Bakery Monami  [ Toko Roti dan Kue ]
3.85 4 review

Bakery Monami

[ Toko Roti dan Kue ]
3.85 4 review
Rasa
4.0
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.3

Jl. RP. Soeroso No. 25, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat

Hampir Tutup - Senin (07:00 - 21:00) 021 3147042

021 3147042

Hampir Tutup Senin - Minggu (07:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakery Monami [ Cikini ]

  • Tipe KulinerToko Roti dan Kue
  • Jam Buka
    Hampir Tutup
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1581058719
    https://assets-pergikuliner.com/GfN-MnSqsgGy75LH3_roGeZEZHk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1833444/picture-1581058719.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JkZlNxw5ZwiFp-_uNBhSJ4LJPTE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1833444/picture-1581058719.jpg 2x
    385290
  • Picture 1581058720
    https://assets-pergikuliner.com/gFfPaEt4auQXl5Kaz06unHBLj4I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1833445/picture-1581058720.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RXiK6xu2qwAuqxvReuSusz28jU4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1833445/picture-1581058720.jpg 2x
    385290
  • Picture 1581058720
    https://assets-pergikuliner.com/WYRFIQPXVJAJlzGI-qGItowBhYs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1833446/picture-1581058720.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/YAehkMeT49ST1jvIGz7OR4XbvHU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1833446/picture-1581058720.jpg 2x
    385290
  • Picture 1595597415
    https://assets-pergikuliner.com/dT8qygEyDUZmyLi7805r1Y1Qvu4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1976832/picture-1595597415.PNG 1x, https://assets-pergikuliner.com/D-HojbHW4GMLFlXDZfE-2stRg_I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1976832/picture-1595597415.PNG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakery Monami

Foto Profil Mitha Komala

Alfa 2020

1766 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Agak kecewa sm kroket dan risol ham mayo nya :(

Agak kecewa sm kroket dan risol ham mayo nya :(
Ham mayonya lmyn pricey 10,000, tp sizenya B aja trus isiannya biasa aja sih. Agak kering mnrtku kurang mayo, but it might just be my taste preference yaa.

Terus kroketnya jg agak dry..
not my day i guesss!!

Menu yang dipesan: Risol Mayo, kroket beef

Tanggal kunjungan: 15 Agustus 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mitha Komala

Alfa 2020

1766 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Roti sosis kejunya enak bgt benerannnn! ✨

Roti sosis kejunya enak bgt benerannnn! ✨
Biasa aku ga suka sosis karna rasanya kyk daging artificial. Tp mrk pny ngga! Trus pas bgt sm kejunya. Asin dan manis dari rotinya balance.

Menu yang dipesan: Roti Sosis Keju

Tanggal kunjungan: 24 Juli 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2020

2121 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

NASTAR ❤️

Penasaran liat kue nastar buatan Monami yg terlihat menggiurkan gitu. Akhirnya beli buat cobain. Dannnn gokils enak banget nih nastar. Teksturnya renyah, wangi, tebakan saya sepertinya sih pake mentega wisjman, selai nanasnya enak, manis ga asem. TOP!

Menu yang dipesan: Nastar

Tanggal kunjungan: 07 Februari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Prido ZH

Alfa 2020

1149 Review

Level 19

Steak Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Kueeee kueee

Halalbihalal emang udah jadi kegiatan tradisi yang sakral, makanya sangat disayangkan kalo halalbihalal itu ga ada makanan atau kudapan yang bisa bikin suasana makin hangat. Gue baru tau nih, kalo di Monami bisa nerima orderan kue-kue tradisional untuk berbagai acara, atau kebutuhan.

Contohnya beberapa waktu lalu, masuk kantor ada acara halalbihalal, terus gue disuruh pesen kue-kue tradisonal di Monami. Kue-kuenya sih masih sama kaya kue yang dibeli dipasar, tapi kalo beli di Monami, udah dipastikan kualitas dan kehigienisan kuenya ini 100 persen paling oke.

Isi kue-kuenya ada Kue lumpur, onde-onde, kue ku, lemper, pastel, kue macho, bika ambon, ketan, jagung kelapa dan banyak bubur mini khas tradisional yang dikemas unik menggunakan daun pisang dan ukurannya kecil. mungkin tujuannya biar makan buburnya sekali hap kali yaa, yang penting sih kualitas dan rasanya enak banget.

Ehhh lucunya lagi ada peyek juga di Monami. Beli satu, buat cemilan iseng, ehh enak juga rasanya. Gurih, asin dan renyahnya kaya buatan nyokap dengan resep rahasia dari nenek.

©️prido

Tanggal kunjungan: 13 Juni 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
30 Nov 2020
Apa yang dipesan?