Baji Pamai  [ Indonesia ]
3.56 9 review

Baji Pamai

[ Indonesia ]
3.56 9 review
Rasa
4.1
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.4
Pelayanan
3.4
Kebersihan
3.4

Mall of Indonesia, Lantai Lower Ground, Pasar MOI
Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Belum Buka - Rabu (08:00 - 21:30) 021 45867962

021 45867962

Belum Buka Senin - Minggu (08:00 - 21:30)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Baji Pamai [ Kelapa Gading ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1496134927
    https://assets-pergikuliner.com/5CnCWl8oWMoNMFX8AspZFx1_RYQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/575663/picture-1496134927.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Q-HMqONnYc53CvhbcXnBA0Y6GB0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/575663/picture-1496134927.jpg 2x
    385290
  • Picture 1535616156
    https://assets-pergikuliner.com/sbESfAF02IJwniuUCogtUiGzcEU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1051839/picture-1535616156.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/m9goAJYZyazpF9YscStCqHp6AqU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1051839/picture-1535616156.jpg 2x
    385290
  • Picture 1535616156
    https://assets-pergikuliner.com/XFTlhN2pDJvA6_lkdJrmC_2qup4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1051840/picture-1535616156.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/yKcrnCLQRKoLNiQpL-xjM_OA-jk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1051840/picture-1535616156.jpg 2x
    385290
  • Picture 1508685527
    https://assets-pergikuliner.com/Cq0cyQzxRfaMN99P4LRJFKqBOaA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/712612/picture-1508685527.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/vJFVlzUhyn5twlgpDieJwtcMkvQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/712612/picture-1508685527.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Baji Pamai

Foto Profil MiloFooDiary | @milofoodiary

Alfa 2020

269 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

3.4  

UNIK NASI MERAH SAOS MAKASAR

nasi goreng UP :
Ga ngerti juga kenapa nama menu nya ini wkwkwk. rasa enak bgt 9/10. unik view nya. gapelit juga soal bumbu , isi dll nya. porsi lumayan banyak. harga 55k. must try!!

Tanggal kunjungan: 17 Oktober 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2020

2025 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Nasi Goreng

Termasuk yang gak sering main ke MOI. Kemarin iseng-iseng ke sana dan makan di foodcourt yang letaknya di lantai LG. Banyak tenant dgn beraneka ragam kuliner.
Saya tertarik ke Baji Pamai karena menyajikan kuliner khas Ujung Pandang. Order “Nasi Goreng Ujung Pandang” harganya 50K.
Nasi gorengnya enak, porsinya banyak dan tentu saja mengenyangkan, isinya gak pelit, well-seasoned... Must try!

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Ujung Pandang

Tanggal kunjungan: 27 Mei 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Genina @geeatdiary

Alfa 2019

568 Review

Level 14

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

bakmi ba langganan

ig : @geefoodiary

Dari jaman dulu kalo mau cari bakmi yang non pasti ke baji pamai....
Semua menu uda Gee cobain sepertinya wkwkw. Tp kali ini cobain Mie pangsit Spesial ukuran besar  seharga 38.000 . Ini udah kenyang banget, mie nya enak, daging Ba nya banyak, ngenyangin parahhh...

Menu yang dipesan: Mie Pangsit Special Besar

Tanggal kunjungan: 15 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Andri

Alfa 2018

210 Review

Level 11

Kopi Bakmi Sushi Dessert

3.4  

Mie enak di #pasarmoi

Baru coba ini sama alok di #pasarmoi

Dari rasa sih enakan baji pamai

Mie dan bumbunya enak

Menu yang dipesan: Bakmie charsio

Tanggal kunjungan: 07 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1689 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.0  

Rasa nya lain dengan yang di Boulevard

Walaupun dikatakan sama tapi saya dapat katakan Baji Pamai yang di Pasar MOI ini mempunyai cita rasa yang sangat lain dengan Baji Pamai yang di Jl. Boulevard Raya Kelapa Gading yang mendapatkan piagam 5 bintang kelezatan dari saya Tirta Lie...

Selain cita rasanya yang lain, tekstur Mienya pun tidak setebal maupun sekeras yang di Jl. Boulevard Raya...

Untuk porsinya pun untuk yang porsi besar Baji Pamai di Jl. Boulevard Raya lebih banyak daripada yang di Pasar MOI ini...

Tidak tahu ya apakah memang sengaja dibuat lain ataukah memang lidah saya yang sedang datang bulan sehingga tidak bisa membedakan hehehe...

Menu yang dipesan: Pangsit Mie Porsi Besar

Tanggal kunjungan: 27 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yulia Amanda

277 Review

Level 12

Ramen Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.8  

Bakmi pangsit

Baji pamai adalah salah satu bakmi yang cukup terkenal di daerah kelapa gading. Tekstur bakmi dari baji pamai ini besar-besar dan lurus. Tapi kalau kalian mau bakmi yang lebih kecul juga ada. Baji pamai yang saya coba kali ini ada di Mall if Indonesia lantai LG, tepatnya di pasar MOI.
Menu yang saya pesan yaitu bakmi pangsit (IDR 35k). Isinya ada bakmi, topping daging ayam dan pork, serta pangsit rebus dan pangsit goreng mini. Rasa mi nya enak, bumbunya kerasa walaupun makan bakmi nya aja nggak pakai topping. Rasanya pork nya juga enak, manis dan ayamnya gurih banget. Porsi bakmi ini termasuk banyak ya, dijamin kenyang kalau makan mi ini.
Pelayanannya cukup baik dan sopan, suasana nya standard seperti di foodcourt tapi bersih dan lebih tertata aja di pasar MOI.

Tanggal kunjungan: 07 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Drummer Kuliner

Alfa 2018

267 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert

3.4  

Bakmi pangsit UPG favourite warga kelapa gading

Salah satu pelopor Mie Pangsit UPG di kelapa gading , namun ini yang di cabang , taste nya tidak seenak yang di boulevard , tapi masi okelah , mengingat babi merah nya enyakk banget , so klo yang malas ke boulevard bisa mampir ke pasar MOI yah.

Menu yang dipesan: Mie Pangsit

Tanggal kunjungan: 08 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Vera Jauw

Alfa 2018

122 Review

Level 9

Kopi

4.2  

Nasi goreng merah ala Ujung Pandang

Buat kalian yang suka ama daging chasew harus deh cobain kesini. Bakminya sedikit keriting bentuknya, teksturnya rada besar dan kenyal seperti karet jadi bkin kenyang pastinya. Daging yang tersedia disini itu chasew dan irisan ayam. Buat kalian yang suka banget nasi goreng, disini ada nasi goreng merah juga loh. Rasa pasta tomatonya berasa banget gurih bercampur dengan potongan daging. Di tambah ama sause cabe andalan mereka nih yang warnanya oren terang. Pedas abiss tapi mantep ketika dicampur dengan bakmi maupun nasinya. Ad juga pelengkap seperti baso goreng dan pangsit goreng yang renyah loh. Yang pastinya menu ini harus banget dicoba ama kalian yang lg jalan2 sekitar Gading nih. Hehe Yum! Btw ini ak makan di salah satu cabang barunya di Pasar Moi. 

Menu yang dipesan: Nasi Merah

Tanggal kunjungan: 05 November 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2020

2725 Review

Level 23

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Salah satu bakmi terenak di kelapa gading

Bakmi favorit di kelapa gading. Mienya lebar2, mirip bakmi bintang gading. Gw biasanya selalu pesen yang bakmi special ukuran kecil. Dagingnya ada macem2 ada ayam dan babi, yang ukuran kecil gini aja udah bikin kenyang banget. Satu lagi gw coba pesen mie jawanya. Dan ternyata enakkk bangett!! Suka banget deh!

Tanggal kunjungan: 11 Agustus 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
22 Sep 2020
Apa yang dipesan?