Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk  [ Indonesia ]
3.7 4 review

Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk

[ Indonesia ]
3.7 4 review
Rasa
4.3
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.5

Jl. Tebet Barat Dalam No. 9, Tebet, Jakarta Selatan

Buka - Minggu (10:00 - 22:00) 021 8295436, 021 83787663

021 8295436, 021 83787663

Buka Senin - Kamis (10:00 - 22:00), Jumat - Sabtu (10:00 - 23:00), Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk [ Tebet ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • Websitehttp://www.atl-hw.com/
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

  • Picture 1464002234
    https://assets-pergikuliner.com/eUJCvyT4WlAkXbv6wn3x8P0xXLU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/230668/picture-1464002234.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6B4J45q5AP7pqUxYy0zerI7m6c8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/230668/picture-1464002234.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk

Foto Profil Suci Puspa Hagemi

205 Review

Level 12

Steak Bakmi Pasta Sushi

3.6  

Sayur Asemnyaa enaak

Abis lebaran pengen makan sayur asem akhirnya kepikiran kesini. Efek after lebaran kalo ini restoran ini rame banget ya. Cari parkirnya juga agak susah saking ramenya. Pertama masuk kita duduk ditempat deket pintu masuk karena yang lainnya udah penuh. Kita pesen :
1. Es kelapa muda : ini es kelapa muda dengan request gula di pisah. Lebih enak tanpa gula sih menurut gw soalnya kelapanya pure gitu rasanya. Cuma tadi ada sedikit masalah karena sendoknya agak kotor akhirnya kita minta ganti deh. Kelapa mudanya engga terlalu banyak ya di banding airnya hehe

2. Jus tomat tanpa es : jus tomatnya tetep dingin meskipun tanpa es tapi tetep enak kok.

3. Ayam presto crispy : ayamnya pesen satu potong tapi potongany kecil kalo crispynya sig banyak. Terus tadi kayaknya agak oily banget ayamnya menurut gw. Makannya pake sambel kalo engga berasa banget berminyaknya sih.

4. Ayam presto telur asin : kalo isi pesanan laki gw. Engga perlu di tanya enak apa engga karena laki gw habis melahap ini hahah jadi so pasti enak toh.

5. Bakwan jagung : ini unexpected kirain bakwan jagungnya kecil terus dikit. Ternyata seporsinya itu besar - besar dan ada 2 buah. Rasanya crispy enak dibuktikan dengan laki gw yang abis makannya.

6. Sayur asem : nah ini juaranya gw engga nyangka ternyata sayur asemnya enak. Pedesnya dapet , asemnya juga dapet. Rekomen banget deh.

Sambelnya mereka enak lho pedes pedes gimana gitu bikin ketagihan pokoknya. Secara pelayanan mereka ramah tapi makanan dateng tadi agak lama datengnya mungkin karena lagi rame banget. Hal ini terjadi juga ketika gw minta bill yang engga dateng - dateng, akhirnya gw minta lagi deh sama mas2 yang lain. Harap bersabar aja pas kesini karena lagi rame banget

Tanggal kunjungan: 29 Juni 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yulia Amanda

261 Review

Level 12

Ramen Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.6  

Ayam Presto Bakar Madu Wijen

Kembali lagi ke sini untuk makan siang. Resto yang terbilang luas ini memang agak sepi, mungkin karena weekdays. Yang jelas, di dekat kasir sangat banyak makanan yang di pack untuk di-delivery. 

Makanan pesanan saya yaitu ayam presto cabe hijau, kangkung, dan ayam bakar madu wijen. Sebagai pelengkap saya juga memesan nasi putih. Tadinya pengen pesan nasi uduk, tapi sayang kata waitressnya nasi uduknya belum matang. Yang membuat saya kecewa dari restoran ini (dan sudah sering sih, tapi bingung kenapa nggak jadi lebih baik) yaitu kecepatan layanannya. Saya menunggu hampir 30 menit hingga semua pesanan saya datang, 20 menit hingga ayamnya datang, lalu 10 menit tambahan untuk kangkungnya sampai di meja. Itu pun setelah saya minta tolong waiternya untuk cek di dapur.

Untuk rasa dan harga, ayam presto hayam wuruk ini memang enak dengan harga yang pas. Tempatnya cukup bersih dan luas. 

Menu yang dipesan: ayam presto cabe hijau, kangkung, ayam bakar madu wijen

Tanggal kunjungan: 11 Mei 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Sharima Umaya

103 Review

Level 9

Dessert

3.8  

Presto Telor Asin Terenak

Minggu ini lagi ribet nikahan sepupu. Setelah 2 hari lalu ditarik facial oleh ibu negara, minggu ini saya ditarik ke salon gara-gara harus dandan buat henna night -_-

Karena laper dan belom makan siang, dan berhubung terlalu sering ke salon langganan ampe udah bosen menunya, akhirnya ngide buat ngegojek Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk yang emang ada lumayan deket dari salon. Mesen ayam presto telor asin yang emang menu favoritnya banget (dan menu favorit saya banget!) seharga 24k sepotong. Memang agak mahal tapi percayalah harga tersebut sangat pantas soalnya ayamnya bener-bener luar biasa enak!!!! Kulitnya minta dicemilin begitu pula tulang nya yang rasanya mau diabisin ampe titik darah penghabisan.

Btw berhubung saya ngegojek jadi gak bisa komen soal service ama interior. 

Sharima Umaya
www.sharimaumaya.com | IG: @sharimaumaya

Menu yang dipesan: Ayam Presto Telur Asin

Tanggal kunjungan: 09 Maret 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2017

1519 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Ayam presto telor asin... juara

Salah satu outlet yang saya suka adalah yang di Tebet ini karena masakannya lebih enak dan tempatnya besar. 

Saya pesan : 

*Ayam presto telor Asin 
*Ayam presto Bakar 
*Ayam Bakar madu wijen
Semuanya enaaaak. 

Bandeng presto dalam sarangnya juga enak (di beberapa outlet yang lain terlalu berminyak).
Untuk menu Bebek rasanya dari semua resto bebek yang pernah saya coba...saya paling suka bebek di ATL Hayam Wuruk.Recommended!

Tanggal kunjungan: 08 Maret 2015
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat