Bakmi Afui-Ace  [ China ]
3.32 10 review

Bakmi Afui-Ace

[ China ]
3.32 10 review
Rasa
4.1
Suasana
2.7
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.2
Kebersihan
2.8

Jl. Krendang Raya No. 25, Jembatan Lima, Jakarta Barat

Belum Buka - Kamis (07:30 - 22:00) 021 6591820

021 6591820

Belum Buka Senin - Minggu (07:30 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Afui-Ace [ Jembatan Lima ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1553683204
    https://assets-pergikuliner.com/19iNggwFv6KXSLJcf0xTfO2ycvs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1331545/picture-1553683204.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/AVVO53c3Ihwl3B75LB3kZ22D2Gk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1331545/picture-1553683204.jpg 2x
    385290
  • Picture 1553683205
    https://assets-pergikuliner.com/w9jgMfgLYbpjI5JIqkZ1pveKYUI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1331546/picture-1553683205.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/S_SXaRKzMT1e5E_8yfYJnSmraXE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1331546/picture-1553683205.jpg 2x
    385290
  • Picture 1553683214
    https://assets-pergikuliner.com/6hOGrxx7O6ZVhFlSd6GJRTRfvsY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1331547/picture-1553683214.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/HbfSm-_VH3o5m1wt_yVqbttCfDg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1331547/picture-1553683214.jpg 2x
    385290
  • Picture 1497838329
    https://assets-pergikuliner.com/eo3E-WfO53zMwZxsmXxzLGOIb2U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/593299/picture-1497838329.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ULvqTw2u5wGpAgj5QcKJc0Cn26g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/593299/picture-1497838329.jpg 2x
    385290
  • Picture 1520247094
    https://assets-pergikuliner.com/I1IMjo9j1waeaaEhpuqQgGeEdBc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/844144/picture-1520247094.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/fLMmiKwVA4me5WnQ2X_A4dDTfM0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/844144/picture-1520247094.jpg 2x
    385290
  • Picture 1529057260
    https://assets-pergikuliner.com/L6VsK5I3RPm5k8l4zyFRJEZkc0k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/955935/picture-1529057260.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/lnQd6JG-EMHS-T2aBW1Ke79BagQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/955935/picture-1529057260.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakmi Afui-Ace

Foto Profil JC Wen

Alfa 2019

774 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Bakmi Kalimantan Favorit

Udah gak tau seberapa sering makan di sini dari kecil. Baru kali ini sempat nulis review dan foto makanannya (karena biasa langsung makan begitu makanannya datang saking tergoda sama wanginya). Tempat ini dari jaman aku kecil sampe sekarang gak banyak perubahan dan buat aku porsi dan rasanya cukup konsisten dari dulu.
1. Bakmi + Baso + Pangsit
Bakminya emang favorit aku dari dulu, teksturnya kecil’ dan tipis. Isinya ada udang, hekeng, babi kecap. Biasanya biar lebih komplit aku selalu ekstra pangsit rebus dan baso. Untuk rasa mienya enak banget buat aku, bumbunya menyatu dengan baik dan gurih banget. Pangsit rebusnya juga ebak, isi dagingnya banyak dan kulitnya lembut banget. Bakso sapinya juga enak, kenyal dan gak keras.
2. Kwtetiau Yam + Baso + Pangsit
Aku juga suka sama kwetiaunya mereka, yang aku pesan kwetiau yam (kering kecap). Aku lebih suka yang versi keringnya karena seasoningnya lebih gurih dibanding kwetiau kuahnya. Untuk tektur kwetiaunya kenyal, tipis, dan gak bau. Untuk rasanya yang ini ada sedikit manis dari kecapnya, isinya sama dengan mie-nya juga. 

Tanggal kunjungan: 19 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil kokofoodjournal

50 Review

Level 6

Bakmi

3.2  

Bakmi khas Singkawang!

Bakminya halus, lembut jadi enak pas dimakan. Toppingnya bisa dibilang sedikit. Ada udang, tauge dan daging olahan babi. Pesen yang komplit dapet bakso sama pangsit. Baksonya kecil cuman enak. Yang paling enak disini adalah pangsitnya. Wajib dipesen banget. Tempatnya lumayan luas, tapi rame. Rasanya agak asam, gurih dan sedap sih.

Menu yang dipesan: Bakmi Komplit Spesial

Tanggal kunjungan: 14 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Audry Arifin @thehungrydentist

Alfa 2019

427 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

MANTAP JIWAA!! Gurihnya joss

Pesen bakmi super komplit yang bukan kuah.. pas dateng mie-nya uwoowwww.. banyak ya hahaha. Toppingnya sih standar gak banyak banyak banget. Cuma rasa bakmie sama kuah kaldunya itu nyamm banget. Lebih berbumbu (mungkin micin hahahaa). Mienya kecil kenyal kenyal. Top banget 😋
Terus dagingnya gurih dan empuk, dapet udang kecil 3 biji hahahaha.. buat porsi se aku sih kebanyakan, mungkin kalo yang makannya banyak porsinya cukup.

tempatnya luas dan cukup bersih, dan seperti restoran rumahan ala ala cina, agak panas gegara aura kompornya itu. Tapi aku sih tetap menikmati nikmatnya bakmie ini hehehhe..

Menu yang dipesan: Bakmi Komplit Spesial

Tanggal kunjungan: 02 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Maissy  (@cici.adek.kuliner)

Alfa 2018

274 Review

Level 12

Ramen Kopi Bakmi Dessert

3.6  

Edisi kangen singkawang

Salah satu resto bakmi kesukaan aku hehehe.
Aku pesen bakmi kuah (cu mien) nya yang biasa dan yang bakso babat gtu.
Aku sebenernya makan yang bakmi kuah dia mienya matengnya pas dan pake topping babi kecap, babi merah, udang dan hakong(semacam bakso ikan/udang gtu). Dan kenapa aku pesen yang kuah karna menurut aku sensasi makan yang kuah nikmat banget panas" di kasih sambel yang banyak (walaupun agak menyiksa karna keringetan plus kepedesan panas gtu sih). Tapi bakmi afui-ace ini salah satu fav aku karna tempatnya yang luas dan rasanya yang paling gurih (micin).
Buat yang bakmi kuah babat baksonya rasanya agak unik kuahmya kaya dicampur sedikit kecap dari daging sapinya jadi agak coklat gtu. Nah toppingnya itu ada babat putih dan coklat, bakso dan sapi bumbu kecap gtu. Rasanya enak sih tapi aku pribadi lebih suka yang ori terutama daging"an nya hehehe.
Sebenernya dia biasa jual pangsit tapi kemarin lagi habis pangsitnya juga enak banget menurut aku hehehe. Oh ia kalau abis makan kepanasan mereka jg jual es krim aice sekarang lumayan buat mendinginkan mulut

Tanggal kunjungan: 03 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil William Wilz

Alfa 2019

1041 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Bakmi ayam

Kemaren pas ke pasar bebek rencana nya pengen makan kwetiaw ai tapi karena kesiangan dah pada tutup akhirnya mampir ke kedai bakmi yang masih buka kebetulan posisi nya kaga jauh. Disini saya pesan bakmi nya aja. Untuk rasa nya si enak standart mi ayam. Tempat jualan nya si di depan rumah nya. Untuk satu porsi nya 18rb aja.

Tanggal kunjungan: 19 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil poetsas

26 Review

Level 4

No Badge

3.2  

Secuil Singkawang

Saya belum pernah ke Singkawang, tapi menurut cerita beberapa teman, Singkawang adalah salah satu surga kuliner Indonesia. Untungnya di Jakarta ada satu kawasan yang banyak menjual masakan Singkawang, yaitu daerah Krendang. Kanan kiri jalan ini dipenuhi oleh restoran rumahan menjual mi khas Singkawang. Cukup banyak mi yang pernah saya coba di daerah ini, tapi yang paling saya sukai adalah Bakmie Afui-Ace. Seporsi mi dijual seharga 21 ribu. Mi-nya halus dan isinya cukup banyak. Ada udang, babi cincang, kekian, dan juga toge.

Tanggal kunjungan: 28 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Asiong Lie @makanajadah

Alfa 2018

786 Review

Level 15

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

4.2  

Kincipan Komplit

Kali ini saya ketempat ini krn kangen Kincipan nya...
Apa itu Kincipan ?...ini adalah Kwetiaw Goreng Khas Singkawang dimana Kwetiaw digoreng bersama Daun Katup dlm Jumlah yg banyak bukan hanya pelengkap saja.

Disini Saya memesan Kincipan yg Komplit Topingnya,ada yg hanya pake Telor saja Guyss tdk pake daging2an.

Rasanya Benar2 dah Mengingatkan saya ketika Mama msh ada dan memasakannya untuk kita anak2nya Uenakkkkkkkkk....Cocok Semua jdi Kangen.
Mungkin krn Saya ini keturunan Singkawang yah hahahaa
PASS bgt semua Rasanya seperti yg di inginkan sebelum kesini....sampai ke Sambel2nya Suka bgt,apalagi ditambah Cabe Rawit Khas Singkawang yg dibikin Acar Wuiiiiii Maknyossss bgt ketika digigitnya Nampol Pedesnya.




Menu yang dipesan: Kincipan Komplit

Tanggal kunjungan: 10 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @duorakuss

Alfa 2017

521 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Sushi Dessert

3.4  

Bakmi khas Singkawang

Baru kali ini cobain bakmi khas Singkawang. Bakminya bertekstur halus. Toppingngya banyak ada otak2,udang,daging cincang dan pangsit rebus. Rasa bakminya lezat begitu pula dengan toppingnya. Seporsi 21k sangat worthed.
Lalu gua pesan kwetiaw gorengnya. Ini kebalikan bakminya. Di satu sisi saya makan keasinan dan kecapnya banyak banget jadi manis. Mahal pula seporsi 33k.

Tanggal kunjungan: 12 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @duorakuss

Alfa 2017

521 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Sushi Dessert

2.2  

Kwetiawnya kemanisan

Gua pesan kwetiaw gorengnya. Ini kebalikan bakminya. Pas pertama makan keasinan. Begitu saya aduk lagi terasa manis banget,keliatan pemakaian kecap yang terlalu banyak.  Mahal pula seporsi 33k. Kurang enak.

Tanggal kunjungan: 12 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1671 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Bakmi & Baso serta Tahu Baso

Merupakan salah 1 Bakmi laris juga yang ada di Krendang Raya...
Buka dari pagi sampai malam hari, tempat ini selalu ramai pengunjungnya...
Ada Bakmi khas Singkawang ada pula Baso khas Singkawang lalu Kwetiaw goreng...
Bakmi ini merupakan cabang daripada Bakmi Ace di Pademangan...
Bakmi nya Top Markotop begitu juga dengan Baso serta Tahu Basonya yang boleh kita berikan tepuk tangan yang meriah & saya berikan 5 bintang kelezatan...
Cuma ada 1 yang kurang sreg yaitu kurang ramahnya penjual kepada para tamunya...

Menu yang dipesan: Bakmi, Baso & Tahu Baso

Tanggal kunjungan: 23 November 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat