Ayam Goreng Berkah  [ Indonesia ]
3.67 36 review

Ayam Goreng Berkah

[ Indonesia ]
3.67 36 review
Rasa
4.1
Suasana
3.1
Harga : rasa
4.2
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.3

Jl. Wijaya IX No. 4, Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
( Alamat Lama: Jl. Melawai XIII, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan )

Buka - Minggu (11:00 - 21:00) 081284457444

081284457444

Buka Senin - Minggu (11:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ayam Goreng Berkah [ Wijaya ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • Stasiun MRT/LRT Terdekat Blok M - Keluar A
    duration 8 menit

  • PembayaranTunai, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1564025838
    https://assets-pergikuliner.com/aT1VmXU8cvU4BoTKsHAsJOQAkxs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1503026/picture-1564025838.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/b2GEaAd_XqF2jl2vgthqSBFI9PI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1503026/picture-1564025838.JPG 2x
    385290
  • Picture 1564025839
    https://assets-pergikuliner.com/r922zIlxreC05b8ZLBpEko54B34=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1503027/picture-1564025839.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/r22VQxF2b--7KC49KhP-CJqhLsM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1503027/picture-1564025839.jpg 2x
    385290
  • Picture 1564025839
    https://assets-pergikuliner.com/yyurIjMPQWYwNneUNcponvn0T2I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1503028/picture-1564025839.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ahEe0Y986M-cDrC2V3pca-JXQVg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1503028/picture-1564025839.jpg 2x
    385290
  • Picture 1564025840
    https://assets-pergikuliner.com/XQCfltLizXeqwnNaH8VDdwXKPr8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1503029/picture-1564025840.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KExp_KzZqc9xype8rQ8OZAXoFt0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1503029/picture-1564025840.jpg 2x
    385290
  • Picture 1480982568
    https://assets-pergikuliner.com/E8gEVC0nKMBpXswpyn1FCifyxG4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/399318/picture-1480982568.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0p_l8pRi_hY2BeeOtkW6MG_bnEc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/399318/picture-1480982568.jpg 2x
    385290
  • Picture 1480982715
    https://assets-pergikuliner.com/5rMH4UngJcS3hkXRxT4hNoWDf2c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/399320/picture-1480982715.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/U7NXca6y6nR4C_TIakTcAp9zkjw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/399320/picture-1480982715.jpg 2x
    385290
  • Picture 1490679398
    https://assets-pergikuliner.com/D-03ITggU7tcp-39yvwoY7DCtWQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/511214/picture-1490679398.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/QaYCvdQ87YccNh5_2UaIHBnmIDA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/511214/picture-1490679398.jpg 2x
    385290
  • Picture 1549532212
    https://assets-pergikuliner.com/wvehpL4BB3LQDSHBLpL8yVrLhMo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1261021/picture-1549532212.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/UlFKp2rBoy3Gbcxq6yVSaDAl_6I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1261021/picture-1549532212.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574259838
    https://assets-pergikuliner.com/_DzeBIdFyCcJLqOD3DQCouz9RLE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1696335/picture-1574259838.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/YUEjMJwnfPpWlVKgC8oNvUIKKIQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1696335/picture-1574259838.JPG 2x
    385290
  • Picture 1574259838
    https://assets-pergikuliner.com/Z1mJ6GbvZitm1JOYrU_f08BTRAg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1696336/picture-1574259838.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/KAE53Jbhx8hJq06YFPj9vBg9L_w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1696336/picture-1574259838.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ayam Goreng Berkah

Foto Profil Nanien

119 Review

Level 9

Kopi Bakmi Dessert

3.2  

Take away lebih cepat

Kata seorang teman foodies, ayam goreng di sini wajib coba karena enak. Saya mencoba membuktikannya dengan beli take away ke sana pas jam makan siang. Pilihan tepat banget buat take away karena antreannya pendek (kalau mau dine in ramainya bukan main) dan makanan langsung kelar jadi deh. Sengaja bungkus karena lagi menetap di penginapan yang bisa ditempuh dengan jalan kaki.

   Komentar? Rasanya enak tapi ternyata enggak se-wow itu. Mungkin beda kali ya sama makan langsung? Harga lumayan pricey mungkin karena pakai ayam kampung. Kalau mau ke sini pas jam makan siang ya siap-siap antre panjang....

Tanggal kunjungan: 05 November 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil awakmutukangmakan

Alfa 2022

526 Review

Level 13

Steak BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert

3.4  

B Aja

Follow Me On InstaGram : awakdoyankuliner
Dan
Jangan Lupa Support & Subscribe Youtube Rizki Yamani


Menurut Gue Kalo Makan Ayamnya Aja Tanpa Pake Sambel Rasanya B Aja, Tapi Giliran Dipakein Sambelnya Baru Terasa Enak. Jadi Bisa Dibilang Yang Bikin Enak & Juara Yah Sambelnya. Trus Ayamnya Kurang Tiris, Jadi Ayamnya Masih Agak Sedikit Oily

⚠️ Beda Lidah, Beda Rasa, Beda Selera⁣

Menu yang dipesan: 1 Ekor Ayam Goreng

Tanggal kunjungan: 12 Juni 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2022

2490 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Ayam Goreng Endeuss

Tergoda dengan ayam kampung goreng mereka yg kata orang2 tuh uenakkkk. Terbukti pas mampir ke sini suasananya lagi full house. Beli 1 ekor dengan tambahan ati ampela & tahu goreng. Totalnya hampir 100K. Well, ayamnya memang enak sih, wangi, empuk, juga berbumbu, lalu sambal terasi juara deh. Restorannya cukup besar, non-AC, dan agak sedikit kotor.

Menu yang dipesan: Ati Ampela, Ayam Goreng, Tahu Goreng

Tanggal kunjungan: 12 Maret 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ratu Aghnia

434 Review

Level 13

Steak Seafood Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Enak

Sebenernya menu disini sedwrhana banget sih. Dan kayak depot makan sederhana pada umumnya. Tapi gak tau deh, rasanya enak aja. Ayamnya gurih dan empuuuukkkk bangettt!!! Gubisnya gorengnya agak berminyak tapi justru karna minyakmya itu jadi seger gurih. Tempe yaa pada umumnya lah. Sambelnya enakkkkk. Jadi makin bikin lahap makannya. Apalagi makan pake tangan. Wuihhhh niqmat...

Tanggal kunjungan: 16 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mitha Komala

Alfa 2020

1767 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Ayam gorengnya enak, the best, crispy banget 😍

Ayam gorengnya enak, the best, crispy banget 😍
Terus harganya affordable banget loh! 1 ekor sekitar 65,000 aja.

Es Podeng tersedia disini, Indonesian dessert favoritku banget. Pudding pinknya dikasi banyak disini 🤤

Menu yang dipesan: Ayam goreng 1 ekor, Es Podeng

Tanggal kunjungan: 09 Desember 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Isabella Chandra

Alfa 2022

677 Review

Level 14

Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.4  

The best ayam goreng

Ayam goreng paling enak di jakarta. Aku pesen satu ekor, kol, tahu , tempe. Ayamnya tuh kayak lengket2 enak gitu. Ssmbelnya juara sih, gak pedes tpi nikmat.
Harga total abis 380 rb , beli 4 ekor.

Selamat mencoba.

Tanggal kunjungan: 18 November 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Sidarta Buntoro

146 Review

Level 10

Chinese Food Bakmi

3.8  

Ucus nya mantab

Yang enak yang enak, kali ini gw cobain salah 1 tempat yg legend di daerah selatan. Namanya ayam goreng berkah. Untuk goreng nya itu agak basah, bukan ayam goreng kering. Untuk rasanya lbh ke asin gurih. Kalo ada ayam goreng pasti ada usus goreng, usus goreng nya gw suka bgt di goreng kering gitu kyk cemilan di mal. Untuk sambel mereka lbh ke tipe manis. So far mnrt gw enak, blh di coba guys

Menu yang dipesan: usus goreng, Ayam Goreng

Tanggal kunjungan: 03 November 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @Foodbuddies.id | Thyra Annisaa

Alfa 2022

634 Review

Level 14

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Salah satu Kuliner jakarta termantab!


Pada makan siang apaa nih?! Aku kemarin baru aja kulineran di daerah blok M, katanya ayam goreng ini terkenal enak dan sederhana banget! Namanya Ayam Goreng Berkah “Rachmat” 🍗 Awalnya mereka berlokasi di daerah Melawai, tapi sekarang pindah ke jalan Wijaya. .
.
Nah disini untuk pemesanan ayamnya porsi-an, 1/2porsi (2 potong), 1 porsi (4potong lebih). Disini krn baru mau nyobain aku pesan 1/2 porsi utk berdua. Dan ternyata memang enak! Tipe ayam gorengnya bukan yang kremes atau goreng kering, seperti digoreng setengah matang gituu. Bumbunya meresap sampai ke tulang😋 Rasanya dominan manis, gurih dan dagingnya lembutt! Oiya ini ayamnya ayam kampung yaa! Sambalnya bisa langsung ambil sndiri dan ini tipe sambal terasi yg manis nagih gitu enak banget! Paling cocok dimakan sama nasi uduk nihh! Kalo bingung makan siang dimana kesini ajaa!😋😋😋🍗

Menu yang dipesan: Nasi Uduk, ayam goreng 1/2 porsi, esteh manis

Tanggal kunjungan: 23 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Review Dika &amp; Opik (@go2dika)

Alfa 2022

1000 Review

Level 18

Steak Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Ayam Goreng Kampung Minimalis

*Review di lokasi lama.

Pertama kalinya makan disini. Dari luar tampak menjanjikan ya, parkiran dan tempat makan luas tapi terisi semua dan rame.

Bahkan kami nyaris batal mampir, karena situasinya mirip dengan resto bebek goreng terkenal yang sama ramenya, dan malam dikit sudah banyak menu yang habis. Tapi karena kang parkir meyakinkan kami akhirnya masuk juga kita.

Baru saja duduk sudah disamperin pelayan yang menanyakan orderan buru2 tanpa memberikan menu. Akhirnya berbekal ingatan contekan menu, kami pesan Ayam Goreng 1/2 ekor, Tempe, Tahu, dan Kol Goreng.

Ngga berapa lama pesanan datang dengan nasi putih porsi mini. Tampilannya agak 'gersang' karena tidak ada satupun garnish sayuran (disini lalapan bayar).

Ayam Goreng Kampungnya dibumbui dengan AMAT SANGAT ringan, bahkan nyaris hambar. Tahu & tempenya biasa aja. Untuk Kol Gorengnya masih kami apresiasi karena digoreng kering dengan porsi cukup. Bahkan sambalnya hanya sekedar hiasan, karena tidak pedas sama sekali.

Untunglah harga makanan disini lumayan terjangkau sebagai pengalaman bersantap semata.

Menu yang dipesan: Ayam Goreng, kol goreng, Tahu, Tempe

Tanggal kunjungan: 25 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Desriani Ekaputri (@rian_ry)

Alfa 2022

991 Review

Level 17

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

B aza for me

*Review di lokasi lama.

Jam makan siang kesini selalu rame. Padahal menurut aku ya biasa aza. Knp org2 pada doyan? Seleraa ya beda2 🙏🏻

◎ Ayam goreng 1/2 ekor (33k)
kecil krn pake ayam pejantan bukan ayam boiler. Sambelnya ga pedes jadi ku doyan2 aza sih

◎ Pete goreng (10k)
pete digoreng ya gitu aza

Ada pengamen dipintu, males yaw. Tempatnya kebuka gt jd semriwing ga perlu pake AC

Menu yang dipesan: Pete Goreng, Ayam Goreng

Tanggal kunjungan: 07 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
27 Nov 2022
Apa yang dipesan?