Bakmi Aheng Mangga Besar  [ China ]
3.47 8 review

Bakmi Aheng Mangga Besar

[ China ]
3.47 8 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.1

Jl. Ratu Kemuning Blok A2 No. 10A, Green Ville, Jakarta Barat

- Selasa mungkin tutup, tergantung kalender 021 5635455

021 5635455

Senin - Jumat (06:00 - 18:00), Sabtu - Minggu (06:00 - 17:00), Hari Selasa di minggu ke-3 Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Aheng Mangga Besar [ Green Ville ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1430108509
    https://assets-pergikuliner.com/6sNq-9yF6yZjKnsUiPLggru63sg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/50820/picture-1430108509.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/o9aJVaLvBkvF5g3d9uQa3GVFbn0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/50820/picture-1430108509.jpg 2x
    385290
  • Picture 1552559128
    https://assets-pergikuliner.com/1snPrbY1BuBV8Gj8jjbZvJUFZYQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1314125/picture-1552559128.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/q9JcgOfKyKLGVN7JF-G0cg0GuRo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1314125/picture-1552559128.JPG 2x
    385290
  • Picture 1552559130
    https://assets-pergikuliner.com/0hFdLVZGGijO7wTqnvVT1lF-ZAk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1314126/picture-1552559130.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/_RERDaYK4tjcTNToN34iU2LMQsc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1314126/picture-1552559130.JPG 2x
    385290
  • Picture 1491884270
    https://assets-pergikuliner.com/pLMwuPUUInGYfdJhipGlKVfe8po=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/526629/picture-1491884270.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/kxZdFPXKAw5-asffq_WRKqbfZYQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/526629/picture-1491884270.JPG 2x
    385290
  • Picture 1495610330
    https://assets-pergikuliner.com/QqWEoT0OzxMB8CBAAOYARE4vRLA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/570309/picture-1495610330.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/QyS_W50jo7E7SrXipzgbCudjcDk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/570309/picture-1495610330.JPG 2x
    385290
  • Picture 1495610333
    https://assets-pergikuliner.com/4XffMFGqHW4sFLymoOi0_UCe8rk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/570311/picture-1495610333.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/9VWH05m-qKsEOxjB9BpgrFO2m0k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/570311/picture-1495610333.JPG 2x
    385290
  • Picture 1495610336
    https://assets-pergikuliner.com/9uxY8qxcDHGZeXW0-cRXxcTci7U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/570312/picture-1495610336.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/GgdmWO4vrjsBiOvOdsQdktmHgnA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/570312/picture-1495610336.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakmi Aheng Mangga Besar

Foto Profil Tara Fellia

100 Review

Level 9

Kopi

3.6  

Ternyata Enak

Gak sengaja cobain bakmi aheng ini yang letaknya di Greenvil. Tempatnya kecil dipinggir jalan. Pesen bakmi kecil daging ayam. Ternyata enak dan dikasi topping ayamnya itu daging semua

Menu yang dipesan: Bakmi Kecil Ayam

Tanggal kunjungan: 01 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Anne Yonathan

Alfa 2020

539 Review

Level 14

Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.4  

Bakmi karetnya enakk

Ngebakmi buat makan siang, pas lg lewat daerah taman ratu..
Pilihan Bakmi A-heng, pesannya bakmi karetnya..
Dikirain seperti bakmi karet lainnya yg alot2 gt.. ternyata ngga lohh.. bakminya enak bgt dikunyah.. rasanya jg pas.. ayamnya pakai ayam rebus.. harga nya 26rb.
Bukanya dari pagi sampai malam klo hari biasa, tp klo hari libur jam 5 jg uda tutup..

Menu yang dipesan: Bakmi Ayam

Tanggal kunjungan: 22 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yulio Chandra

105 Review

Level 8

Bakmi

4.0  

Paporit !!

Ngebakmi lagi di Bakmi Aheng Taman Ratu. Pilih Bakmi Karet pake toping ayam, siobak, & chasiu. Bakminya enak, kenyel ga keras, rasanya jg asin gurih enak. Topingnya jg banyak dan mantap 😍. Ini salah satu bakmi paporit loh 😋👍
.
📍 Taman Ratu
💵 IDR. 41K
🏠 Bakmi A-Heng
📌 Non-Halal

Menu yang dipesan: Bakmi Karet Komplit

Tanggal kunjungan: 28 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1689 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

2.6  

Nasi Campur

Cukup ragu dengan Bakmi Aheng ini dikarenakan dituliskan Bakmi Aheng Mangga Besar sehingga ragu apakah Bakmi Aheng Mangga Besar Green Ville ini merupakan cabang Mangga Besar sehingga tidak pernah mampir untuk makan Bakminya...

Karena keragu2an tersebutlah maka datang kelokasi ini hanya mencoba Nasi Campurnya yang akhirnya menemukan kekecewaan karena cita rasanya yang biasa2 aja...

Tidak ada yang istimewa sama sekali malah terkesan tidak bersih karena baik penjual maupun suasana tempatnya sangatlah tidak bersih...

Menu yang dipesan: Nasi Campur

Tanggal kunjungan: 23 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil thomas muliawan

Alfa 2017

114 Review

Level 9

Bakmi Dessert

3.4  

Menu bakmi alternatif

Kalau bosan dengan bakmi yg itu-itu aja, boleh deh cobain bakmi ayam di sini. Variasinya toppingnya cukup banyak, ada ayam, chasiu, siobak, dan pangsit. Saya cobain yg ayam chasiu. Om yg layanin baik banget, saya request utk daging ayamnya paha aja dan dibolehin. Mienya mie yg tebal, agak kurang kenyal kalo menurut saya. Terus ayamnya sih empuk, chasiunya dipotong agak terlalu kecil tp rasanya oke manis dan gurih. Mienya pakai minyaknya pas, gak terlalu banyak. Kuahnya agak hambar sih.

Selain mie saya juga cobain nasi goreng chasiunya. Rasanya enak sih, porsi dan dagingnya cukup banyak. Terus saya pesan es nangka (pesan khusus karena gak ada di menu). Esnya seger, susu dan nangkanya gak pelit, terus dikasih kolang kaling dan cincau.

Utk bakmi ayam harganya skrg 24rb, kalau tambah chasiu jadi 31.5rb. Nasi goreng juga sekitar 30rb. Tempatnya kedai yg ada di parkiran rumah gitu, jadi meja utk makannya gak banyak.

Tanggal kunjungan: 20 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Oswin Liandow

590 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.8  

ENAK!

Bakmi Aheng ini emank letaknya cuma kayak gerobak tapi kayak kedai. Ga bagus sih tempatnya, tapi makanannya enak!!!!

Pertama gua pesen bakmi ayam, enak!
Trus ketagihan mau cobain bakmi shiobak-nya, akhirnya pesen lagi....
bakminya alot2 gitu jadi gua suka, cocok banget sama tekstur favorit gua

HARUS COBA!

Tanggal kunjungan: 11 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Gladys Prawira

87 Review

Level 8

Dessert

3.6  

Mie enak daerah greenville

Sudah beberapa kali makan di bakmi aheng ini, porsinya pas dan kenyangnya pas juga . Daging ayamnya lembut dan banyak. Pelayanan disini juga lumayan cepet walaupun rame. Kuahnya rasanya agak tawar, jadi harus tambahin bumbu bumbu sendiri, tapi pangsitnya enak. Bakmi nya enak, daging enak. Harga per porsi nya 21k. Tempatnya tidak ber AC sehingga agak panas.

Tanggal kunjungan: 26 April 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Adrian Prathama

174 Review

Level 10

Kopi Dessert

3.4  

Bakminya enak

Pertama kali ke sini, karena iseng2 lagi nyari bakmi. Tempatnya lumayan enak buat ukuran tempat makan bakmi, cukup bersih dan rapi. Dan yang pasti rasa bakminya. Rasanya enak, walopun pertama nyoba rasanya biasa aja, lama2 makin enak gatau kenapa. Dagingnya lumayan banyak, harganya cukup terjangkau. Pelayanannya juga cepet di sini. Selain bakmi, di sini juga jual babi panggang dan babi merah, jadi kalo yg lagi ga pengen makan bakmi, jg bisa makan nasi, 

Menu yang dipesan: Bakmi Ayam

Tanggal kunjungan: 31 Juli 2014
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
11 Agu 2020
Apa yang dipesan?