Ayam Goreng Karawaci  [ Indonesia ]
3.61 14 review

Ayam Goreng Karawaci

[ Indonesia ]
3.61 14 review
Rasa
3.9
Suasana
3.4
Harga : rasa
3.9
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.6

Mall of Indonesia, Lantai Lower Ground, Pasar MOI
Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Buka - Jumat (10:00 - 21:30) 085717099012

085717099012

Buka Senin - Minggu (10:00 - 21:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ayam Goreng Karawaci [ Kelapa Gading ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1542948375
    https://assets-pergikuliner.com/cB5m6cmKMxXUsv1qXHwcQRwkux0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1161383/picture-1542948375.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/hE6wY5tYK1kmdYpXkaQslSVCtqQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1161383/picture-1542948375.JPEG 2x
    385290
  • Picture 1542948375
    https://assets-pergikuliner.com/id9WxCl8VAxy8LmYbbmH9SHYwIc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1161384/picture-1542948375.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5xE5NJ39fUcVxZXEzYal10EtEmQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1161384/picture-1542948375.jpg 2x
    385290
  • Picture 1569555586
    https://assets-pergikuliner.com/mkFZaqM01zxKgTm9R1k0sCWI0-s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1609803/picture-1569555586.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7OA1wapKoy6VlYIAkmA_cUQ4vvQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1609803/picture-1569555586.jpg 2x
    385290
  • Picture 1472142674
    https://assets-pergikuliner.com/Ujqzw1P462zP7PJWW21Q75lMtmM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/319132/picture-1472142674.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/biiSLmFvmFce4hLVWsED9kD4Tsc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/319132/picture-1472142674.jpg 2x
    385290
  • Picture 1487237712
    https://assets-pergikuliner.com/crP9Mr95lQqLc7C1wZI8gbveXKk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/467326/picture-1487237712.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/qrMAxD44cDniwsxGa8bnWt345Qk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/467326/picture-1487237712.JPG 2x
    385290
  • Picture 1509609504
    https://assets-pergikuliner.com/ZXkc9sMTC0q75EB8uKnE7tDqH24=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/723709/picture-1509609504.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/r0dd76w7mTWngMKR5wX7sAjwWt8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/723709/picture-1509609504.jpg 2x
    385290
  • Picture 1518945338
    https://assets-pergikuliner.com/k9uMkzYVLcYJzPGhWODxWQcZ_1k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/828910/picture-1518945338.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VOIY6FuUwRpTK2iOUJdqt3vzPrg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/828910/picture-1518945338.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ayam Goreng Karawaci

4.6  

Ayam Goreng Sambal Matah.

Ayam goreng Karawaci, sepulang gereja gue mutusin buat makan ini karena disuruh nyokap aja, sih sebenarnya. Gue pun mencoba membeli paket ayam goreng sambal matah.

Jujur, sambal matahnya itu kurang, rasanya pahit dilidah, dan tetep pedes cuma pahit. Tapi, rasa ayamnya lumayan lah... dagingnya juicy dan bumbunya nyerap. Meskipun sambalnya harus diperbaiki, ayamnya udah oke.

Tanggal kunjungan: 27 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Hansdrata Hinryanto

Alfa 2020

486 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Dessert Bubble Tea

3.0  

Ayam goyeng

Nge ayam goyeng guys. Ayam nya seperti kalian tahu. Untuk tastenya pas ya guys authentic bener ayam karawaci beda dari yg laen. Rasa nya crispy dan goreng kering. Sambel bawang nya juga enak guys. Di pakein sama kriuk nya. Hmm mantull

Menu yang dipesan: Ayam goreng karawaci

Tanggal kunjungan: 02 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mich Love Eat

Alfa 2020

1016 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.8  

Komplit ada Tahu Tempe

Pesen Pecel nya lumayan sih, sayur direbus gitu, cuma ya standard. Bumbu kacang nya kurang gurih, untung ada kecap manis jadi lumayan enak. Paket ayam goreng udah termasuk tahu, tempe, lalap dan sambal. Ga gitu mahal sih cuma Rp 26.000 saja. dan sudah termasuk pajak.

IG: @ MICH.LOVE.EAT

Menu yang dipesan: Pecel, paket hemat b

Tanggal kunjungan: 22 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Hansdrata Hinryanto

Alfa 2020

486 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Dessert Bubble Tea

3.2  

Ayam krwaci!!!

Nge ayam goreng karawaci, ayam nya manis berasa daging nya.  Mantapss yg khas kriuk nya.

Tanggal kunjungan: 25 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Hansdrata Hinryanto

Alfa 2020

486 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Dessert Bubble Tea

3.6  

Ayam goreng lagi!

Ayam nya kriuk dan manis daging ayam nya, bumbu kriuk nya juga nyoss guys!! 

Tanggal kunjungan: 13 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Hansdrata Hinryanto

Alfa 2020

486 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Dessert Bubble Tea

3.6  

Kriuk kriuk ayam goreng Karawaci

Ayam goreng garing karawaci, dengan bumbu kriuk nya. Ayam nya 1 ekor terbilang tidak begitu besar, cocok untuk seorang pria untuk makan 1 ekor ayam nya. Karena daging nya juga lembut dan gurih

Tanggal kunjungan: 17 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Shella Anastasia

Alfa 2020

789 Review

Level 16

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Ternyata Beneran Enak

Pertama kalinya nih nyobain Ayam Goreng Karawaci, kata temen sih enak jadi sekalian aja deh mumpung lagi di MOI kan yaa.

Pesen yang 1/2 ekor, ternyata nggak terlalu besar. Tapi rasa ayamnya enak bangeeet, dagingnya empuk, bumbunya juga berasa, kulitnya garing dan kriuk-kriuk enak gitu, ada bumbu kremesnya juga tapi kurang banyak. Sambelnya juga mantap, cocok sama ayamnya. Mungkin yang kurang enak cuma sayur asemnya kali ya karena berasa manis dan kurang seger. Tapi kalau ayamnya mah juara!

Tanggal kunjungan: 11 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Slimybelly

Alfa 2018

272 Review

Level 12

Kopi Pasta Sushi Burger Dessert

3.4  

ENAAAAAAAAAK!

Baru pertama kali cobain langsung jatuh cintakkkk yuhu! Seenak ituuuuuu aku suka banget karna asiiiin kremesannya juga enak tapi kurang banyak eheu, ayamnya empuk enak bumbunya nyerep sampe ke dalem dalem! Tapi sayang sekali sayur asemnya gak enak hu aku gak suka karna manis dan gak seger.

Tapi gak masalah soalnya ayamnya enakkkk sukak sekalih

Tanggal kunjungan: 11 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil eldayani pratiwi

Alfa 2018

321 Review

Level 12

Kopi Pasta Sushi Dessert

3.8  

Ayamnya enaaakk

Asli sih penasaran banget sama ayam goreng yg satu ini karna banyak yg bilang enak. Beli yang 1/2 ekor karna buat nyobain rame rame. Ternyata 1/2 ekor ga segede yang aku kira. Ukurannya lumayan kecil. Tapi ayamnya enak, ada kremesannya, bumbunya meresap. Gurih. Mantep bgt di makan pake nasi anget dan sambel. Sayang banget sayur asemnya ga asem, ga seger, malah manis ;(

Menu yang dipesan: 1/2 ekor ayam goreng kremes

Tanggal kunjungan: 11 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @NonikJajan

Alfa 2020

1583 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Murah Meriah

Makan siang di mall selalu bingung mau makan apa karena terlalu banyak pilihan makanannya. Pernah nyobain ayam goreng karawaci yang aslinya di Karawaci enak juga ternyata..
Disini sambelnya sih sama, yg bikin enak sambel bawangnya pedes dan ada minyaknya enak. Terus ayamnya disini murah meriah bisa pilih mau ayam kampung apa negri. Disini aku ambil yang paketan jadi gak gau itu kampung apa negri. 1/2 ekor ayam udah dapet tahu tempe dan sayur asem cuma 35rb. Ayamnya gak gede sih normalnya ayam jadi kayaknya ini ayam kampung. Tahu tempe nya juga normal potongan kecil dan tipis. Sayur asem nya gak ada rasa. Hambaaarrr.

Tanggal kunjungan: 02 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat