Bakmi Afo  [ China ]
3.4 3 review

Bakmi Afo

[ China ]
3.4 3 review
Rasa
4.0
Suasana
2.7
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.0

Jl. Krendang Raya (Depan Vihara Jasodara), Jembatan Lima, Jakarta Barat

Belum Buka - Senin (17:00 - 24:00) 081314764903

081314764903

Belum Buka Senin - Minggu (17:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Afo [ Jembatan Lima ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1520400193
    https://assets-pergikuliner.com/sOi20to_5rbqZ0t45OudjhDnhFg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/845983/picture-1520400193.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/DRXgKw3Kb47RiTZzibTQbTFWSAo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/845983/picture-1520400193.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakmi Afo

Foto Profil Audry Arifin @thehungrydentist

Alfa 2020

473 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Bakmi Enak Depan Vihara

Berhubung udah gatau lagi mau makan apaan, di otak kebayang-banyangnya cuma bakmi, akhirnya pulang kerja mampir sendirian ke krendang. Berpisah dengan koko dan cici yang lagi asyik di belahan jakarta bagian lain wkwk.

Ngeri juga ya kalo sendirian ke krendang, rame banget jalanannya. Aku jalan terus sampe ke depan vihara, dan liat di depan vihara ada gerobak bakmi gitu. Cukup rame, tapi untuk makan di tempat agak susah ya keknya. Tipe-tipe amigos gitu, jadi aku bungkus aja bawa pulang.
Sambil nunggu, sambil liatin yang jualnya ngeracik bakmi. Dia pake cuka gitu ke bakminya. Tapi pas dicobain enggak ada rasa asem cuka, malah jadi tambah enak menurutku. Jadi beda sama bakmi lain gitu.

Toppingnya minimalis, tapi masih okelah untuk harga 18rb. Murmer dan endolita, sayang tempatnya gak nyaman buat dine-in. 

Tanggal kunjungan: 19 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @eatandclicks Vian & Christine

Alfa 2018

445 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.4  

• BAKMI KHAS KALIMANTAN •

Selamat pagi temans, Kalau kalian lagi kulineran di Krendang, kami perlu cobain Bakmi khas Kalimantan namanya Bakmi Afo ~

Bakmi yang dipakai bakmi keriting yang lengkap dengan topping yang cukup banyak. Bakmi ini juga pakai cuka sebagai bumbu olahannya, tapi tidak membuat Bakminya asam kok. Endes!

Satu lagi kuah kaldunya nikmat beud ~
.
.
💰 Rp. 18,000 (Regular)
💰 Rp. 22,000 (Jumbo)
📷 In Frame: Jumbo
📍 Jl. Krendang Raya (Depan Vihara Jasodara), Jembatan Lima, Jakarta Barat
🕗 17.00 sd 24.00
❎ NON - HALAL
🌟 8/10
.
.
#eatandclicks

Tanggal kunjungan: 07 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1689 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Bakmi khas Singkawang

1 lagi bakmi asal daerah Singkawang - Pontianak masuk kedalam kumpulan bakmi - bakmi terbaik & terlezat yang ada di Jakarta...
Berdagang hanya pada malam hari & di pinggir jalan didepan Vihara Yasodara, tidak membuat bakmi ini sepi pengunjung...
Selain memakai bakmi keriting, pemakaian cuka kedalam bumbu olahan sangatlah terasa tapi tidak membuat bakmi menjadi asam melainkan membuat bakmi menjadi lezat...

Menu yang dipesan: Bakmi

Tanggal kunjungan: 23 November 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
27 Sep 2020
Apa yang dipesan?