Bakmi Ahiung Khas Jambi  [ China, Indonesia ]
3.6 7 review

Bakmi Ahiung Khas Jambi

[ China, Indonesia ]
3.6 7 review
Rasa
4.3
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.4
Pelayanan
3.9
Kebersihan
3.4

Ruko Taman Palem Lestari, Blok A3 No. 78
Jl. Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat

Sudah Tutup - Jumat (06:00 - 14:00, 17:00 - 21:00) 021 55954262

021 55954262

Sudah Tutup Selasa - Minggu (06:00 - 14:00, 17:00 - 21:00), Senin Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Ahiung Khas Jambi [ Cengkareng ]

  • Tipe KulinerChina, Indonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1555396771
    https://assets-pergikuliner.com/W9nvx_goYwtqM51rxO1cO8pcgQc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1358463/picture-1555396771.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Plo9wxuIiI8RNnjRFcz24eE_iTo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1358463/picture-1555396771.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1555396771
    https://assets-pergikuliner.com/7Xuk6441RUhHdcqrXP_1eeDvAcs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1358464/picture-1555396771.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/UcthYRRRj1cGtX86V5rWAlIk50M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1358464/picture-1555396771.jpg 2x
    385290
  • Picture 1555396772
    https://assets-pergikuliner.com/n7jNP36oWCvhC92VGW9MKmjfWhU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1358465/picture-1555396772.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/fFLaW-1eyhddtB0EeU3rZ7hOuVs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1358465/picture-1555396772.jpg 2x
    385290
  • Picture 1555396772
    https://assets-pergikuliner.com/jM6cCreaR8TZ3fnbIzjukWkj7ig=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1358466/picture-1555396772.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jQCMJ2icwdO0n9t0s7n7ShknubY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1358466/picture-1555396772.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582700551
    https://assets-pergikuliner.com/4LrDyUMarff7WIDaXlbGCHz0WCs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1866731/picture-1582700551.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5Ij39AiW4SeyAhzjGURQRKp5D-M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1866731/picture-1582700551.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575735817
    https://assets-pergikuliner.com/WQWA0hdfkfQrgN3TpV6L-bUImEM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1732727/picture-1575735817.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hvbO6jRiCfrT7jJZ4jph-eVDZGs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1732727/picture-1575735817.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakmi Ahiung Khas Jambi

Foto Profil Jocelin Muliawan

Alfa 2020

538 Review

Level 14

Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Mie jambi lagi

Sering banget rasanya makan ini karena paling suka tetep kuahnya yang isinya ada babi cincang, bakso dan pangsit. Mienya juga enak, teksturnya kenyal meski kecil2

Tanggal kunjungan: 17 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil JC Wen

Alfa 2022

1332 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Bakmi Jambi Enak dan Banyak Toppingnya

Nyobain sarapan bakmi Jambi dekat rumah, tempatnya lumayan bersih dan cukup spacious. Lokasinya ada di ruko seberang duta buah. Pas datang cici yang punya langsung menyapa dengan ramah dan menanyakan mau pesan apa. Pesanannya juga lumayan cepat datangnya.
1. Bakmi Lebar Komplit (1 ½ Porsi) + Bakso Goreng
Untuk bakmi di sini bisa pilih mau Bakmi Jambi (sejenis bakmi karet), bakmi lebar, bihun, kwetiau, atau bakmi kuah. Selain itu porsinya juga bisa disesuaikan dengan kemampuan ada ½ porsi, 1 porsi, dan 1 ½ porsi. Aku pesan yang bakmi lebar karena paling suka dengan tekstur bakmi ini yang tipis dan agak lembek. Porsi yang 1 ½ ini lumayan banyak dan pas banget dibagi buat berdua (biar lebih hemat makannya). Buat topping bakmi komplit ini ada babi cincang dan daging babi potong, yang bikin spesial itu kuahnya, di dalamnya ada pangsit, bakso ikan, hati babi, daging cincang, usus, dan tahu isi. Rasanya jadi lebih bervariasi dan gak bosenin pas dimakan. Tahu isinya ada campuran daging babi dan daging ikan, ini rasanya empuk dan gurih, tahunya juga gak asam. Pangsitnya punya filling yang lumayan banyak dan enak, kulitnya tipis. Usus dan hatinya juga dimasaknya gak amis jadi gak bikin eneg pas dimakan. Aku makan ini juga ditambah dengan bakso gorengnya (8K/pcs), baksonya kenyal, garing di luar dan empuk di dalamnya, tipe baksonya juga yang padat isinya. Rasanya enak sih, cuma agak pricey untuk harga 8K dan lumayan kecil ukurannya :( 

Tanggal kunjungan: 14 April 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jocelin Muliawan

Alfa 2020

538 Review

Level 14

Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Bakmi favorit

Bakmie ahiung sih udah lumayan terkenal,  terutama karena sempet masuk asian food channel.  Aku sendiri udh sering banget makan kesini buat sarapan.  Boleh dibilang udah jadi salah satu bakmi favorit. 
Mienya sendiri kenyal dan wangi. Terus bisa pesen porsinya 1-1.5 tergantung porsi makan.  Untuk kuahnya sendiri beda dengan kuah2 bakmi biasam isi kuahnya banyak.... Mulai dari jeroan usus,  hati,  pangsit, bakso kecil,  dan sayur. Selain itu ada cincangan dagingnya lagi di kuah jdi rich bgt deh.  Di bakminya sendiri juga ada dagingnya, yang cincang sama irisan.  Sebenernya di tmpt bakmi ini juga ada jual pangsit ikan yang enak banget tapi jarang ada..  😢
Sambelnya sendiri adalah sambel bawang, rasanya agak unik dan ga semua orang suka.  Selain itu juga ada cabe rawit acar yang rasanya mantap banget melengkapi mienya.  Harganya juga affordable. Tapi karena ini makanan daerah gitu jadi ga semuar orang cocok. 

Menu yang dipesan: bakmi jambi

Tanggal kunjungan: 24 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Esther Lie

60 Review

Level 7

Bakmi

3.2  

Bakmi Jambi Ahiung

Bakmi yang sangat khas, disajikan dengan kuah terpisah yang isinya pangsit dan daging plus jeroan (usus), isian  dagingnya ada yg cincang dan potongan daging, termasuk bakmi yang suka disamperin karena suka dengan kuahnya yang bikin kenyang... banyak isian soalnya, tersedia bakmi porsi kecil dan besar.. porsi kecilnya sdh cukup mengenyangkan menurut saya.

Menu yang dipesan: Bakmi porsi kecil

Tanggal kunjungan: 10 Agustus 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil eatpedia

18 Review

Level 3

No Badge

4.0  

Bakmi khas Jambi, enak lho

Selamat Pagi! Entah mengapa makanan satu ini selalu membuat perut menjadi lapar 😍.

.

Nikmatnya bakmi ditemani oleh daging cincang yg lezat, pangsit yg padat isinya dan juga jeroan komplit uppss.. maknyus!!!
Disini juga jual nasi lemak dan makanan khas jambi lainnya lho

.

Harga: Rp 25.000

Lokasi: Bakmi Jambi Ahiung

Taman Palem Lestari.

Menu yang dipesan: bakmi jambi, Nasi Lemak

Tanggal kunjungan: 22 Januari 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yessica Angkawijaya

235 Review

Level 11

Chinese Food Bakmi Pasta Dessert

3.8  

Mantappp

Mi jambi ini enak bangettt!! Tapi gak halal ini. Gw demen banget kuahnya ada daging2 kecil gitu n pangsit ya wajib banget deh dimakan. Jadi makannya satu paket gitu bakmi sama dapet kuah yang isinya sayur,daging kecil2,ati,usus, bakso ikan sama pangsit. Sambelnya juga mantep makan sampe mi-nya warna merah hahhaha ada bakut juga disini yang bisa dipsen sayangnya pas lagi kesini uda abis  jadi ga ad ftonya deh.

Tanggal kunjungan: 15 Juli 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1690 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

5 stars Bakmi

Sebenarnya Bakmi Ahiung khas Jambi yang di Ruko Taman Palem Lestari ini merupakan cabang daripada Bakmi Ahiung khas Jambi yang ada di Jl. Pinangsia Timur No. 15...


Untuk bakmi nya sendiri, ada yg unik yaitu dimana bakmi kering disajikan secara terpisah dengan kuah bakmi yang dicampurkan dengan tahu baso, baso ikan serta usus babi...



Hati - hati dengan sambalnya yang pedas tapi kalau para penggemar bakmi menyukai pedas maka akan lebih nikmat rasanya kalau bakmi ini dimakan dalam keadaan pedas...



Nilai sempurna diberikan untuk bakmi ini = 5 bintang kelezatan...

Menu yang dipesan: Bakmi Babi

Tanggal kunjungan: 11 April 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
9 Des 2022
Apa yang dipesan?