Ayam Goreng Suharti  [ Indonesia ]
3.87 6 review

Ayam Goreng Suharti

[ Indonesia ]
3.87 6 review
Rasa
4.3
Suasana
3.5
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.8

Jl. Cilandak KKO No. 60, Cilandak, Jakarta Selatan

Buka - Selasa (09:00 - 22:00) 021 7805605, 021 7807644

021 7805605, 021 7807644

Buka Senin - Minggu (09:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Ayam Goreng Suharti [ Cilandak ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1461725272
    https://assets-pergikuliner.com/xtRVD_jWBb6W4zgf9fk7RUjCbsA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/208220/picture-1461725272.PNG 1x, https://assets-pergikuliner.com/oUIg2IStB9vZdjeCVW8dfiSusco=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/208220/picture-1461725272.PNG 2x
    385290
  • Picture 1540366971
    https://assets-pergikuliner.com/pzVv2PHkYLCEe7bLWDClghL_4wM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1123380/picture-1540366971.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/bsb5QL-1cL1KevFzb4Ht2U6vstY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1123380/picture-1540366971.jpg 2x
    385290
  • Picture 1540366989
    https://assets-pergikuliner.com/LFsljS5wRr8XOokyD8jPrzvTn8I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1123381/picture-1540366989.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/fbmQbXMJspKsBQ4bR91Lgzx2wyQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1123381/picture-1540366989.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ayam Goreng Suharti

Foto Profil Vera Arida

Alfa 2019

345 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.6  

Paket Komplit

Biasanya makan ayam goreng suharti isinya ayam kremes+gudeg+telor pernah juga makan satu ayam kremes tanpa nasi nah kali ini makan ayam kremes+ati+ampela+gudeg+telor. wow paket komplit buat yang suka ayam dan jeroannya. Lauknya banyak yaaj, dan rasa tetap sama, bumbunya meresap sampe dalem, jeroannya digoreng kering. Gudegnya tetep sama, manis banget, buat yang doyan pasti suka, terus ada krecek jadi ada pedes-pedesnya, seimbang deh jadinya ada manis pedes gurih...

Tanggal kunjungan: 16 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Vera Arida

Alfa 2019

345 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.8  

Selalu Doyan

Sering makan nasi box Ayam Goreng Suharti, dan rasanya selalu konsisten sedari dahulu.
Ayam Gorengnya ukurannya masih sama, kremesnya aja yang masih beda-beda kadang banyak banget dan warnanya kecoklatan; kadang dikit banget dan warnanya kekuningan. Kabarnya Ayam Goreng Suharti ini emang ada 2 yang punya; punya Suharti dan Suaminya Suharti, tapi ga tau juga yaa kebenarannya, haha.
nah kali ini Ayam Suhartinya ada beda, karena ada kerupuk emping dan buah Semangkanya. 

Tanggal kunjungan: 24 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jessica Sisy

Alfa 2019

707 Review

Level 15

Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

First Time

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

IG: JESSICA_SISY
BLOG: MYCULINARYDIARY.COM
Hello food lovers! Ini kali pertama cobain Ayam Goreng Suharti yang famous itu. DAri dulu mau coba ga kesampean pdhl cabangnya dimana2. Jadi gw pesen Nasi Rames Ayam. Isinya ayam kremes, ati, krecek, dan gudeg. Enak juga dan porsinya banyak. Kenyang bgt makan seporsi. Gudegnya enak, kering dan ga kemanisan. Ayamnya empuk dan kriuknya renyah tp ga banyak minyak. Harganya agak pricey tp enak kok.
Selamat mencoba!

Tanggal kunjungan: 19 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Daniel

99 Review

Level 8

No Badge

4.0  

Ayam ala Indonesia terbaik!

Salah satu spot yg tepat buat traktiran kali ini.. at least semua menikmati
Makanan yg dipesan :
1. Ayam Goreng Kremes
Taste : 👍👍👍👍👍

Worth : 👍👍👍👍👍

Ayam yg dipake adalah ayam kampung utuh, ukuran ga kecil dan ga besar juga.. ayam nya empuk n juicy sementara kulit dan kremes nya garing n lezat.. mantap!! Saking enak nya 1 ekor ayam utuh habis oleh 2 orang aja.. ada juga sambal ayam nya, warna boleh merah tp sambal ini manis, buat ane sih enak2 aja tp jadi minus point buat penyuka pedas (memang sih buat lalapan lbh enak sambal yg lebih pedas).. but well ini ayam kremes paling enak yg pernah ane makan
2. Extra Bumbu Ayam
Taste : 👍👍👍👍👍

Worth : 👍👍👍

Karena banyak yg suka kremes nya, jadilah ane pesen.. lumayan dikasih satu piring full
3. Tahu Tempe Bacem
Taste : 👍👍👍👍

Worth : 👍👍👍

Agak menyepelekan menu ini awalnya, ternyata potongan tahu dan tempe nya besar2... wih... ga heran dihargai lumayan mahal. Untuk rasa, bumbu nya menyerap sampe dalam, manis gurih.. hebatnya biar bumbu nya meresap, tekstur tahu n tempe nya pas, ga kelembekan. Minus nya sekali pesen harus 1 porsi isi 5 tahu dan 5 tempe sih.. andai boleh satuan
4. Lalapan Sayur
Taste : 👍👍👍

Worth : 👍

Lalapan sayur biasa aja sebenernya.. timun, tomat, kol, lettuce dan kemangi. Kalo bukan makan rame2 kyknya ane ga akan pesan menu ini.. mahal
5. Cah Kangkung Hot Plate
Request temen ane sebenernya scr ane ga makan kang kung. Sekilas ada udang jg, pantes agak mahal

Menu yang dipesan: Ayam goreng kremes, tahu tempe bacem, Bumbu Ayam, Lalapan Sayur

Tanggal kunjungan: 06 Agustus 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Anisa Adya

Alfa 2017

955 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Ayam kremes langganan

Selesai dari olah raga bareng keluarga, kami melipir kesini untuk isi perut hihi~ kebetulan emang Ayam goreng suharti cocok untuk tempat makan bareng keluarga karena mereka menyediakan kursi meja yang besar cukup untuk 15-20 orang, suasana nya juga tentram ala jawa.

Karena kami kesini ramean, kami pesan beberapa lauk dengan menu yang sama. Kami pesan:

- Ayam goreng kremes 1 ekor: karena hampir setengah nya anak-anak, kami pesan menu yang pasti semua suka, ayam goreng nya ga keras, tulang nya sampe copot-copot, luarnya sedikit crispy karena ada kremesnya, rasanya juga enak dan bumbu meresap sampai daging.

- Cah kangkung: Rasanya lumayan oke, kangkung nya di request yang sedikit lunak, gurihnya pas.

- Gudeg lengkap: biasanya saya ga begitu suka gudeg, tapi disini agak beda.. disajikan lengkap dengan krecek pedas, ayam dll.. manis gurih nya pas, dan sepupu-keponakan saya yang masih anak-anak suka banget mungkin karena ada rasa manisnya.

- Tempe dan tahu goreng: lauk pelengkap dan ternyata enak, saya suka banget sama tahu nya.

Tanggal kunjungan: 08 September 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Andrika Nadia

Alfa 2019

1543 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Ayam Goreng Kremes Nagih

Gak usah ditanya lagi kelezatan Ayam Goreng Suharti beserta sambelnya yang super duper bikin gak berenti nambah nasi panas! Oiya kremesnya juga jangan dilupain! YUM!

Tanggal kunjungan: 26 April 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat