Ayam Gepuk Pak Gembus  [ Indonesia ]
3.88 12 review

Ayam Gepuk Pak Gembus

[ Indonesia ]
3.88 12 review
Rasa
4.3
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.6
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.6

Jl. Tanjung Duren Raya No. 5C (Sylvie Bika Ambon Medan), Tanjung Duren, Jakarta Barat

Belum Buka - Jumat (13:00 - 23:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Kamis (12:00 - 22:00), Jumat (13:00 - 23:00), Sabtu - Minggu (12:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ayam Gepuk Pak Gembus [ Tanjung Duren ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1497521885
    https://assets-pergikuliner.com/YYQcXk9QbtcR2lUAMThkh_6YH2M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/590086/picture-1497521885.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Iyo-p7YdIitCdErMCrbHxWg8fWo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/590086/picture-1497521885.JPG 2x
    385290
  • Picture 1497521885
    https://assets-pergikuliner.com/4jBE29NnnkSspsXsm-5-8N4wRrY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/590087/picture-1497521885.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/EKlsz3c6bWEJxYczI0BLiHwg39M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/590087/picture-1497521885.jpg 2x
    385290
  • Picture 1497521886
    https://assets-pergikuliner.com/FRGnpV5YoxBT6PbkA1LnEi341xw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/590088/picture-1497521886.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jz1HXxzLP2S8_d7fkPQnOfqBPVE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/590088/picture-1497521886.jpg 2x
    385290
  • Picture 1500461782
    https://assets-pergikuliner.com/drriNukmLPSxrHNZ9jNBD-_KAeI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/620033/picture-1500461782.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/AfZsCHkuB6I9dvKHn5l3b0sS-0M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/620033/picture-1500461782.jpg 2x
    385290
Favorit Pengunjung
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Ayam Gepuk Pak Gembus

Foto Profil @christianlyonal

162 Review

Level 10

Kopi

3.4  

SAMBELNYA JUARAAAA!

Ayam nya standar sih kyk ayam biasa tapi SAMBELNYA JUARAAAAA. Bukan yang tipe pedes banget tapi nagih banget, karena ada kacangnya itu! Mantep banget!

Menu yang dipesan: Ayam Goreng, Sate Kulit

Tanggal kunjungan: 19 Mei 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Debora Setopo

Alfa 2021

858 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Bumbunya mantapp

Paling suka dari pak gembus ini bumbunya yang mantappp yang campuran kacang2an ituu..... Trus harga supeerr murahh ... Dan pelayanan bersahabattt

Menu yang dipesan: Ayam Goreng + Nasi Putih, kol goreng

Tanggal kunjungan: 02 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kuliner Keliling

138 Review

Level 10

Kopi Bakmi

3.8  

Again..

Siang" kebetulan banget lagi di daerah Tanjung Duren. Tanjung Duren memang cukup banyak tempat kulineran. Tapi gw memutuskan mampir aja deh ke sini.

Tempatnya sih sederhana ya cuma ada beberapa meja gitu. Pelayanannya juga ok cepat. Untuk rasa ga usah dibahaslah ya. Gw memang demen banget sama sambel bawangnya ituloh. Bikin nagih.. Wkwkwk..

Dan harganya juga oklah pas dikantong dan pastinya kenyang..

Menu yang dipesan: ayam dada

Tanggal kunjungan: 11 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jessenia Jauw

Alfa 2020

291 Review

Level 12

Chinese Food Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

4.2  

Sambelnya juara!

Akhirnya nyobain juga ayam di sini. Saya pesan leeat gojek harganya 17rb. Pas sampe, ayamnya masih garing tapi kalo makan di tempatnya pasti lebih garing sih. Karena bukan pecinta cabe, saya pesan cabenya yang level 1. Sambalnya enak! Dia dicampur sama bawang putih gitu dan katanya sama kacang juga. Pokoknya ga bakal nyesel deh makan di siniπŸ‘ŒπŸ»

Tanggal kunjungan: 29 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil SiLvia Margaretha Tirtawidjaja

No Badge

4.2  

Pedes nampol 🌢🌢

Para jagoan pedes mana suaranya ? HAHA
Ga pernah kapok sih makan ini walopun slalu kepedasan πŸ‘πŸ‘
Reviewnya cuma bisa bilang : β€œ Pedes Pedes Pedes β€œπŸŒΆπŸŒΆπŸŒΆπŸŒΆ
Karna saya takut pedes makanya cabenya dipisah aja ya πŸ™ˆ
------------------------------------------
------------------------------------------
In frame : Paket lengkap Pak Gembus
Price : 27.000 / ⭐️⭐️⭐️⭐️
.
.
.
.
.
.
.
.
Location : Ayam Gepuk Pak Gembus #foodie #eat #instafoodie #food #foodiepics #jakartafood #gepuk #ayamgepukpakgembus #pedesnampol #jakartafoodies #jakartafoodlovers #jakartafoodblogger #foodblogger #foodnusantaraid #foodielife #foodphotography #foodporn #silvimakanlagi #foodlover #instapic #instadaily #instafoodporn #foods #jakartafoodbang #yummyinmytummy #kulinerjkt #foodies #foodgram

Menu yang dipesan: Paket lengkap

Tanggal kunjungan: 10 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil wisatakuliner10

38 Review

Level 5

No Badge

3.4  

HoT HoT HoT

AYAM GEPUK Pak Gembus Greenville πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ Yang saya makan kali ini, ayam gepuk pak Gembus yang di depan foodcourt Greenvile. Pedes like always. Agak Oily sich, tapi itu yang bikin Enak. Kol nya jangan lupa digoreng nya. Kol goreng nya manis manis gimana gitu. πŸŒ‹πŸŒ‹πŸŒ‹ @ayamgepukpakgembus 🌟 : 8.2/10

πŸ“ : Greenvile Tanjung Duren

Menu yang dipesan: Ayam Gepuk

Tanggal kunjungan: 07 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Belly Culinary

Alfa 2018

142 Review

Level 10

Bakmi Pasta Dessert

4.4  

PEDES ENDESS MAKNYUSS

Hai foodies !! Kali ini Mr. Belly nyobain Ayam Gepuk Pak Gembus yang berlokasi di Tanjung Duren, Jakarta. Aslinya, Ayam Pak Gembus ini dari Jogjakarta cuma akhirnya sudah banyak cabang di Jakarta dan kota lainnya.
β€’
Mr. Belly cobain yang paket hematnya (IDR 25000), dapat nasi + ayam dengan sambal bawang + tahu,tempe + sate + minum. Harganya sangat bersahabat πŸ‘πŸ»
β€’
Mr. Belly pesan yang pedas. Jadi cabenya banyak banget dan merah πŸ”₯πŸ”₯. Pedesnya sukses bikin basah satu badan sampe keringat ngucur πŸ’¦πŸ’¦. Rasanya enak banget !! Gurih dan Asinnya pas, berasa sampe ke daging ayamnya. Terus juga aku request yang goreng garing. Jadi tambah special πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ‘πŸ». TOP bgt, recommended banget πŸ˜‹

Menu yang dipesan: Ayam Goreng + Nasi Putih, Tahu, Sate, Tempe

Tanggal kunjungan: 15 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @duorakuss

Alfa 2017

554 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

Pedasss

Enak banget nih ayam.Β  Nasinya refill pula.Β  Cocok ni kalo lagi lapar mampir kemari. Cabenya 5 aja uda pedes bangettt.Β  Sampe dower bibir.Β  Haha.Β  Harganya worthedlah.Β  Susasana aja kurang.Β  Gerah dan sumpek.

Tanggal kunjungan: 27 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Cynthia Harianto

56 Review

Level 6

Bakmi Dessert

3.8  

Sambal bawang + kol goreng

Setelah muter2 nyari ayam pak gembus akhirnya ketemu juga. Pas sampe langsung pesen ayam pakai sambel pedas dan ga lupa minta kol nya digoreng. Setelah nunggu akhirnya datang. Ga pake lama langsung nyobain.. makk rasanya pedes bener haha tapi enak bangett, pedesnya bikin nagihh mau lagi mau lagi. Tempatnya gerah, tapi pelayananya gercep semua hihi

Menu yang dipesan: Ayam Goreng + Nasi Putih

Tanggal kunjungan: 27 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil domia

5 Review

Level 1

No Badge

4.0  

Ayam Uji Nyali

Buat kamu kamu yg pengen makan berat sambil uji nyali alias uji tingkat kepedasaan lidah kamuu.. Yuk cobain ayam gepuk pak gembusss
Enak banget parahh..
Sambelnya tuh sambel bawangg jd nikmat luar biasaa..
Terus kamu bisa milih level kepedasan kamuu.. Misalnya pengen level 10 berarti nnt kamu bakalan cobain ayam dengan lumuran sambel bawang yang terdiri dari 10 cabai..
Mantaappp

Menu yang dipesan: Ayam Goreng + Nasi Putih

Tanggal kunjungan: 06 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
30 Jul 2021
Apa yang dipesan?