Ayam Gepuk Pak Gembus  [ Indonesia ]
3.45 4 review

Ayam Gepuk Pak Gembus

[ Indonesia ]
3.45 4 review
Rasa
3.8
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.0

Komplek Taman Duta Mas, Blok B4
Jl. Tubagus Angke, Jelambar, Jakarta Barat

Belum Buka - Jumat (10:00 - 21:00) 087785191321

087785191321

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ayam Gepuk Pak Gembus [ Jelambar ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1583826514
    https://assets-pergikuliner.com/VwUHOoajdsk059GIzWnEVbGG9Uk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1888432/picture-1583826514.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/z_6uZpxJtmKDonVDolS22kszA80=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1888432/picture-1583826514.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583826514
    https://assets-pergikuliner.com/1GuXtXFU5TdY-LofKqln1vbSnbY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1888433/picture-1583826514.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/fdjAsDTkL9Q4wNw1y7-WTYe2Jeg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1888433/picture-1583826514.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583826515
    https://assets-pergikuliner.com/ifaoBmCGrwy4oOV9NRwmthzA4ZU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1888434/picture-1583826515.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/bL6pnzOMVDA36qk1cFRVB7_m1wc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1888434/picture-1583826515.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583826515
    https://assets-pergikuliner.com/uhk6wh9RGaPOZX1U8UIBHRx1Bt4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1888435/picture-1583826515.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_-y1k634TMQ8XEXdC3Idoq1jQpI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1888435/picture-1583826515.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Ayam Gepuk Pak Gembus

Foto Profil Devi Renat

Alfa 2018

338 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pizza Dessert

3.0  

Pedesnya manteup

Pas hari selasa pulang kantor langsung mampir kesini makan bareng temen. Untuk ayam kita bisa pilih mau bagian paha/dada. Aku sih pesen tambahan sate kulit (kulitnya dikit banget kecil2) dan pesen tambahan terong goreng. Yg jaga ayam gepuk ini ada 2 orang, cuma pada standby di depan semua. Jadi kalo mau pesen2 tambah apapun agak susah kita harus teriak2an manggil mas nya. Yg aku gak suka nasi yg mereka sajikan dalam keadaan dingin dan ga hangat .

Tanggal kunjungan: 03 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kami  Suka Makan

Alfa 2018

287 Review

Level 12

Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert

3.4  

menu baru

jadi cerita nya ayam gepuk pak gembus mengeluarkan menu baru yaitu ayam crispy, nah akhirnya cobain deh mumpung masih promo kan ya walo udh gak promo mau cobain juga sih haha. ternyata lebih enak yang goreng biasa daripada crispy sih. dan kemarin itu makna lupa kasih tau kacang nya dikit aja, jadi kayaknya dominan rasa kacang nya deh, soalnya jadi gak pedes malahan enek. maklum cabe mahal tapi kualitas nya gepuk sekarang udah super beda banget sih di banding dulu.

Menu yang dipesan: Ayam Crispy

Tanggal kunjungan: 17 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil D L

676 Review

Level 15

Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Murah enak

Nyobain yg terkenal banget, yg bukanya berjamuran dimana mana udah kayak penjual gorengan.

Nyobain paha goreng, tempe, sate kulit. Sate kulitnya pesen belakangan, jadi lupa poto. Sate kulitnya digoreng, enak, kriuk n gurih.

Ayamnya empuk, sambelnya ga gt pedes, tapi gurih, nagih. Tempenya biasa aja, tapi tebel, ga rugi deh.

Ketagihan sih, ternyata emang enak n murah, pantes pada doyan

O ya, yg di sini nyaman, adem tempatnya, di dalam kedai gitu.

Menu yang dipesan: Ayam Goreng, Sate Kulit

Tanggal kunjungan: 29 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil T Fuji Hardianti

212 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

3.4  

Doyan Bangeeet

Makanan pedes itu udah favorite banget deh, yang pedes-pedes itu bikin nafsu makan nambah.. Nah kaya ayam gepuk pak gembus ini yang cabangnya udah dimana-mana jadi makanan paling di doyanin, soalnya pedes cabenya bisa request, nah disini pesen ayam goreng dada cabe 10. Ayamnnya enak gurih sambelnya juga pedes, tapi ngga teralu c... ahahah. Tapi tiap cabang soalnya sambelnya pedes nya ngga sama, nah ngga tau kenapa c. Cuma emang sambelnya enak, pedes gurih. Terus sate ususnya juga enak, garing gitu.. enak lah kalau buat makan murmer .

Menu yang dipesan: ayam goreng dada, Sate Usus

Tanggal kunjungan: 15 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
23 Apr 2021
Apa yang dipesan?