Review Pelanggan untuk Ayam Goreng Karawaci

Buka di Pluit

oleh Agnes Octaviani, 15 Desember 2016 (3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.4
Foto Makanan di Ayam Goreng Karawaci
Foto Makanan di Ayam Goreng Karawaci

Ayam goreng satu ini lagi ngehits di Tangerang, dalam tahun ini cabangnya udah banyak banget di Tangerang dan sekarang dia ke Pluit. Walau org Tangerang gw belum pernah nyobain ini ayam.
Akhirnya gw kesini karena lumayan deket kantor, tempatnya kurang terang yah, kayak suram gitu, tapi masih oke lah buat makan doang.
Pesen yg paket 1/2 ekor udah dapet sayur asem, lalapan, tahu, sama teh anget. Iya sih murah juga.
Secara keseluruhan enak juga kok makanannya. Sayur asem nya berasa, cuma kurang banyak isinya. Kremes ayamnya juga enak. Sambelnya pun enak. Tahunya? Putih dan ga kopong gitu, lembut deh.
Yang kurang pelayanannya aja nih. Ga tau ya karena lagi sepi apa baru buka, tapi gerakannya kurang cekatan gitu lho. Nyantaaaiiii banget.. Gemes liatnya

Menu yang dipesan: Paket Hemat A Spesial

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Ayam Goreng Karawaci

(Indonesia)

Pluit Village, Lantai 4
Jl. Pluit Indah Raya, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.1
Suasana:3.3
Harga:4.4
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Agnes Octaviani

551 Review

514 Makasih