Ayam Presto Ny. Nita  [ Indonesia ]
3.5 6 review

Ayam Presto Ny. Nita

[ Indonesia ]
3.5 6 review (6 rating)
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.2

Jl. Pesanggrahan No.8C, Puri, Jakarta Barat

021 5870763

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Ayam Presto Ny. Nita [ Puri ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • Websitehttp://www.ayampresto-nita.com/
  • Emailcs@ayampresto-nita.com
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

  • Picture 1456830197
    https://assets-pergikuliner.com/8Y-k2fVc8kPgXF73SB-byZwskno=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/171139/picture-1456830197.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/sRze7nviwMSv7mV8Txemc7Rngsc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/171139/picture-1456830197.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ayam Presto Ny. Nita

Foto Profil jessicakarev

10 Review

Level 3

No Badge

2.2  

Mimpi buruk kerupuk jatoh di tray terus dipungut dimasukin lagi ke piring terus disajiin ke tamu

Lokasi :
Pesanggrahan
Sederetan sama hokben, teko, kopitiam

Kebersihan :
GILA NGGA BANGET.
Jadi ceritanya gw baru duduk, terus pesen makanan. Karena lagi ngga ngapangapain, jadinya gw meratiin keadaan sekitar.
Tetibaan, meja tetangga, makanannya dateng.
Akhirnya gw kepo ngeliatin,
Nah ni orang pesen karedok, terus gw udah meratiin dinampan yang dibawa si waiter itu ada kerupuk yang jatoh, gw udah perhatiin mau diapain kerupuk yang dinampan itu sama si waiter, dengan percaya dirinya didepan tamu yang mesen dan disaksikan gw yang makin ga santai ngeliatinnya, dipungut loh pake tangan si waiter, bare hand yaa dia ambil kerupuk yang jatoh diatas nampan terus dimasukin aja ke piring kerupuknya.
Langsung ilfillllllllll.
Abis itu pas gw cuci tangan, kebetulan letak wastafel diujung deket spot bikin minuman dan tempat mereka naro tray, gila itu jorok dan kotor banget, kerak sisa makanan yang kayaknya menahun ga dibersihin.
Pokoknya ilfil banget.
Dan herannya si yang punya makanan ga ngomel.
Saringan wastafelnya pun penuh dengan sisasisa makanan.
Geli bangetttttttt

Pelayanan :
Sebenernya bagus dan ramah banget..
Cuma jorok bangettttttttttttt..
Tapi ada satu pelayannya yang cowo, yang bikin minuman, berani banget isengin gw dengan celotehan yang ga wajar bikin gw males.

Makanan :
Berhubung gw ga doyan main course manis, jadinya maaf deh menurut gw kurang enak..
Cuma untungnya cabenya lumayan jadi makanannya lumayan enak.

Minuman :
Ga ada yang refill kecuali teh poci yang disajikan dalam 1pot dan 2 gelas kecil plus gula batu.

Harga :
Terbilang murah

Tempat :
Full ac, not bad

Menu yang dipesan: Tahu Telur, 2 potong ayam bakar, Es Teh Tawar, 1 Paket Nasi Ayam Bakar, Teh Poci + G.Batu

Tanggal kunjungan: 04 Mei 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





3.4  

Ayam Presto

Datang kesini hari Minggu malam dan ramai, lantai bawah penuh sehingga saya harus ke lantai atas, untung saja masih ada meja yang kosong. Saya pesan paket ayam bakar, pas datang sih keliatannya nggak bakal kenyang karena ayamnya kecil, tapi ternyata kenyang juga hahaha. Sambelnya Ny. Nita emang mantap, pedas dan agak manis, makin yummy kalau ditambahin kecap manis. Cah kangkungnya standard. Tahu telurnya tidak seperti yang dibayangan saya yaitu menggunakan bumbu kacang, kalau disini pakai kuah hitam. Selain ayam, bandeng goreng prestonya juga uenakk! Kalau untuk sayur karedoknya juara deh.

Menu yang dipesan: Paket Nasi Ayam Bakar, Tahu Telur, Cah Kangkung

Tanggal kunjungan: 01 Maret 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Astrid Huang

642 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.2  

Not a Big Fan of Chicken but this one is Delish!


I'm not a big Fan of chicken, but Ayam Presto Ny. Nita is one of the best fried chicken in j-town, u can also eat the bones it's soft and healthy also.. Don't forget to order Tahu Telor, is's also nice to eat with the fried chicken.

Tanggal kunjungan: 11 Januari 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Adrian Prathama

174 Review

Level 10

Kopi Dessert

4.0  

Ayam panggang kremesnya maknyus

Ini adalah tempat favorit keluarga. Lebih seringnya makan ini untuk di take away. Menu favorit di sini adalah ayam panggangnya. Bumbunya pas banget, dangingnya enak, semua bumbu meresap dengan baik. Kalian jg bisa minta kremesan gorengnya kalo mau, biar makin enak. Harganya pun juga pas banget di kantong. Pelayanan deliverynya jg cepet. 

Menu yang dipesan: Ayam Panggang

Tanggal kunjungan: 13 Oktober 2014
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Stephanie Surjadi

22 Review

Level 4

No Badge

4.2  

Ayamnya enak banget, bumbunya pas.

Resto ini telah membuka kurang lebih 13 cabang, dan saya sudah menjadi pelanggan setianya dari dulu. Ayam presto disini menurut saya paling enak dibandingkan dengan resto yang menyajikan menu serupa. Lebih enaknya lagi disini juga disediain menu lainnya, misalnya bebek, ikan bandeng, dll. Hampir semua menunya enak jadi ga mungkin salah pesen hehehe. Paling cocok kalau makan ayam prestonya pakai karedok yang seger banget, minumnya es cincau apalagi kalau siang-siang gituu hmmmm. Harganya juga pas banget ga bikin kantong jebol :p.

Menu yang dipesan: Ayam Presto Bakar, Karedok

Tanggal kunjungan: 18 Mei 2014
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kallista Poetri

242 Review

Level 11

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Ayam goreng kremesnya enak banget!

Restoran ini ada di jalan besar pesanggrahan dengan bermacam-macam restoran lainya. Tapi restoran ini sudah lama ada disini dan selalu aja ada yang makan. Lokasinya hanya satu ruko di jalan besar tersebut. Dalamnya juga biasa saja. Hanya kursi dijejerin lalu dinding di pasang stiker besar berisi awal mulanya restoran ini berdiri. Pelayannya juga ya begitu saja dengan kecepatan yang biasa saja juga.
Tapi semua itu berubah saat saya lihat menu dan pesan makanannya. Harganya sangat sangat ekonomis untuk se paket nasi, ayam, lalapan, dan tahu tempe. Harga minumannya juga wajar untuk tempat seperti itu karena di tempat lain harga minuman kadang suka tidak masuk akal. Lalu saat makanan saya datang, itu adalah ayam kremes terenak dan terekonomis yang pernah saya makan. Bumbu kremesnya juga enak sekali!

Menu yang dipesan: Paket Nasi Ayam Goreng Presto

Tanggal kunjungan: 26 Februari 2014
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat