Ayam Kremes Pramesti  [ Indonesia ]
3.72 5 review

Ayam Kremes Pramesti

[ Indonesia ]
3.72 5 review
Rasa
3.2
Suasana
3.2
Harga : rasa
4.2
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

PHX Grogol
Jl. Dr. Susilo Raya No. 342, Grogol, Jakarta Barat

Sudah Tutup - Kamis (10:00 - 20:00) 087859268095

087859268095

Sudah Tutup Senin - Minggu (10:00 - 20:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ayam Kremes Pramesti [ Grogol ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai, Go-pay, Ovo
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1668583690
    https://assets-pergikuliner.com/hqscNAu0yDfHH0mQKJLMXC8sXBc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2717197/picture-1668583690.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/8Xs5ZFtDK1e0iRuMCYpR-vonHpo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2717197/picture-1668583690.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ayam Kremes Pramesti

Foto Profil Gomal Yosua

44 Review

Level 2

No Badge

3.8  

Ayam kremes

Aku order online nasi ayam kremes pramesti. Untuk rasa dari ayam nya itu menurutku biasa aja sih gak begitu istimewa sebagaimana nya ayam goreng. untuk tingkat kematangan bagus, ukurannya cukup besar, dan masih juicy ayam nya, cuman secara selera ayam nya menurutku agak sedikit keasinan.

Dan memang sesuai dengan nama brand nya, kremes ayamnya sih emang aku suka banget, apalagi pas dimakan bareng nasi nya cocok banget.

Menu yang dipesan: Nasi ayam kremes pramesti

Tanggal kunjungan: 18 April 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fannie Huang||IG:@fiehuang

Alfa 2023

3076 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Rasanya Tetap Enak

Siang ini pesan makanan dari Ayam Kremes Pramesti karena lagi kepengen makan ayam kremes. Berhubung ini salah satu cabang terdekat dari rumahku, aku akhirnya pesan dari cabang Grogol buat kali kedua.

Aku mencoba :

1. Paket Seru (Rp. 31.000)

Aku pesan paket ini lagi. Isinya ada ayam kremes + nasi putih + lalapan + es teh manis.

Tepung ayammya renyah dan rasanya gurih. Aku bahkan baru makan lebih dari 20 menit sesudah sampai. Ayamnya empuk, dagingnya juga banyak.

Lalapannya segar. Es teh manisnya nggak kemanisan.

2. Tempe Goreng

Kali ini tempenya dipotong kecil dan dibalur tepung. Tempenya jadi lebih renyah, tapi sama sekali nggak berminyak.

Aku suka balurang tepungnya karena gurih. Dimakan pakai sambal kemangi jadi makan enak.

3. Kol Goremg (Rp. 6.000)

Kolnya dipotong kecil-kecil dan digoreng renyah. Kolmya gurih dan enak meski dimakan begitu aja.

Tanggal kunjungan: 19 Maret 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fannie Huang||IG:@fiehuang

Alfa 2023

3076 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Ayam Kremes Nikmat

Siang ini aku nyobain Ayam Kremes Pramesti lagi. Sebelumnya aku cobain di cabang Tanjung Duren, kali ini aku cobain di cabang Grogol.

Kebetulan aku beli pakai Sh*pee F**d dan lagi diskon 70%. Aku akhirnya pesan juga beberapa menu pendamping lainnya.

Yang kucoba :

1. Paket Seru (IDR 31k)

Seporsi isi nasi + ayam goreng + krenesan + lalapan (timun & kol) + sambal kemangi + minuman.

Buat minumannya bisa pilih es teh tawar atau es teh manis. Aku sendiri pilih es teh manis

Rupanya porsinya beneran mengenyangkan. Nasinya pulen & kremesannya pas gurihnya, renyah tapi nggak berminyak. Bahkan makan nasi pakai kremesan pun udah enak.

Buat ayamnya ternyata ukurannya besar & meski cuma sepotong, namun dagingnya banyak banget. Dagingnya empuk dan dilapis tepung spesial yang sedikit gurih (sepertinya pakai kunyit?).

Sambal kemanginya juga beneran wangi. Rasa pedasnya masih oke dan sambalnya segar.

2. Tempe (IDR 4k)

Seporsi dapet 2 potong tempe yang juga dibalur adonan tepung yang sama kayak ayam. Potongan tempenya lumayan besar & cocok dimakan pakai sambal.

3. Sate Kulit (IDR 7k)

Rupanya kulit ayamnya cukup banyak & direndam pakai bumbu kuning, lalu digoreng.

Permukaan kulitnya renyah & bumbunya meresap, namun kulitnya nggak alot. Bagian dalamnya empuk dan kulitnya agak tebal, namun nggak berbau tengik.

Rasa sate kulitnya enak meski kumakan begitu aja, namun kalau dimakan pakai nasi juga cocok. Kulitnya nggak super renyah, jadinya nggak alot.

Tanggal kunjungan: 22 Februari 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Clara Maharani

178 Review

Level 9

Kopi

3.6  

Ayam Kremes Pramesti

Lokasinya ada di dalam Phx - Grogol, ada di deket pintu masuknya, kata temen ini enak, akhirnya memutuskan untuk beli buat makan siang. Untuk karyawannya ramah, dan mau beri rekomendasi karena ada beberapa paket gitu, akhirnya aku pilih paket ayam, nasi, sama sambel dan lalapan dan kremes, sambelnya manis gitu menurutku sih, bisa add ons sambel korek gitu-gitu dan minumannya aku pesen es teh manis (comfort drink banget di tengah teriknya matahari :"). nunggunya cukup lama, setengah jam-an gitu, terus dianter deh. Dari penampakannya kelihatan oke dan menari, aku pesen ayamnya dada btw.

Untuk nasinya cukup banyak, sambelnya kurang pedes tapi berasa manis gitu, cocok kok buat yang ngga suka pedes, untuk kremesnya enak dan ayamnya standar siiih.

Es teh manisnya pas manisnya, seger jugaa.

Pembayaran bisa cashless & kebersihan baik.

Terima kasih :D

Menu yang dipesan: Es Teh Manis, Nasi Ayam Goreng Kremes Pangesti

Tanggal kunjungan: 21 November 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nana (IG: @foodlover_gallery)

Alfa 2022

1188 Review

Level 17

Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Beda cabang beda rasa?

Sebelumnya aku udah pernah makan Ayam Kremes Pramesti yang di cabang Tomang dan rasanya enak menurut aku jadi pas ke PHX terus liat ada ini aku order makan aja di sini. Aku pesen yg paket komplit ayam goreng kremes sambal kemangi. Menurut aku rasanya cukup berbeda jauh dengan yang cabang tomang, daging ayamnya agak hambar dan digoreng terlalu kering, tempenya juga digoreng kering banget sampe rasanya kayak bukan tempe, nasinya juga agak pera gitu ga pulen, semoga cabang ini bisa memperbaiki rasanya.

Tanggal kunjungan: 05 November 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
25 Apr 2024
Apa yang dipesan?