Ayam Keprabon Express  [ Indonesia ]
3.18 8 review

Ayam Keprabon Express

[ Indonesia ]
3.18 8 review
Rasa
3.4
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.4
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.1

Jl. Teluk Gong Raya No. 429A, Teluk Gong, Jakarta Utara

Buka - Selasa (10:00 - 21:00) 085779721897

085779721897

Buka Senin - Minggu (10:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ayam Keprabon Express [ Teluk Gong ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1556619379
    https://assets-pergikuliner.com/bAJ-n1bd9AgiuL4GCYQ4n_EgA9A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1375724/picture-1556619379.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/huKmqFxBt5IXYH_flbBpjN8btVk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1375724/picture-1556619379.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1556619379
    https://assets-pergikuliner.com/u-5KQ_uNAx7vYbGSSo7h9nVdLQM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1375725/picture-1556619379.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hdGdJLdEbY3WJXXp9ZSOO4NhOhU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1375725/picture-1556619379.jpg 2x
    385290
  • Picture 1556619381
    https://assets-pergikuliner.com/K9_99ESqAeLpSe9DJKYsFAwmVKY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1375726/picture-1556619381.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/wWeOa7uCWP-jH4Q5FXyannIaQJc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1375726/picture-1556619381.jpg 2x
    385290
  • Picture 1563141633
    https://assets-pergikuliner.com/ByQTAzepgkQmQOp1-vtYCl3MReU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1487415/picture-1563141633.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-1zhXBr4WDesDYoZebqGtaqPHQ0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1487415/picture-1563141633.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Ayam Keprabon Express

Foto Profil Deasy Lim

Alfa 2020

1373 Review

Level 19

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Geprek

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Sudah lumayan beberapa kali order keprabon dan pas ngecek aplikasi online lagi ada promo, jadi langsung cek menu yang belom pernah dicoba dan kelihatan menarik.
Jadi kali ini cobain :
1. Paket Indomie Geprek Blenger
Indomie dengan ayam geprek mozarella level orgininal, dengan pilihan sambal karca dan extra kremesan. Untuk rasa lebih enak nasi sih, kalo indomie uda terlalu kering dan sudah agak kurang enak rasanya kalo kelamaan atau ga langsung dimakan.

2. Lychee Tea
Iseng cobain minuman nya, untuk rasa biasa aja sih. Standard dan harganya juga ok lha.

Place : -
Price : 7/10
Taste : 7/10
Service : -

Overall ok sih rasanya, meskipun emang kurang yang indomie. Kalo pengen coba, order yang nasi ajaz terus aku order extra sambel bohay nya juga, enak sih meskipun banyak minyak nya. Disini sambel nya cukup enak2.

Tanggal kunjungan: 16 Oktober 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nana (IG: @foodlover_gallery)

Alfa 2020

658 Review

Level 15

BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.0  

Geprek Mozza

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Aku pesen ini via ojek online, aku pesen paket geprek dengan eksta mozza, sebenernya ada paket blenger sih yang paketannya udah langsung pake keju cuma ada telurnya juga dan lagi ga pengen makan telur.

Pas buka agak kecewa sih, ga kayak gambar-gambar yang selama ini kulihat ayamnya full menutupi nasinya, ini keliatan dikit gitu mungkin gumpel kali ya (berusaha positive thinking) haha, bahkan timun pun aku ga dapet :(

Buat rasa ya okelah, nasinya masih anget pulen gitu, ayamnya udah ga bertulang jadi ga ribet makannya, pedesnya pas lah buat aku.


Buat harga ya ga jauh berbeda dengan saingannya, hampir sama aja.
.
Follow my instagram: @foodlover_gallery

Tanggal kunjungan: 10 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil felita [@duocicip]

Alfa 2020

489 Review

Level 14

Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Ayam Geprek

Follow my ig = @duocicip
Try another ayam geprek. Ayam geprek dari @ayamkeprabon udah boneless, beda dgn ayam geprek lainnya yg masih ada tulangnya. Waktu itu pesen level paling pedas, cukup pedas tp kurang nikmat gtu rasanyašŸ¤” telornya B aja la ya, kaya telor ceplok biasa bikin dirmh, tp cukup besar kokšŸ‘Œporsi nasinya dikit klo dibandingin dgn ayam dan telur

Tanggal kunjungan: 15 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Cantika | IGFOODLER

Alfa 2018

348 Review

Level 12

Seafood Kopi Pasta Dessert Bubble Tea

3.2  

Blengerrr dehh

Ayam geprek blenger ini harusnya ada pake cabe, cmn krn aku gak bisa makan pedes, jadi ya gitu tampang nya biasa aja. Ternyata dia telur nya jg bukan yg mata sapi, kayak menu biasa nya sih, cmn ini pake grab ada diskon jadi cuma 17 rb udh dpt moza sama telur

Menu yang dipesan: Ayam Geprek Blenger

Tanggal kunjungan: 13 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Cantika | IGFOODLER

Alfa 2018

348 Review

Level 12

Seafood Kopi Pasta Dessert Bubble Tea

3.2  

Geprekss

Rasanya enak, porsi nya pas utk mengurangi kelaparan. Nasi nya lumayan bnyk, ayam nya pas. Dan bisa tambahin level pedesnya. Ini aku pake level 1 & menurutku sedikit pedes. Tp kalo mau tambah moza jg bisa kok.
Dan keprabon ini bisa di go-food / grab food. Jd gak usah capek" jln sampe ke tempatnya hehe.

Menu yang dipesan: Ayam geprek jumbo

Tanggal kunjungan: 26 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Novia Magdalena

59 Review

Level 7

No Badge

3.2  

Nyoba menu baruuu

Keprabon buat menu baru!!!

Namanya geprek karca (kari & rica)..

Langsung nyoba pesen yang level 3..

Pas sampe langsung nyoba dannnnn biasa aja..wkwk

Aku sii kemakan biasa aja, karinya gak berasa.. Kayak makan keprabon yang biasa aja gitu.. Walaupun karinya gak berasa tapi ttep enak kok.. Pedesnya dapet porsinya juga pas bikin kenyang..

Seperti biasa lapisan bawah nasi atasnya ayam full nutupin nasinya di tmbh 2 potongan timun..

Tanggal kunjungan: 17 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil D L

660 Review

Level 14

Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Menu baruuu~

Kelihatannya supaya tidak bosen, keprabon ngeluarin menu baru nih, kari rica

Pesen kari rica plus telor plus kol goreng. Rasa karinya cukup berasa, wanginya kurang nendang sih. Rasanya enak2 aja sih, sama kayak geprek keprabon yg biasa tapi ada tambahan wangi2 n rasa kari dikit.. Aku lebih prefer yg ori sih, ori is the best deh hehe

Menu yang dipesan: Ayam keprabon express kari rica

Tanggal kunjungan: 17 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Cantika | IGFOODLER

Alfa 2018

348 Review

Level 12

Seafood Kopi Pasta Dessert Bubble Tea

3.2  

Ayam geprek

Ini enak ayam geprek nya. Dia kyk pedes trs daging nya kecil" gitu tp bikin ketagihan. Ini gw pesen yg level 0, gak terlalu pedes bgt sih kalo menurut gw. Ini gw gojekin ke rmh jd harga nya beda sama kalo yg langsung dtg. Tp msh lumayan lah ya harga nya. Di bilang mhl jg enggak, di bilang murah jg enggak. Jd pas bgt buat yg lg kelaparan.

Menu yang dipesan: Paket Geprek Jumbo

Tanggal kunjungan: 12 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
24 Nov 2020
Apa yang dipesan?