Review Pelanggan untuk Bakerzin

Cobain Croons

oleh Stallone Tjia (Instagram: @Stallonation), 09 November 2022 (3 bulan yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Bakerzin
Foto Makanan di Bakerzin

Cobain Croons di Bakerzin. Yah kalo di sini sebutnya Croons kalau tempat lain Cromoboloni dan di tempat lain ebda aja. Tapi konsepnya sih sama-sama aja.

Pesan yang Croons Matcha dan Chocolate untuk harga IDR 38,000 each. Overall coating sauce di atasnya yang di sini lebih lumer dan smeared perfectly untuk ngecover bagian luarnya. Untuk yang cokelat manis agak pahit karena sepertinya pakai dark chocolate, untuk yang matcha juga enak manis dengan masih ada sensasi aroma dan rasa matcha.

Untuk tekstur Croons pas dibelah, agak kurang flaky crusty, tapi layer dalamnya rapi dan terasa masih buttery enak di mulut kalau dimakan. Untuk isian dalamnya juga enak. Untuk yang saos cokelat pas manisnya, dan untuk yang matcha juga sama. Lumer semuanya pas dibelah dan enak banget cukup ngenyangin.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Bakerzin
Foto Makanan di Bakerzin
Foto Eksterior di Bakerzin
Foto Makanan di Bakerzin
Foto Makanan di Bakerzin
Foto Makanan di Bakerzin
Foto Makanan di Bakerzin
Foto Makanan di Bakerzin

Menu yang dipesan: Croons Matcha, Croons Chocolate

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Bakerzin

(Barat)

Plaza Senayan, Lantai 2
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:4.1
Harga:3.6
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Stallone Tjia (Instagram: @Stallonation)

Alfa 2022

996 Review

1438 Makasih