Review Pelanggan untuk Ayam Lemes

Malam malam makan kerang rebus

oleh Gita Pratiwi, 08 Maret 2020 (1 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.2
Foto Makanan di Ayam Lemes
Foto Makanan di Ayam Lemes

Lagi pengen makan kerang rebus dan direkomendasikan sama temen untuk makan disini.

Lokasinya pinggir jalan banget jadi gampang ditemui. Lapak kerangnya juga warna putih keliatan jelas.

Disini ada ayam, kerang, dan kopi juga.
Langsung aja ini dia yang saya pesan :

1. Kerang hijau rebus saus Padang
Satu porsi bisa buat 2 orang. Kalau rame-rame bisa pesan yang setengah kilo, atau sekilo. Saus padangnya juaraaakkk. Pake kecombrang dan pas di campur sama nasi panas, the best banget enak. Rempahnya berasa banget. Kerang hijaunya juga pas bgt seporsi buat berdua.

2. Mie tek tek. Ini mie goreng sama bakso dan sawi. Enak di campur sama kerang juga. Porsinya pas dan agak pedes. Gurih dan ga terlalu asin, suka deh.

Disini aku liat ada kopi juga tapi ga pesen, mungkin next time.

Disini untuk pembayaran yang kerang harus cash ga bisa digabung sama menu lain. Jadi siapin cash juga ya.

Pelayanannya cepat dan baik.

Menu yang dipesan: Mie tek tek, kerang hijau rebus

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Ayam Lemes

(Indonesia)

Jl. Tebet Utara I No. 47C, Tebet, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.3
Suasana:3.3
Harga:4.0
Pelayanan:3.3
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Gita Pratiwi

29 Review

36 Makasih