Bake-a-Boo  [ Kafe ]
3.86 35 review

Bake-a-Boo

[ Kafe ]
3.86 35 review
Rasa
4.0
Suasana
3.7
Harga : rasa
3.9
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.9

Jl. Senopati No. 15, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Sudah Tutup - Rabu (07:00 - 19:00) 087781300496

087781300496

Sudah Tutup Senin - Minggu (07:00 - 19:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Bake-a-Boo [ Senopati ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • Stasiun MRT/LRT Terdekat Senayan - Keluar C
    duration 14 menit

  • PembayaranTunai, Debet, Go-pay, Ovo, Dana
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1562756363
    https://assets-pergikuliner.com/Xy8-Z6nb1BOdb6ohjjvl09_anDw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1482374/picture-1562756363.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rZckgf9aSSIP0jqfSxvgV6kJtWU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1482374/picture-1562756363.jpg 2x
    385290
  • Picture 1562756364
    https://assets-pergikuliner.com/8DhO5jxBdFZB246WVqzelqwqyvw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1482375/picture-1562756364.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/18jClOKcrBNjp4bW47TTPWq6TLo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1482375/picture-1562756364.jpg 2x
    385290
  • Picture 1562756364
    https://assets-pergikuliner.com/fVMCEzaEtnLuuQzTf6TvBE9ZsL0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1482376/picture-1562756364.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/kM4jBQ9ltr1A9wfg9B1_llKU73g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1482376/picture-1562756364.jpg 2x
    385290
  • Picture 1562756365
    https://assets-pergikuliner.com/0Lqc7D4RH9zQhe0f2bGs65B97WE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1482377/picture-1562756365.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Z6g3iQPVazobq4BTrlmu1Jld0Cc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1482377/picture-1562756365.jpg 2x
    385290
  • Picture 1562756365
    https://assets-pergikuliner.com/RoRKFFa--HdXMzjWrXAlsS039wQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1482378/picture-1562756365.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/08wVJ8U4Z9H2Ha0yuoC-4GOpyec=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1482378/picture-1562756365.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571195309
    https://assets-pergikuliner.com/jYfdNnfXcjlYOao42Wc-l4GHFJY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1636564/picture-1571195309.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6-vgJZ1xpMP8sncX85XnX-tmy5M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1636564/picture-1571195309.jpg 2x
    385290
  • Picture 1577339603
    https://assets-pergikuliner.com/AV3vnZcvCzb0tLHmAQUlkmI9LyM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1763455/picture-1577339603.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1S52ZJTwPtAnoipVTvKWBnrWnqQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1763455/picture-1577339603.jpg 2x
    385290
  • Picture 1637894270
    https://assets-pergikuliner.com/ClSa9oF3rd_J4IGB4t7pa7TzZio=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2364594/picture-1637894270.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/fVFsRTscmmh9DNKtiBWhT69KGcs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2364594/picture-1637894270.jpg 2x
    385290
  • Picture 1546569473
    https://assets-pergikuliner.com/6XYvTWNsUFzUWYLw9uzPzh7L4bA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1209495/picture-1546569473.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/LrTC5QzkXhPJgYn7B1XjxHnODsE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1209495/picture-1546569473.JPG 2x
    385290
  • Picture 1562319730
    https://assets-pergikuliner.com/br_v_3z9cDpxl9Sxnw26Cn2-Xmo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1475921/picture-1562319730.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Cee6eOkLZr3eyLnNya23qqTLG2M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1475921/picture-1562319730.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1566892235
    https://assets-pergikuliner.com/-Bzy_JPqMk3xPzpLd_4Eejs7lEU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1556119/picture-1566892235.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/kSSmtrXz3W2sJNlBN9l43EIdLPE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1556119/picture-1566892235.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1571146276
    https://assets-pergikuliner.com/6CJI-GQ01OfZu9B4nOH4PD6_wTw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1636180/picture-1571146276.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/HV-xK4thuANQ696SrZD3-fSz4Ac=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1636180/picture-1571146276.jpg 2x
    385290
  • Picture 1606131832
    https://assets-pergikuliner.com/BcCtAhmIY7MK8EctGuicWRoIuCY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2086731/picture-1606131832.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/kbt5EXxktIw6QEWyizTtX0ArclA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2086731/picture-1606131832.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bake-a-Boo

Foto Profil Putera Bagas Andika

74 Review

Level 7

Kopi

3.2  

Peek-a-Boo Dessert Version

Kali ini aku nyoba Bake-a-Boo, salah satu outlet dessert yg cukup terkenal terutama di daerah Senopati karena temen2 kantorku banyak yg beli disini. Lokasinya di belakang apotik senopati dan sedikit tersembunyi sama dedaunan & tanaman. Ada tempat duduk outdoor nya sedikit dan tidak ada seat indoor.

Aku pesen Es Kopi Susu Light, request less ice less sugar. Rasanya agak dibawah rata-rata, meskipun light tapi ini kopinya hampir nggak berasa. Dan porsinya berkurang agak banyak karena less ice, nggak terlalu manis juga. Yang aku kurang suka adalah pelayanan terutama dari ibunya yg terkesan jutek & judes gitu, jadi aku mesen merasa kurang nyaman.

Apakah aku bakal merekomendasikan ini kepada kalian? Menurutku biasa aja, mungkin nanti aku bakal coba dessert nya, tapi untuk kopi sepertinya nggak lagi deh.

Menu yang dipesan: Es Kopi Susu Light

Tanggal kunjungan: 02 Maret 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2023

2869 Review

Level 24

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

kafenya tertutup tanaman rambat…

Akhirnya kesampean juga nongkrong di Bake a Boo, Senopati. Dulu sempet mau kesana, tapi agak bingung pintu masuknya lewat mana karena ketutupan apotek. Ternyata aksesnya itu ada dua, pintu samping dan depan yang nyaris tertutup tanaman rambat. Bagian teras yang seluruhnya tertutup tanaman dijadikan sebagai area duduk smoking yang merupakan spot favorit disini. Baru didalemnya ada dua set meja kursi minimalis yang berdampingan dengan meja barista merangkap kasir.

Kali ini saya memesan Americano (Rp.21.000,-) dan Donat Rainbow (Rp.9.000,-) kombinasi yang sempurna untuk dinikmati setelah santap siang. Kopinya cukup pahit tapi menyegarkan, kontras dengan donat topping warna-warni yang sedikit padat tapi tetep empuk dan manis. Selain kopi mereka juga menyediakan minuman lain yang beragam dan beberapa jenis roti, pastry serta cemilan gurih…

Tanggal kunjungan: 25 November 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil tika | IG: moi.tasty

388 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

bobanya chewyyy

ternyata boba nya enak guys!!
teksturnya chewy, untuk rasa minumannya mirip es krim.. milky gitu tapi manisnya pas dan gak bikin eneg.

Tanggal kunjungan: 20 September 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Shella Anastasia (@celsfoodiaryy)

Alfa 2022

1304 Review

Level 18

Steak Ramen Dimsum Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Ternyata masih ramai pengunjung

Bake-A-Boo ini sebenernya bukan tempat baru di Senopati, kayaknya udah ada dari sekitar 2 tahun lalu deh. Gue kira udah nggak terlalu hits lagi dan nggak ramai pengunjung, tapi ternyata gue salah. Gue emang datang di malam minggu sih jadi bisa dipastikan semua tempat di Senopati bakalan ramai, termasuk Bake-A-Boo ini. Waktu gue datang tinggal 1 meja kosong karena sisanya penuh oleh pengunjung. Gapapa deeeh, masih untung dapet bangku hehe.

Gue pilih di outdoor karena entah kenapa di dalam kurang nyaman. Walau pun di luar tanpa AC dan hanya ada kipas angin tapi hawanya nggak terlalu panas jadi masih nyaman. Interiornya sih simple tapi cukup menarik untuk difoto, terutama bagian cermin besar yang ada di indoor, itu juga jadi spot hits dan salah satu ciri khas dari tempat ini.

Menu disini pun cukup beragam, nggak cuma cemilan aja tapi juga sedia makanan berat sampai ice cream. Gue pribadi sih hanya coba Es Kopi Susu Light, Es Kopi Susu Medium dan Cookies. Untuk es kopi susunya gue cukup suka walau setelahnya gue ngerasa agak kembung, hehe.. mungkin karena kopinya robusta kali yaa. Padahal gue cuma minum yang light, nggak sempet coba yang medium karena gue beli untuk takeaway. Kalau untuk cookiesnya sih gue suka, teksturnya crunchy dan ukurannya besar jadi puas makannya.

Menu yang dipesan: Kopi Susu Light

Tanggal kunjungan: 15 Agustus 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Albert Murdiono

Alfa 2023

1622 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

Bakery

Mampir kesini mau lihat saja, kebetulan dapat parkir walaupun sepertinya sulit disini. Ada makanan snack, minuman dan juga ice cream. Tempatnya cukup nyaman, ada outdoor nya juga.

Tanggal kunjungan: 14 Agustus 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Francine Alexandra

Alfa 2023

1399 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Risol terbaik

Suka banget sm risol mayo mereka..
Isinya ada telor, ham, mayo, cheese yg parut..
Wah bener2 pas deh
Worth walaupun agak mahal

Tanggal kunjungan: 08 Juli 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @Foodbuddies.id | Thyra Annisaa

Alfa 2022

645 Review

Level 14

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Salah satu boba terbaik!

Sempet nitip ini buat buka puasa, dan memang gak salah. Masih salah satu brown sugar boba yang terbaik karena memang enakk banget! Their Brown Sugar Boba Fresh Milk is actually one of my favorite boba in Jakarta😋😋😋 It’s boba is chewy, not overly sweet and has burnt caramel aroma which makes it super gewd!

Menu yang dipesan: Brown Sugar Fresh Milk Boba

Tanggal kunjungan: 06 Juli 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Syifa

Alfa 2022

595 Review

Level 14

Kopi Pasta Dessert Bubble Tea

4.4  

Harus Coba Boba Di sini

Re-visit... re-visit karena favourite!

Biasanya kalau ke sini untuk ngopi dan ngemil si donat dan risolnya, tapi kali ini ingin jadi anak boba duluuu.
Pesan Brown Sugar Boba Fresh Milk deh. Sebelumnya memang sudah pernah pesan ini kalau ke sini.

Brown Sugar Boba Fresh Milk - 28k
Bobanya empuuuk dan chewy. Fresh milknya enaaakkk, sugar brown-nya juga enak, bobanya juga ga pelit, banyak banget.
Porsinya lumayan lah buat harga segini.

It's so worth to try! 

Menu yang dipesan: Brown Sugar Boba Fresh Milk

Tanggal kunjungan: 17 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Darsehsri

Alfa 2023

3200 Review

Level 24

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Kopsu Medium

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Kalau diperhatikan tulisan yang tertera di cup plastiknya, ada tulisan established bake a boo, ternyata sudah dari 9 tahun lalu bake a boo eksis, tapi saya baru mengenalnya dari sekitar 2 tahun yang lalu.

Kali ini pesan via ojek online, paket hemat (27k), sudah dapat segelas kopi susu medium dan satu donat coklat. Kopi susu rasanya segar, balance antara kopi dan susunya. Salah satu kopi susu yang nendang di lidah dan favorit karena kentalnya pas. Kalau untuk donatnya, mirip donat kampung, teksturnya padat, empuk, berselai mocha dan bertabur meisses manis.

Selain dapat dari paket hemat, sengaja saya beli donat mocha yang satuan buat di rumah, dibanderol 10k per satuan.

Tanggal kunjungan: 17 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Angie  Katarina

Alfa 2022

795 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Kopi sus baileys nya ga ada yang ngalahin 👌❤️

If I'm not mistaken, ini cabang bake a boo yang pertama, kalau salah ya mohon maaf 🤣

Pertama kali kesini karena dari awal, dari sebelum kopi kekinian murah meriah bermunculan, aku sudah suka dengan kopi mereka walaupun harganya ga semurah yang lain. For me, memang kopi bake a boo beda level juga sih 😊

So, came here for their famous es kopi sus baileys, and I absolutely loved it!
Es kopi susu dengan real baileys, dengan konsentrasi baileys yang banyak sehingga rasa baileys nya strong overpower kopinya (which I like hahaha).

Not to mention their snacks such as donat kentang and risoles are also good. Pernah cobain risoles mereka yang harganya mahal banget, dan enak rasanya. Cuma terus terang memang overprice untuk ukuran jajanan pasar hehe.

Anyway, aku ga tau cabang lain gimana, kalau di bake a boo Senopati sih ada main courses juga, hehe menarik tapi harganya ga murah juga.
Yang jelas kalau ke bake a boo memang yang must order kopinya sih.

Anyway es kopi susu baileys harganya above 30rb, for cheaper option, bisa cobain juga es kopi susu salted caramel yang katanya best seller juga.

Tempatnya terdiri dari area indoor dan outdoor. Kayaknya sore-malam boleh sih nongkrong di outdoor, kalau siang indoor saja karena panas terik parah 🤣
They provide free wifi~
Will definitely be back for their es kopsus baileys my love❤️😌

Tanggal kunjungan: 14 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
24 Apr 2024
Apa yang dipesan?