Ayam Goreng Berkah  [ Indonesia ]
3.67 32 review

Ayam Goreng Berkah

[ Indonesia ]
3.67 32 review
Rasa
4.2
Suasana
3.1
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.2

Jl. Wijaya IX No. 4, Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
( Alamat Lama: Jl. Melawai XIII, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan )

Belum Buka - Selasa (11:00 - 22:00) 081284457444

081284457444

Belum Buka Senin - Minggu (11:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ayam Goreng Berkah [ Wijaya ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • Stasiun MRT/LRT Terdekat Blok M - Keluar A
    duration 8 menit

  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1564025838
    https://assets-pergikuliner.com/aT1VmXU8cvU4BoTKsHAsJOQAkxs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1503026/picture-1564025838.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/b2GEaAd_XqF2jl2vgthqSBFI9PI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1503026/picture-1564025838.JPG 2x
    385290
  • Picture 1564025839
    https://assets-pergikuliner.com/r922zIlxreC05b8ZLBpEko54B34=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1503027/picture-1564025839.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/r22VQxF2b--7KC49KhP-CJqhLsM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1503027/picture-1564025839.jpg 2x
    385290
  • Picture 1564025839
    https://assets-pergikuliner.com/yyurIjMPQWYwNneUNcponvn0T2I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1503028/picture-1564025839.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ahEe0Y986M-cDrC2V3pca-JXQVg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1503028/picture-1564025839.jpg 2x
    385290
  • Picture 1564025840
    https://assets-pergikuliner.com/XQCfltLizXeqwnNaH8VDdwXKPr8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1503029/picture-1564025840.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KExp_KzZqc9xype8rQ8OZAXoFt0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1503029/picture-1564025840.jpg 2x
    385290
  • Picture 1480982568
    https://assets-pergikuliner.com/E8gEVC0nKMBpXswpyn1FCifyxG4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/399318/picture-1480982568.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0p_l8pRi_hY2BeeOtkW6MG_bnEc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/399318/picture-1480982568.jpg 2x
    385290
  • Picture 1480982715
    https://assets-pergikuliner.com/5rMH4UngJcS3hkXRxT4hNoWDf2c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/399320/picture-1480982715.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/U7NXca6y6nR4C_TIakTcAp9zkjw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/399320/picture-1480982715.jpg 2x
    385290
  • Picture 1490679398
    https://assets-pergikuliner.com/D-03ITggU7tcp-39yvwoY7DCtWQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/511214/picture-1490679398.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/QaYCvdQ87YccNh5_2UaIHBnmIDA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/511214/picture-1490679398.jpg 2x
    385290
  • Picture 1549532212
    https://assets-pergikuliner.com/wvehpL4BB3LQDSHBLpL8yVrLhMo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1261021/picture-1549532212.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/UlFKp2rBoy3Gbcxq6yVSaDAl_6I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1261021/picture-1549532212.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574259838
    https://assets-pergikuliner.com/_DzeBIdFyCcJLqOD3DQCouz9RLE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1696335/picture-1574259838.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/YUEjMJwnfPpWlVKgC8oNvUIKKIQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1696335/picture-1574259838.JPG 2x
    385290
  • Picture 1574259838
    https://assets-pergikuliner.com/Z1mJ6GbvZitm1JOYrU_f08BTRAg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1696336/picture-1574259838.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/KAE53Jbhx8hJq06YFPj9vBg9L_w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1696336/picture-1574259838.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ayam Goreng Berkah

Foto Profil Mitha Komala

Alfa 2019

1441 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Ayam gorengnya enak, the best, crispy banget 😍

Ayam gorengnya enak, the best, crispy banget 😍
Terus harganya affordable banget loh! 1 ekor sekitar 65,000 aja.

Es Podeng tersedia disini, Indonesian dessert favoritku banget. Pudding pinknya dikasi banyak disini 🀀

Menu yang dipesan: Ayam goreng 1 ekor, Es Podeng

Tanggal kunjungan: 09 Desember 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Isabella Chandra

309 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

4.4  

The best ayam goreng

Ayam goreng paling enak di jakarta. Aku pesen satu ekor, kol, tahu , tempe. Ayamnya tuh kayak lengket2 enak gitu. Ssmbelnya juara sih, gak pedes tpi nikmat.
Harga total abis 380 rb , beli 4 ekor.

Selamat mencoba.

Tanggal kunjungan: 18 November 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Sidarta Buntoro

113 Review

Level 9

Bakmi

3.8  

Ucus nya mantab

Yang enak yang enak, kali ini gw cobain salah 1 tempat yg legend di daerah selatan. Namanya ayam goreng berkah. Untuk goreng nya itu agak basah, bukan ayam goreng kering. Untuk rasanya lbh ke asin gurih. Kalo ada ayam goreng pasti ada usus goreng, usus goreng nya gw suka bgt di goreng kering gitu kyk cemilan di mal. Untuk sambel mereka lbh ke tipe manis. So far mnrt gw enak, blh di coba guys

Menu yang dipesan: usus goreng, Ayam Goreng

Tanggal kunjungan: 03 November 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @Foodbuddies.id | Thyra Annisaa

Alfa 2019

329 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Salah satu Kuliner jakarta termantab!


Pada makan siang apaa nih?! Aku kemarin baru aja kulineran di daerah blok M, katanya ayam goreng ini terkenal enak dan sederhana banget! Namanya Ayam Goreng Berkah β€œRachmat” πŸ— Awalnya mereka berlokasi di daerah Melawai, tapi sekarang pindah ke jalan Wijaya. .
.
Nah disini untuk pemesanan ayamnya porsi-an, 1/2porsi (2 potong), 1 porsi (4potong lebih). Disini krn baru mau nyobain aku pesan 1/2 porsi utk berdua. Dan ternyata memang enak! Tipe ayam gorengnya bukan yang kremes atau goreng kering, seperti digoreng setengah matang gituu. Bumbunya meresap sampai ke tulangπŸ˜‹ Rasanya dominan manis, gurih dan dagingnya lembutt! Oiya ini ayamnya ayam kampung yaa! Sambalnya bisa langsung ambil sndiri dan ini tipe sambal terasi yg manis nagih gitu enak banget! Paling cocok dimakan sama nasi uduk nihh! Kalo bingung makan siang dimana kesini ajaa!πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ—

Menu yang dipesan: Nasi Uduk, ayam goreng 1/2 porsi, esteh manis

Tanggal kunjungan: 23 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Review Dika & Opik (@go2dika)

Alfa 2019

645 Review

Level 15

Steak Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.0  

Ayam Goreng Kampung Minimalis

*Review di lokasi lama.

Pertama kalinya makan disini. Dari luar tampak menjanjikan ya, parkiran dan tempat makan luas tapi terisi semua dan rame.

Bahkan kami nyaris batal mampir, karena situasinya mirip dengan resto bebek goreng terkenal yang sama ramenya, dan malam dikit sudah banyak menu yang habis. Tapi karena kang parkir meyakinkan kami akhirnya masuk juga kita.

Baru saja duduk sudah disamperin pelayan yang menanyakan orderan buru2 tanpa memberikan menu. Akhirnya berbekal ingatan contekan menu, kami pesan Ayam Goreng 1/2 ekor, Tempe, Tahu, dan Kol Goreng.

Ngga berapa lama pesanan datang dengan nasi putih porsi mini. Tampilannya agak 'gersang' karena tidak ada satupun garnish sayuran (disini lalapan bayar).

Ayam Goreng Kampungnya dibumbui dengan AMAT SANGAT ringan, bahkan nyaris hambar. Tahu & tempenya biasa aja. Untuk Kol Gorengnya masih kami apresiasi karena digoreng kering dengan porsi cukup. Bahkan sambalnya hanya sekedar hiasan, karena tidak pedas sama sekali.

Untunglah harga makanan disini lumayan terjangkau sebagai pengalaman bersantap semata.

Menu yang dipesan: Ayam Goreng, kol goreng, Tahu, Tempe

Tanggal kunjungan: 25 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Desriani Ekaputri (@rian_ry)

Alfa 2019

641 Review

Level 14

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

B aza for me

*Review di lokasi lama.

Jam makan siang kesini selalu rame. Padahal menurut aku ya biasa aza. Knp org2 pada doyan? Seleraa ya beda2 πŸ™πŸ»

β—Ž Ayam goreng 1/2 ekor (33k)
kecil krn pake ayam pejantan bukan ayam boiler. Sambelnya ga pedes jadi ku doyan2 aza sih

β—Ž Pete goreng (10k)
pete digoreng ya gitu aza

Ada pengamen dipintu, males yaw. Tempatnya kebuka gt jd semriwing ga perlu pake AC

Menu yang dipesan: Pete Goreng, Ayam Goreng

Tanggal kunjungan: 07 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2019

941 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

3.2  

Ramai sekali

*Review di lokasi lama.

"Ayam goreng Berkah" At jalan panglima Polim 3 No.1A,Jakarta selatan
.
.
Singgah di salah satu rumah makan ayam goreng yang sangat ramai di kawasan ini,dengan slogan "ayam kampung asli"
.
.
Disini untuk penyajian ayamnya hanya 1 macam yaitu digoreng saja,selain itu untuk menu2 pelengkapnya juga cukup banyak macam seperti sayur asem,tahu,tempe,kol goreng,dsb
.
.
Untuk nasi nya pun juga tersedia nasi uduk selain nasi putih
.
.
On this frame
1.Nasi uduk ayam goreng + tempe
Price : IDR 23.674
.
.
2.Kol goreng
Price : IDR 11.818
.
.
Untuk tekstur ayamnya termasuk empuk,namun untuk rasa ayam nya relatif standard saja,tidak ada keistimewaan
.
.
Untuk sambalnya di tempat ini tidak pedas
.
.
Overral for taste : 7.6/10

Menu yang dipesan: kol goreng, nasi uduk ayam goreng tempe

Tanggal kunjungan: 02 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Prido ZH

Alfa 2019

911 Review

Level 18

Ramen Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Salah satu yang paling enak di Jakarta

*Review di lokasi lama.

The power of berita yang gue baca di media online, katanya Ayam Goreng Berkah Rahmat ini salah satu menu makan siang dengan ayam goreng terenak di Jakarta. Untung yaa gue lagi ga kerja, jadi bisa nikmatin makan siang dimari.

Berbekal aplikasi kuliner dan google maps, nyari restoran ini agak muter-muter dikit. Yaa meskipun muter-muter dikit, ga bikin pusing kok. Yang ada makin bikin laper, makin lahab juga makan siangnya.

Ayam goreng 1 ekor, dengan tempe goreng dan sambel yang udah disediakan. Dari tampilan sih seperti pada umumya nih potongan ayam. Tapi pas ayam dipotek, ternyata keluar asep dari celah daging ayam. Dan ternyata baru mateng dan baru turun dari penggorengan.

Iya nih ayam gorengnya kayanya biasa aja, tapi pas udah dicocol ke sambel dan dibarengin sama nasi panas, sumpaaaaaaaah ini enak banget. lagi makan ehh es campur dateng. Padahal lagi makan ayam panas, nasi panas gini minumnya jeruk panas. Tapi ada daya emang siang ini nikmat banget.

Cuma yaa emang hits banget ini ayam goreng, jadinya rame banget. yaa maklum lah pas lagi jam makan siang.

©️prido (@frido.zh on instagram)

Tanggal kunjungan: 10 September 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2019

1904 Review

Level 21

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

ayam gorengnya rame banget...

*Review di lokasi lama.

Ayam Goreng Berkah Rahmat

Siang ini melipir ke daerah Blok M buat nyobain resto ayam goreng yang cukup ngehits. Namanya Ayam Goreng Berkah Rahmat. Konon katanya ayam goreng ini ada sejak taun 1963, atau 18 taun setelah Indonesia merdeka. Hebat juga yah, abis merdeka udah mikirin buat ngebangun sebuah restoran.

Pas dateng, keadaan pengunjung lagi rame-ramenya. Untungnya resto ini cukup luas dan menyediakan banyak meja kursi, jadi sebegitu banyaknya yang dateng masih tetep ketampung. Meski cukup rapi dan bersih, tapi suasananya agak panas dikit nih. Kalo mau kebagian dingin, harus rebutan makan di ruangan berAC yang kapasitasnya engga banyak.

1/2 Ekor Ayam (Rp.34.000,-) ayam goreng negeri dengan ukuran yang gede engga, kecil juga engga. Ayam ini bener-bener ayam goreng tok, tanpa tepung apalagi masa lalu yang kelam. Bicara soal rasa, ayam goreng ini engga se-outstanding kalo dilihat dari tempatnya yang super rame pengunjung. Si ayam pun engga bisa berbicara banyak tanpa adanya sambel terasi yang sedep dan dapat diambil bebas sesuka hati.

Tempe (Rp.8.000,-) biar makannya makan rame, saya menambahkan menu tempe goreng. Menu pendamping ini pun tampil begitu sederhana tanpa adanya balutan tepung yang menyelimutinya. Rasanya ya biasa aja sih. Tapi lagi-lagi disini sambal terasi datang untuk menyelamatkan, meskipun si tempe engga lagi tenggelem (lha ini sambel terasi apa life guard?).

Jeruk Hangat (Rp.12.000,-) sebagai pelepas dahaga, jeruk hangat sangat pas. Manis asemnya jeruk tuh sukses menyeret rasa pedasnya sambel. Cukup rasa pedasnya sambel aja yang diseret, kekasihmu jangan yah, karena kekasih tuh baiknya disayang-sayang. Eiya, selain jeruk hangat, saya juga mesen Es Teler. Porsinya lumayan dengan isian yang cukup nyegerin. Bikin mulut makin adem deh...

Tanggal kunjungan: 10 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil FebTasty  (Feb & Mora)

Alfa 2019

361 Review

Level 13

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.6  

Ayam gurih yang ngangenin

*Review di lokasi lama.

Gak akan pernah bosen makan disini, rasa ayam gorengnya sangat khas dan gurih, apalagi disantap dengan sambalnya dan nasi uduk, biasanya 1 orang akan memesan setengah porsi ayam (karena ayamnya tidak terlalu besar)

Tempatnya selalu penuh terutama di jam makan siang, jadi perlu sedikit perjuangan untuk mendapatkan tempat duduk, padahal tempatnya cukup besar dan dua lantai, tetap saja penuh banyak sekali yang mau makan di tempat ini. Pelayan disana sangat sibuk karena harus melayani banyak orang.

Menu yang dipesan: Lalapan, Nasi Uduk, Ayam Goreng, Tahu Tempe, kol goreng

Tanggal kunjungan: 06 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat