Bakmi Aheng (MIMING)  [ China ]
3.1 2 review

Bakmi Aheng (MIMING)

[ China ]
3.1 2 review
Rasa
4.0
Suasana
2.5
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.0

Jl. Hayam Wuruk, Hayam Wuruk, Jakarta Barat

Belum Buka - Selasa (19:00 - 02:00)

Belum Buka Senin - Minggu (19:00 - 02:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Aheng (MIMING) [ Hayam Wuruk ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1539689227
    https://assets-pergikuliner.com/eMCJrkmjkr6p9YoZZBNgq6DBGoo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1112572/picture-1539689227.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/LnF7aDIv3Dp1Cdv3FljBGUH2DtQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1112572/picture-1539689227.JPG 2x
    385290
  • Picture 1539689228
    https://assets-pergikuliner.com/1X6Raz9_so2DhghiQv-o54y8wQ8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1112573/picture-1539689228.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/nhKkyKpkfaqHg-U1O7FKLvre_34=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1112573/picture-1539689228.JPG 2x
    385290
  • Picture 1539689228
    https://assets-pergikuliner.com/scq5LcoHFEGFAWi6Z3V2w1uB2lE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1112574/picture-1539689228.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XitT8oU85MUb9FIOHiH-Eg7rays=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1112574/picture-1539689228.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakmi Aheng (MIMING)

Foto Profil Theresia Ria

21 Review

Level 4

No Badge

3.4  

Kuahnya enak banget!

Kuliner malem di sepanjang jalan Hayam Wuruk emang gaada abisnya!
Salah satunya Bakmi Aheng ini..
Gue pesen Bakmi Babi (23k), Bakso Goreng (11k).
Mienya waktu itu menurut gue kurang lama dikit dimasaknya jd kurang kenyal. Tapi kuahnya amazing!! Enak banget! Berasa banget kaldunyaa dan bukan rasa micin doang gt geng!
Soal bakso gorengnya menurut gue kurang sih.. tapi terselamatkan kalo dicocol pake saos dan sambelnya kok..
👌👌

Tanggal kunjungan: 03 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @duorakuss

Alfa 2017

534 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

2.8  

Basgornya Mehong

Lagi demen2nya kulineran di sepanjang jalan Hayam Wuruk.  Gua tertarik ke bakmi Aheng karna selalu rame pas gua lewatin.  Tempatnya tendaan gitu,mejanya ga banyak.  Jadi kalo penuh terpaksa deh nunggu sambil berdiri.
Gua pesan bakmi topping campur, babi cincang dan ayam. Bakminya bertekstur halus dan agak garing.  Seporsi (22k).  Rasanya oke sih, pas perpaduan bumbunya.  Bakso gorengnya uda d sediain pas datang.  Basonya enak sih berasa udangnya tapi sayang agak keras.  Dan per pcs nya(11k) buset deh.
Siapin receh aja deh karna banyak penyanyi jalanan alias pengamen.  Haha

Tanggal kunjungan: 24 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
20 Apr 2021
Apa yang dipesan?