Ayam Goreng Kalasan Borobudur  [ Indonesia ]
3.89 9 review

Ayam Goreng Kalasan Borobudur

[ Indonesia ]
3.89 9 review
Rasa
4.6
Suasana
3.2
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.8

Jl. Jelambar Baru Raya No. 39B, Jelambar, Jakarta Barat

Buka - Rabu (16:00 - 22:30) 021 5679865, 08161619192

021 5679865, 08161619192

Buka Senin - Minggu (16:00 - 22:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ayam Goreng Kalasan Borobudur [ Jelambar ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1471858445
    https://assets-pergikuliner.com/8TEJdZ_MeE-uUDMDby6n2j_LoPw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/315045/picture-1471858445.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/UENJ_aQH4-z7F9PwfUV2JHGCjpg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/315045/picture-1471858445.jpg 2x
    385290
  • Picture 1449486284
    https://assets-pergikuliner.com/tnQWjLzINcViqetBGPkohx1PqUk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/129930/picture-1449486284.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Uynia_1aWKUy7Sj6skrjHYmqfMo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/129930/picture-1449486284.jpg 2x
    385290
  • Picture 1496762762
    https://assets-pergikuliner.com/8_kjTN0_Ilo4hVAGVTxtJCa1S0k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/581841/picture-1496762762.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/U4dKbQ0U-RhoVNTf7FlsBW6eVMY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/581841/picture-1496762762.jpg 2x
    385290
  • Picture 1540702068
    https://assets-pergikuliner.com/EwvUXmaIFdkcrHFzp-29I7XhpD4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1127964/picture-1540702068.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/smiqjmgk6x5qvbc24ijvYqMt138=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1127964/picture-1540702068.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Ayam Goreng Kalasan Borobudur

Foto Profil thehandsofcuisine

Alfa 2019

545 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Nasi Uduk Borobudur

Siapa sih yang happy kalo masakan asal hometownnya ada di sini. Bener-bener bisa ngilangin rasa kangen kampung halaman loh.

Contohnya aja nasi uduk borobudur satu ini, jadi di Pontianak juga ada nih nasi uduk satu ini, rasanya enak banget, bumbu nya itu meresap banget sampai ke daging2 ayamnya. Tahu gorengnya juga enak banget loh gak asam dan lembut banget tekstur tahunya.

Yang ngebedain dia dari Nasi Uduk Borobudur cuma sambalnya nih, kalo di Pontianak rasa sambalnya itu lebih ke pedes dan asam trus tekstur sambalnya agak encer, kalo yang di Jakarta lebih kental dan hanya pedas saja.

But overall, i'm so happy to found such place like this.

Tanggal kunjungan: 24 Juli 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Alexander Michael

Alfa 2018

210 Review

Level 11

Bakmi Pasta Dessert

3.6  

Enak tp sedikit porsinya

Cobain ayam disini. Enak tp ukurannya gak nampol.

Why ?
1. Kremesnya enak
2. Enak bumbu ayamnya

Nay ?
1. Dikit porsinya. Padahal aku pesan 1 ekor ayam, apalagi yg cuman 1 potong

Overall kalau temen2 mau pesan. Pilih yg seekor baru mendingnan.

Menu yang dipesan: Ayam 1 ekor, Tahu (Kotak Besar), Tempe

Tanggal kunjungan: 07 Juli 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Steven Pratama

88 Review

Level 8

Dessert

4.0  

Kremesannya enak 👍👍

IG: @steven_pratama
Suka banget pesen ayam goreng nya, rasanya juicy and crunchy, sambelnya pun lumayan pedes.

Kremesannya enak banget kalo di sajikan dengan nasi uduk hangat 😍
Kalo ditanya apa yg kurang dari ayam goreng ini? Jawabnya adalah ukuran ayamnya yg kurang besar.
Place and ambience:

Tempatnya di ruko di sepanjang jalan borobudur, tempatnya agak sempit dan susah cari parkiran. Paling sering beli bawa pulang ketimbang makan di tempat.
Service:

Pelayanannya standard, serving time sekitar 15 menit.
Price:

Affordable
Plan for next visit?

Yes

Tanggal kunjungan: 17 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Adi Putra

87 Review

Level 8

Bakmi

3.6  

ayam kremezzz

Dari dulu sering lewatin, tp kagak pernah mampir hehe
Tetapi krn penasaran akhr ny kemarin ini nyobain juga 
Pesen ayam goreng + tahu + tempe
Tapi tahu goreng disini ukuran nya gede...
bisa utk 3-4org (krn gw berdua aja kebanyakan)
Ayam disini enak, empuk gituu
dipadukan sama kremes ny yg krezzz...klop dah
Tp yg paling gw suka adalah sambal nya, maknyusss sob 
Dan harga nya juga ga mahal2 amat...mantep deh 

Tanggal kunjungan: 24 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fade Candra

7 Review

Level 2

No Badge

4.2  

Ini sih bukan cuma enak....

Dapet rekomendasi dari temen utk cobain tempat ini berhubung deket bgt sma kos.

Balik kantor laper trus mager, udah deh langsung pesen gojek buat order ayam goreng ini.
Pesen paket ayam yg pake ati ampela, additional tempe dan extra kremes.

Then ternyata cuma 30k utk itu semua.
Setelah menunggu kurang lebih 10menit, sampailah gojek di depan pagar dan memanggil2.
Ga pake lama langsung terima makanan dan ga sabar pengen langsung makan.
Kaget banget pas dibuka, kremesnya banyak banget extranya, ampe tempenya ga keliatan kan.

Trus semuanya masih anget, sambal dapet 2.
Pas makan, gw ambil kesimpulan Ayam Goreng Kalasan Borobudur ini bukannya enak, tapi 'Enak Banget'.

Gw makan ini ampe abis semua, sisa styrofoam sma bungkusnya doang.

Langsung cuci tangan trus pesen lagi yg paket ayam + tempe.
Ati2 makan Ayam Goreng Kalasan Borobudur, jangan bawa duit pas. Nyesel klo ga bsa nambah.

Menu yang dipesan: Paket Ayam + Ati Ampela, Ayam goreng + Tempe

Tanggal kunjungan: 05 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil D L

648 Review

Level 14

Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Ayam goreng enak yang jadi juara di jelambar!

Akhirnya nyobain ayam goreng kalasan borobudur yg katanya enak banget ini, pesen delivery untuk makan malam.

Pesen nasi putih pakai ayam n tempe, ternyata ada kremesannya juga

Dan bener banget kata orang2, ini enak banget!

Ayamnya yg empuk makan pakai nasi putih anget2, aduuhhh ini bikin ketagihan banget. Tempenya jg ok. Sayangnya sambelnya dapet yg ga enak, dingin gitu kayak dari lemari es :(

Tapi yg pentin ayamnya enak banget, pengen lagi

Menu yang dipesan: Ayam Goreng, Tempe, Nasi Putih

Tanggal kunjungan: 25 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil dk_chang

Alfa 2018

360 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

4.8  

Ayam goreng kalasan borobudur

Buat yang hobby makan ayam goreng wajib banget kesini.
Menu yang saya pesan selalu :
- ayamgoreng kalasan (dada)
- nasi uduk
- tempe dan tahu
- sayur asem

Penyajiannya cepat banget . Jadi kalau lagi lapar ga perlu takut lama keluar makanannya. Karena penyajian mereka cukup cepat. Untuk ayam gorengnya sendiri sangat enak. Kenapa saya bilang enak,dari segi rasa bumbunya sangat menyerap menurut saya lalu empuk! Jadi ga perlu capek mengunyah,kemudian ditambah sayur asemnya yang seger. Jamin bikin kamu nagih deh. Dan yang khas disini adalah kremesannya!!! Gurih banget!!! Must try!

Menu yang dipesan: Ayam Goreng Kalasan

Tanggal kunjungan: 22 Agustus 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Budi Lee

376 Review

Level 13

Steak Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

3.6  

Super enak ayam goreng kalasan disini!!

Ayam goreng kalasan ini bukanya sore jam 5an gitu, tutupnya juga cuma sampai jam 10an. Tempatnya memang terpencil di daerah Borobudur, Jelambar situ. Karena rumah saya dekat, jadi suka makan disini. Tempatnya sih yah biasa kedai gitu, ga berAC. Tapi rasanya itu loh enak banget!!Garing-garingnya itu loh yang bikin ketagihan!! Trus dagingnya juga ga keras, enak, 1 potongnya 15rb. Super recommended deh kalau lagi mau makan ayam goreng kalasan. Bisa deliveri, minimal 4 potong kalau dekat ga kena ongkos

Menu yang dipesan: Ayam Goreng Kalasan

Tanggal kunjungan: 07 Desember 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Selli Yang

342 Review

Level 12

Steak Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea

4.0  

Sambel enak, ayam empuk

Untuk rasa ayam goreng kalasan satu ini emang top markotop deh. Ayam nya empuk dan kremesan nya enak banget ditemani nasi hangat. Untuk harga juga worth it, kalo datang pas jam makan malem selalu aja rame. Tempat duduknya juga dari plasti dan cenderung semi outdoor yah meski ada atap nya, karena berlokasi di borobudur yang notabene mau makan disni tuh parkirnya ribet.

Menu yang dipesan: Ayam kalasan goreng

Tanggal kunjungan: 08 Oktober 2014
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat