Review Pelanggan untuk Ayam Jerit

Ayam Jerit

oleh thehandsofcuisine , 28 Januari 2019 (sekitar 2 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Ayam Jerit
Foto Makanan di Ayam Jerit

Nyammy, bingung mau makan apa, scroll2 zomato terus Ayam Jerit lagi promo. Awalnya ragu nih mau pesen, tapi ternyata gw gak nyesel sama sekali dong. Ayam jeritnya super nagih, pedesnya enak banget, ada aroma kecombrangnya. Ayam ini kayak diremukin gitu yah, selain pesen ayam jerit gw juga pesen tempenya, sama2 enak, makin enak lagi kalo makan tempenya pake sambal ayam jeritnya. Bener2 TOP deh. Gak nyesel mutusin buat pesen ini sebagai makan malam. Selain ayam jerit, mereka juga punya berbagai macam varian menu ayam lainnya loh.

IG : thehandsofcuisine

Foto lainnya:

Foto Makanan di Ayam Jerit

Menu yang dipesan: Ayam jerit

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Ayam Jerit

(Indonesia)

Teras Benhil, Lantai 1
Jl. Bendungan Hilir No. 34, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.0
Suasana:3.3
Harga:3.7
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil thehandsofcuisine

Alfa 2021

691 Review

529 Makasih