Review Pelanggan untuk Ayam Suwir Wara Wiri

Makanan Indonesia di Rice Bowl!

oleh Kintan & Revy @worthyourvisit, 22 Juni 2019 (11 bulan yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Ayam Suwir Wara Wiri
Foto Makanan di Ayam Suwir Wara Wiri

Waktu kesini cobain menu signature mereka yaitu Nasi Ayam Suwir Wara dan Nasi Ayam Suwir Wiri.

Sebenernya yg ada tanda chefโ€™s recommendationnya itu nasi ayam suwir wara dgn rasa manis gurih, tp akhirnya kita juga cobain nasi ayam suwir wiri dengan rasa asin gurihnya. Ayamnya udah di suwir-suwir gitu jd makannya gak repot!

Untuk Nasi Ayam Suwir Wara, aku setuju kl ini rasanya beneran manis gurih, ayamnya disuwir lembut pake kering kentang dan sambel ijo, nah sambel ijonya juara nih pedesnya dan enaknya!! Kalo di Nasi Ayam Suwir Wiri pake sambel gledek merah yg menurut kita gak terlalu pedes. Tp untuk ayamnya kt lebih suka yg rasa asin gurih. Overall side dish nya alias daun singkong dan kering kentangnya emg enak, nasinya pun juga pulen. Agak ngingetin kita sama nasi padang kalo makan ini tp dgn cara yg berbeda. Ohiya porsinya lumayan ngenyangin lho menurut kita ๐Ÿ˜†

Tempat makannya ada yang indoor dan outdoor, yg indoor pun ber AC dan bersih. Tempatnya jg jd satu sama kopi cuan jd bisa sekalian ngopi deh. Recommended! ๐Ÿ‘Œ๐Ÿผ

Menu yang dipesan: nasi ayam suwir wara

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Ayam Suwir Wara Wiri

(Indonesia)

Jl. Kelapa Kopyor Raya Blok W1 No. 19, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.3
Suasana:4.0
Harga:4.1
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Kintan & Revy @worthyourvisit

252 Review

285 Makasih