Ayam Goreng Suharti  [ Indonesia ]
3.92 5 review

Ayam Goreng Suharti

[ Indonesia ]
3.92 5 review
Rasa
4.4
Suasana
3.6
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.8

Jl. H. Agus Salim No. 63, Menteng, Jakarta Pusat
( Alamat Lama: Jl. Johar No. 26, Menteng, Jakarta Pusat )

Buka - Selasa (09:00 - 21:00) 021 3101784, 021 3100251

021 3101784, 021 3100251

Buka Senin - Minggu (09:00 - 21:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Ayam Goreng Suharti [ Menteng ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • Stasiun MRT/LRT Terdekat Bundaran HI - Keluar F
    duration 8 menit

  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1570787940
    https://assets-pergikuliner.com/ZgGcPOxr8I_MDfXEkpkueYwVelU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1630960/picture-1570787940.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Nwk15-rjZ2tGlUfD8OxCRJ7jgog=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1630960/picture-1570787940.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579000580
    https://assets-pergikuliner.com/d8sgeh4UzavrJ_bnVTHS0QiRmZI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1789694/picture-1579000580.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0DfoUj2j31Fq_LI-sLP80YDtmBE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1789694/picture-1579000580.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579000581
    https://assets-pergikuliner.com/wzR56Ji0DA1h1eJPoC0QZo8gniM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1789695/picture-1579000581.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/h991emeqy1eOkfpT8jXRh1CatmU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1789695/picture-1579000581.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579000581
    https://assets-pergikuliner.com/PWGrRwVkvTUXgTBoGjaz8P6UKlM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1789696/picture-1579000581.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ph_-45Y2LTZzaR6GZalJXoiC2gs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1789696/picture-1579000581.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ayam Goreng Suharti

Foto Profil Lid wen

Alfa 2018

449 Review

Level 13

Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Dessert

3.4  

Ayam goreng khas jogja

Pertama kali nyobain waktu di jogja & langsung suka banget sama rasa ayamnya yang gurih asin. Pas ketemu restonya di Jakarta langsung ga pakai pikir panjang melipir. Kalau disini ada menu paket ayam dengan nasi, lalapan & pisang dengan harga Rp46.000

Rasa ayamnya sama persis dengan yang di jogja, tekturnya empuk & ga terlalu kering.

Menu yang dipesan: Ayam Goreng, Buntil

Tanggal kunjungan: 08 Januari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Review Dika & Opik (@go2dika)

Alfa 2019

645 Review

Level 15

Steak Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

Childhood Memories

Akhirnya balik lagi ke Ayam Goreng Suharti, tempat makan masa kecil anak anak Indonesia.

Kami pesan Ayam Goreng Utuh (121k), Tahu Goreng (6k), dan Cah Kangkung Hotplate (34k).

Ayam Gorengnya datang dalam kondisi hangat. Masih gurih dan wangi seperti Ayam Goreng Suharti yang kami kenal lama. Sayang, sambelnya ngga pedes buat ukuran lidah. Tahu Gorengnya lembut dengan bumbu yang enak. Kangkung Hotplatenya masih berwarna hijau cantik, dengan beberapa potongan udang dan bombay. Pas disantap dengan Ayam & Tahu Goreng.


Menu yang dipesan: ayam goreng utuh, Tahu Goreng, Cah Kangkung Hotplate

Tanggal kunjungan: 30 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





4.4  

Ayam kremesan

*Review di lokasi lama.

Bisa tebak gak di balik kremesan ada apa? Iya, ada ayam! 🐔 Ayam goreng disini emang gak pernah salah deh, gurih banget rasanya. Sambel merahnya juga cocok bingit pedesnya. Ditambah lagi ada menu karedok yg bumbunya rada manis tapi kita sukaaa. Jadi, udah ada bayangan kan minggu depan mau bukber dimana? 😆

Menu yang dipesan: ayam goreng utuh

Tanggal kunjungan: 01 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2019

2281 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Ayam goreng yang enak

*Review di lokasi lama.

Resto Ayam Goreng Suharti versi Ibu ini tempatnya cukup spacious, berlantai 2. Interiornya sih jadul banget tapi nyaman dan bersih juga. Servicenya baik, pegawainya ramah2. Kali ini saya pesan ayam goreng 1/2 (60k++)  daging  ayam gorengnya manis banget, kremesannya enak. Saya sih jauh lebih suka ayam gorengnya yang di sini daripada yang satunya. (Versi resto si Bapak). Sambalnya juga enak deh. Pesanan yang lainnya Nasi gudeg telor (26k++). Gudegnya bukan gudeg basah, gudegnya kering dan tidak terlalu manis rasanya biasa saja, sambal goreng kreceknya juga biasa.Telor pindangnya agak keras dan rasanya juga biasa. Gudegnya kurang sesuai dengan selera saya. Saya lebih suka di tempatnya si Bapak. Saya pesan wedang uwuh (18k ++) rasanya rempah2 banget dan sangat terasa menghangatkan badan. Minuman ini disajikan dengan gula batu jadi kalau mau lebih manis bisa ditambahin gula batunya.

Tanggal kunjungan: 23 Juli 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Vicky Angdi

Alfa 2018

181 Review

Level 11

Kopi Sushi Dessert

4.2  

Ayam kremes

*Review di lokasi lama.

Siapa yang ga kenal sama ayam goreng suharti ini? Resto yang menyediakan ayam goreng kremes ini sudah tidak lazim lagi di telinga orang jakarta. Rasa ayam gorengnya yang khas membuat resto ini selalu memberikan kualitas yang terbaik kepada pelanggannya. Untuk makan siang, gw akhirnya gojekin ayam goreng ini, paketnya isinya ada ayam, kremesnya, lalapan, sayur, buah, air dan nasi. Harganya 45 ribu saja. Murah kan? Yuk yang belum pernah coba, musti coba!

Menu yang dipesan: Ayam Kremes

Tanggal kunjungan: 17 Maret 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat