718692/picture-1575274967.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575274967
    https://assets-pergikuliner.com/ve0AbqjcmFX7I-h_mM9qIoYkMiU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1718693/picture-1575274967.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/QHnzX5vQ1hkhXoqk77IBqui3y54=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1718693/picture-1575274967.jpg 2x
    385290
  • Picture 1581073873
    https://assets-pergikuliner.com/RnvcIPo_Lucd01oh-tyghTCGkeA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1833944/picture-1581073873.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/aUDiVuyss4ZznZffD5DtQ8AFHto=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1833944/picture-1581073873.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ayam Gedebuk

Foto Profil @egabrielapriska

Alfa 2019

206 Review

Level 11

Kopi Pasta Sushi Dessert

4.0  

Penyetny Oke!

Penasaran banget sama ayam gedebuk, akhirnya ku coba pesan untuk makan siang di kantor. Jadi, di ayam gedebuk ini ada menu paket ga nyante. Apa sih paket gak nyante itu? Paket gak nyante itu nasi biasa/ nasi uduk, ayam goreng/bakar/penyet dan tahu tempe serta kremesannya. Nah, tadinya sempat mau nyobain yang ayam bakarnya tapi sayang lagi belum ready, alhasil aku pesan yang penyet dan goreng. Untuk yang ayam goreng B aja, sambalnya kurang berasa pedasnya. Untuk ayam penyetnya aku suka! Enak, ga terlalu kering ayamnya dan sambalnya enak, pedasnya pas banget! Mantul! Next pengen cobain yang bakarnya sih, penasaran banget!

Tanggal kunjungan: 07 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Hansdrata Hinryanto

Alfa 2019

474 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Dessert Bubble Tea

4.0  

Nge ayam Next Charlos

Gaes kebetulan ayam Gedebuk deket rumah, terus cobain. Nah ayam nya emank agak berbeda dari ayam biasa nya ya. Terus nasi uduk nya berasa santan nya trus asinnya pas. Tahu tempe seperti biasa di goreng. Sambal nya lumayan enak berasa pedesnya. Mantap Bang Next

Menu yang dipesan: Ayam Goreng, Nasi Uduk

Tanggal kunjungan: 04 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Threesiana Dheriyani

180 Review

Level 10

Bakmi

3.6  

Makan enak di rumah

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Makan enak gak perlu keluar rumah, apalagi pas ujan2 heheh

Manfaatin aja fasilitas ojol... nahhh saat bingung mau makan apa saat hujan deras ehh nonton utube dari salah satu food blogger kyny ayam disini mantul deh

Tapi klo mnrt anak n suami sy koq ayamnya kaya kurang kering githu ya bakarnya jadi hampir kaya semur ayam haahaha. Tetep enak koq rasanya cuma kami bandingkan dgn makan di tempat lebih enak kali yah

Nanti kami akan kunjungi restonya ahhh

Menu yang dipesan: Ayam Bakar

Tanggal kunjungan: 25 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil awakmutukangmakan

55 Review

Level 7

No Badge

4.6  

Nasi Uduknya Enak

Check Out My IG : awakmutukangmakan



Coba makan pertama kali disini yg paket puas ga nyante & jamur gue. Menurut gue :

- Dari segi nasi uduknya enak gurih n berasa bgt

- Kremesan ayamnya juga enak

- Sambelnya enak tp ga terasa pedesnya

- Ayamnya, kemaren dapet yg sedikit agak keras. sayang banget, padahal bumbunya enak & meresap

- Jamur gorengnya keasinan

Menu yang dipesan: Jamur Goreng, Paket Puas Ga Nyante

Tanggal kunjungan: 28 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Couple Fun Trip & Culinary

Alfa 2019

329 Review

Level 12

Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

3.6  

Kremesannya Banyak

Follow My IG @couplefuntripculinary

Akhirnya bisa cobain resto ayam yang pemilik nya salah satu youtuber hits, pertama datang kesini tuh harus sabar2 deh..karena rame bener yang antri..

Tapi begitu menu yang kita pesen datang, wiw kremesan nya rame bener..dan kesukaan kita deh yang begini..untuk ayam nya gurih terasa, sambalnya pedes juoss

Menu yang dipesan: Ayam Goreng

Tanggal kunjungan: 27 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fioo | @eatingforlyfe

139 Review

Level 9

Kopi Bakmi Bubble Tea

4.0  

NASI UDUK AYAM GORENG MANTAP

Setelah beberapa hari ngidam sama nasi uduk ayam goreng @ayamgedebuk , akhirnya aku cobain nasi uduk ayam goreng di resto milik ko @nexcarlos ini 😍
.
Aku pesen yang paket puas ga nyante, sudah termasuk : nasi + ayam bakar/goreng/penyet (aku pesen yang goreng) + tahu + tempe + kremesan
.
Untuk side dish pilihannya juga banyak, ada : perkedel, tahu, tempe, sayur asem, jamur goreng, kulit goreng. Aku pesen yang perkedel. Padahal mau pesen sayur asem, jamur sama kulit nya juga, tapi sayang semuanya habis :(
.
Menurut aku nasi uduk disini enak n gurih banget! Ayam gorengnya juga gurih sampe ke daging dan lembut banget. Perkedel tahu tempe semuanya juga enak! 😍
.
Harga juga terjangkau! Paket yang aku pesen cuma 23rb aja😍
.
MANTAAPP CUYYY 🤩
.
Saking mantapnya ga heran sih pas kesini rame banget, kalian harus siap antri ya! 😆
.
📍Ayam Gedebuk
Jl. Ruko Taman Palem Lestari Blok A5 No. 36A Cengkareng, Jak-Bar
.
Recommended!

Menu yang dipesan: PUAS GA NYANTE

Tanggal kunjungan: 11 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Sidarta Buntoro

113 Review

Level 9

Bakmi

3.8  

Enyak enyak enyak

MAKAN CUYYYYY, kali ini gw maen nya agak jauhan ke palem. Nyobain resto nya blogger hits se indonesia @nexcarlos @ayamgedebuk . Nasi uduk nya tuh wangi bangett, cmn nasi nya kurang pera mnrt gw, sambel nya tipikal yg manis. Tahu goreng nya enak, krispy di luar lembut di dalem. Buat ayam gorengnya wangi bgt, bumbu enak asin gurih kyk yg ayam2 goreng ternama gitu. Next ga bakal cobain ayam bakar kulit nya. Minus nya cmn 1, BANYAK NYAMUK CUYYYY 🤭

Menu yang dipesan: Nasi Uduk

Tanggal kunjungan: 10 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Levina JV (IG : levina_eat )

Alfa 2019

616 Review

Level 15

Steak Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Ayam enak

Hola gaes jangan lupa makan ya , Kali ini kesampean cobain @ayamgedebuk punyanya idola aku . Disini kalian bisa pilih ayamnya mau di bakar / di goreng / di penyet , serta nasinya kalian bisa pilih mau uduk atau putih , dan kalian juga bisa extra beragam topping di makanan kalian .
.
📸 Paket Puas Ga Nyante (Nasi Uduk + Ayam Goreng + Tahu Tempe + Sambal) + Ayam Penyet + Tahu Goreng + Perkedel.
Untuk ayam gorengnya mantap serta garing , ditambah tahu tempe yang enak serta sambal yang nikmat , serta perkedelnya yang maknyus banget .
.
💸 15K-23K / paket komplit || Topping : 2K-18K || Minuman : 5K-20K .
.
📍 @ayamgedebuk (tempatnya nyaman enak dan bersih banget)
.
Penasaran? Cus langsung kemari dijamin lidah puas 😁 . Recommended & Worth It . Salam Laper Semua ❤️ .

Menu yang dipesan: paket puas ngak nyante, Perkedel, Tahu, Ayam Penyet

Tanggal kunjungan: 09 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil IG @riani_yumzone

141 Review

Level 10

Bakmi

3.2  

Gedebuk! Gerobak uduk~

Cobain uduk yang katanya sih nex carlos punya 😄
Ada di taman palem, cengkareng

Gua ambil yg paket dia harga 34k
Lengkap cui isinya
Ada ayam goreng kremes
Tahu
Tempe
Sayur asem
Timun
Nasi uduk
Plus minum

Muraaaah!

Tempatnya juga lumayan
Rasanya sih so so
Tp sesuai ama harganya 👍🏻
Sukses terus gedebuk!

#rianiyumzone

Tanggal kunjungan: 31 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Han Hanzo

29 Review

Level 4

No Badge

3.8  

WC NYA BERSIH

IG : Han_Hanzo

Lapar, bosan makan makanan itu itu ajaa. Sambil nyari-nyari makanan, eh ketemu @gerobakuduk di Taman Palem. Meluncur masuk, antri. 

Tempatnya oke, lumayan enak buat orang antri dan gk nge ganggu orang yg lagi makan juga. Yang lebih kece nya lagi WC nya! Kecil tapi bersih, luwar biasah! Kirain bakal jorok ky di kebanyakan tempat. Makanannya juga okee bisa dimakan, sambal nya enak sama nasi uduk nya mantap

Tanggal kunjungan: 01 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat