Bakmi Agoan  [ China ]
3.56 17 review

Bakmi Agoan

[ China ]
3.56 17 review
Rasa
4.3
Suasana
3.2
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.4
Kebersihan
3.4

Ruko Pasar Puri Indah, Blok A No. 16
Jl. Puri Indah Raya, Puri, Jakarta Barat

Buka - Minggu (07:00 - 21:00) 021 5802610, 021 5802859

021 5802610, 021 5802859

Buka Senin - Minggu (07:00 - 21:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Bakmi Agoan [ Puri ]

  • Tipe Kuliner China
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1553857866
    https://assets-pergikuliner.com/SzR9xzT_vQ2Cy93Av3jeN0ixZ-4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1334702/picture-1553857866.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/x42WOExXdoHQnApgmLGG8k5zZNw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1334702/picture-1553857866.jpg 2x
    385290
  • Picture 1553857871
    https://assets-pergikuliner.com/h5NCHZsmnXBRIQo6QgNm_qg1Qo0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1334703/picture-1553857871.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rmsIERQFsGceZ_Kh1bzYtAvWzzk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1334703/picture-1553857871.jpg 2x
    385290
  • Picture 1553857876
    https://assets-pergikuliner.com/I9OvUApsEAE6FagZ-Iu8JzDAYq0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1334704/picture-1553857876.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ocq21mFmjXXisXqq0ugcAvi5OS0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1334704/picture-1553857876.jpg 2x
    385290
  • Picture 1553857880
    https://assets-pergikuliner.com/EBUef3u35YZL8LX7ITZNOWY2oJc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1334705/picture-1553857880.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/fdMOZ-Rkeahvd_zz6Z3R86l5wG8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1334705/picture-1553857880.jpg 2x
    385290
  • Picture 1449926539
    https://assets-pergikuliner.com/vOOZ4LZSiryX-5DloVl_cgZ8CUE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/133665/picture-1449926539.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/1pxrecfdsqNJ8Mb5Pl3kLYcuVRA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/133665/picture-1449926539.JPG 2x
    385290
  • Picture 1571111515
    https://assets-pergikuliner.com/JYeIQLHN_dcDfwR5uhjmCM4WWJE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1635300/picture-1571111515.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/QC-krBTxpOud8A0dodoYZT4iMEw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1635300/picture-1571111515.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakmi Agoan

Foto Profil Stanzazone

150 Review

Level 10

Kopi Bakmi Dessert

3.6  

One of The Best Chewy Noodles in Town!!

More on Instagram @stanzazone πŸ“Έ

Bakmi Agoan is located at Ruko Pasar Puri complex.
The interior was quite basic but still neat.

Ordered Bakmi Alot Casiu that consists of boiled handmade thick egg noodles topped with Casiu (Chinese style red roasted pork), Siobak (Chinese style roasted pork belly), boiled chicken meat and chopped scallions then served with a bowl of chicken broth.

This Bakmi Alot Casiu is amazing!! The handmade thick egg noodles was great!! The texture of the noodles was absolutely great!! The Casiu was also tender and flavorful, it was matched so well with the thick noodles!!

The interior was good and fast.

Very Recommended!!
🌿🌿🌿🌿🌿

Menu yang dipesan: Bakmi Alot Casiu

Tanggal kunjungan: 27 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Deasy Lim

Alfa 2019

802 Review

Level 17

Steak Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Mie Keriting

Cobain bakmi agoan untuk kedua kali nya. Awalnya di outlet lain sih dan rasanya biasa aja. Tapi karna penasaran yang disini dan kepengen makan bakmi, jadinya cobain lagi deh.
Kami order :
1. Mie Keriting
Seporsi ukuran pas lha, tekstur mie nya lembut dan ga terlalu besar. Rasa ayam cincang nya enak sih dan dikasi sayuran juga.

2. Mie Keriting Chasiu Jumbo
Ukuran nya emang lebih gede dari porsi biasa, karna yang cowok ga bakal kenyang porsi biasa πŸ˜‚ isinya berbagai jenis daging babi dan sayuran. Pesen yang satu porsi nya lagi request pake chasiu semua karna ga doyan daging babi yang kebanyakan lemak.
Untuk rasa sih enak sih semuanya.

Place : 6/10
Price : 6.5/10
Taste : 7.5/10
Service : 8/10

Overall ok sih outlet yang disini, untuk rasa lebih better lha dari yang sebelum nya. Penyajian juga cukup cepet kok, dan pasti nya dikasi kuah juga untuk yang ga bisa makan terlalu kering πŸ‘ŒπŸ»

Tanggal kunjungan: 18 April 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Oswin Liandow

572 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.2  

oke la

lagi di area puri, trus cari2 bakmi yang enak, ketemu si agoan. letaknya di area pasar puri situ sih.



bakminya gede2 sih tipe gua. tapi kayak tawar gitu kurang ada rasa. gua kasih bintang 4 untuk rasa karena gua suka tekstur bakminya.

Tanggal kunjungan: 16 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jocelin Muliawan

Alfa 2018

370 Review

Level 13

Kopi Bakmi Dessert

4.0  

Bakmi karet kesukaan

Seperti biasa, bakmi agoan tetap jadi pilihan kalo mau makan bakmi alot di daerah puri. Menurutku bakmi disini enak sih.. mienya ukurannya lumayan besar, dan kenyal banget gitu, sesuai namanya teksturnya alot. Ayamnya juga pake ayam kampung. Bumbunya juga asin gurih pas. Dipadukan dengan sambalnya jadi semakin mantap!

Menu yang dipesan: Mie Alot Ayam

Tanggal kunjungan: 23 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.





Foto Profil ig: @andriselly

Alfa 2018

733 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

2.8  

Mie keriting pangsit

Follow my ig: @andriselly
Pesen mie keriting pangsit & 1 bakso goreng pake ojol.
Rasa bakminya cukup enak tpi daging ayamnya sedikit. Pangsitnya jg cukup enak tpi kyknya isinya bukan daging tpi lemak.
Bakso gorengnya cukup enak meski agak bertepung rasanya.
Sambelnya ada 2 macem; 1 sambel oren, 1 sambel saos. Dua2nya cukup pedas
Menurut saya bakmi ini kemahalan yah dng daging yg sesedikit itu

Tanggal kunjungan: 16 Juli 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Michael Wenadi

Alfa 2019

616 Review

Level 14

Steak Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Short Review : Bakmi Agoan

AGOAN MULAI PENUH EGO, JANGAN. ● Mengapa saya menyebut Bakmi Agoan di Ruko Pasar Puri penuh ego? Terus terang, bakmi karetnya cukup enak, bahkan hampir menyaingi Alok.
Namun tidak dengan masakannya.
Jujur, walaupun murah dan awalnya saya tertarik kreasinya, lama - lama hidangannya menjadi sangat biasa saja, terutama fuyunghainya. Jadinya saya sekarang lebih suka sebelahnya, Puri 88.
Itulah egonya.
Tempatnya juga agak kurang bersih menurut saya. Padahal sudah AC.

Menu yang dipesan: Bakmi karet Fuyunghai

Tanggal kunjungan: 17 Februari 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil William Wilz

Alfa 2019

966 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Bakmi ultah

Pesen bakmi ulang tahun di bakmi agoan ternyata cukup enak. Beda dengan bakmi ulang tahun dengan bakmi yang lain ada di penambahan telor puyuh. Isi bakmi nya juga banyak.untuk 1 porsi bakmi ulang tahun nya harga nga 52rb.

Tanggal kunjungan: 09 Februari 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Asiong Lie @makanajadah

Alfa 2018

784 Review

Level 15

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

4.0  

Sang Legend di Puri

Bakmi Legend juga katanya ini

So melipirlah lsg nyobain jauh2 dari tangerang.
sampai ditkp saya pesan yg komplit ada chasiu dan siobak + jamur

dan ngak salah memang dibilang ledend,Uenak bakmi ini Guysss Bakminya direbus sempurna jadi kekenyalannya terjaga dgn bumbu yg meresap pas Harummm & UenakΒ  uiii mantab dah

Pesen baso Goreng & pangsit Goreng juga sebagai teman makan Rasanya juga mantab ini

Tanggal kunjungan: 27 Januari 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yummy Eats

322 Review

Level 12

Steak Kopi Bakmi Pasta Dessert

5.0  

An Ordinary Noodle 🍜

An ordinary noodle dish with clear chicken broth soup and had nice cut of chicken for the topping. This noodle had good taste πŸœπŸ˜‹πŸ‘…πŸ‘ŒπŸ»
β€’β€’β€’
Mie Alot Ayam 29,1K
β€’β€’β€’
πŸ“Œ BAKMI AGOAN
Ruko Pasar Puri Indah, Jl. Puri Indah Raya, Puri Indah, Jakarta Barat

Menu yang dipesan: Mie Alot Ayam

Tanggal kunjungan: 09 Oktober 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kelvin Sky

167 Review

Level 10

Bakmi Burger Dessert

3.4  

Brilliant Bakmie

Denger-denger kalo bakmi ini merupakan salah satu bakmi legendaris, dan akhirnya daya kesampaian juga buat nyobain bakmi ini. Saya langsung pesen bakmi keriting chasiu. Beda dari bakmi yang lain, disini dagingnya tebel2 dan rasanya benar-benar memanjakan lidah. Mungkin kalo mampir ke daerah puri saya akan mencoba nasi campurnya haha.

Menu yang dipesan: Mie Kriting Casiu

Tanggal kunjungan: 09 Agustus 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat