Review Pelanggan untuk Ayam Kremes Kraton

Tempat Cozy dengan harga bersahabat

oleh Kaithleen Meiliana, 02 Agustus 2018 (hampir 3 tahun yang lalu)

4.4
Foto Makanan di Ayam Kremes Kraton

Pertama kenal ayam keraton itu melalui pemesanan delivery by Gojek. Belum pernah sebelumnya makan di tempatnya langsung. Pertama kali nyobain di sunter tempatnya agak kurang enak dan panas.

Akhirnya aku cobain di Tebet ternyata tempatnya super cozy, dingin dan vibesnya cocok untuk nongkrong ataupun meeting untuk di lantai atas. Baru kemarin aku visit ke ayam kremes sunter, ternyata tempatnya udh sangat berubah. Jadi bagus sama seperti di Tebet dan designnya yang khas tradisional rumah adat Indonesia.

Untuk makanan aku lumayan puas, cuma yang aku kurang suka dari ayam kraton ini menunya sering habis, padahal masih siang. Ayamnya empuk dan kriuknya berasa. Untuk ayam goreng kremes, ini merupakan salah satu restoran favoritku. Dan enaknya lagi sambalnya unlimiteddd dan bisa pilih (sambal geprek, sambal trasi, sambal ijo, sambal jeruk) semunya enak. Sayangnya untuk sayur asamnya kurang memuaskan, terlalu asamm dan kurang berasa.

Dan ada yang baru dari Ayam Kraton ini yaitu nasi bakar yang dibungkus daun, pilihannya banyak banget. Ada cakalang, teri, cumi, jengkol, dan bahkan pete. Dan kamu bisa simply upgrade menu paket cuma ngerogoh kantong sedikit. Cukup puas kok sama rasa nasi bakarnya. Dagingnya lumayan banyan, dan bumbu juga tdk pelit. 

Overall ok lah kalo untuk makan siang atau habis pulang kantor untuk hangout.

Menu yang dipesan: Paket Ayam Kremes

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Ayam Kremes Kraton

(Indonesia)

Jl. Tebet Barat Dalam Raya No. 34, Tebet, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.0
Suasana:3.3
Harga:4.2
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Kaithleen Meiliana

27 Review

23 Makasih