Bakmi Ahok Dempo Palembang  [ China ]
3.53 15 review

Bakmi Ahok Dempo Palembang

[ China ]
3.53 15 review
Rasa
4.0
Suasana
3.1
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.3

Jl. Dr. Muwardi I No. 9, Grogol, Jakarta Barat

Sudah Tutup - Kamis (06:00 - 17:30) 081290107258

081290107258

Sudah Tutup Senin - Minggu (06:00 - 17:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Ahok Dempo Palembang [ Grogol ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1548061765
    https://assets-pergikuliner.com/So6VtuCPWhRGx_i9hMlXumFYfKQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1228681/picture-1548061765.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/H-bptFMVs4qjAcZrRR4_bPNuecE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1228681/picture-1548061765.jpg 2x
    385290
  • Picture 1548061765
    https://assets-pergikuliner.com/s6O_U0WBeKrBs5i9GWH8t_n2IMg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1228682/picture-1548061765.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/LV19z4K7e1jH0fp8rpk0K7Vfw34=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1228682/picture-1548061765.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1548061766
    https://assets-pergikuliner.com/z-UHiuc-VPLwDGlT2WrjvrO2IxE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1228683/picture-1548061766.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/0gk1OkItgYu2GA7tqTjELSKxCKs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1228683/picture-1548061766.JPG 2x
    385290
  • Picture 1548061767
    https://assets-pergikuliner.com/hOaPKcbo5qMOsZAjqjBrFdx9JSI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1228684/picture-1548061767.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/C5OBO8PsWyjKTH3Anu3cJL0qzbc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1228684/picture-1548061767.JPG 2x
    385290
  • Picture 1521974856
    https://assets-pergikuliner.com/FRpE-EcXo7Cd9SP9qSJi-m1ZTy0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/865010/picture-1521974856.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/QuB753oDQj3f2i1_XkKJZlVU95c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/865010/picture-1521974856.jpg 2x
    385290
  • Picture 1521974902
    https://assets-pergikuliner.com/Sp-arrTiVSTAfDoMR1AEnkgb5wE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/865012/picture-1521974902.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9aHEFu1aoGLRa8PGkDun0NSUBmU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/865012/picture-1521974902.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakmi Ahok Dempo Palembang

Foto Profil Lid wen

Alfa 2018

461 Review

Level 14

Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Dessert

3.6  

Bakmi palembang otentik

Bakmi emang jadi salah satu menu sarapan yang favorit & bikin kenyang. Bakmi ahok ini adalah bakmi palembang dengan topping yang melimpah (ayam, babi cincang charsiu). Bagi yang merasa kalau 1 porsi kebanyakan bisa pesan setengah porsi dengan harga yang cuma beda Rp 1000 saja. Ukuran bakminya tebal seperti bakmi karet tapi teksturnya ga keras & matangnya juga merata.. rasa dagingnya bagi saya semuanya sama saja, manis gurih.

Tanggal kunjungan: 24 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Maria Teresia

202 Review

Level 10

Kopi Bakmi Bubble Tea

3.8  

Makan di Sini Lagi! 😂

Lah isi reviewnya gw semua 😂😂😂
Yah gimana yaa, sebagai pecinta bakmi yg kalo udah demen sama satu bakmi bakal beli terusss yaaa begini... wkwkwkk

Nah akhirnya gw kesampean cobain bakmi lebarnya!
Gw pesen yg daging babi pula..
Ntah prasaan gw doang atau emang kalo mie lebar tuh porsinya jauh lebih banyak ya??
Gw ngerasa ini tuh tadi banyak banget, sampai sepiring muncung gitu..
(Banyak, penuh, tapi tetep abis 😂😂)

Gw suka bakminya, seperti normalnya mie lebar yaa gitu deh teksturnya. Yang bikin enak banget tuh daging babinya. Manis, berasaaa banget, trus gak keras pula, aduh enak dahh..
But I prefer bakmi yang biasa, yang kayak mie karet itu..
Nanti kalo kesini lagi belinya yang mie normal lagi aja wkwkkwwk

Menu yang dipesan: Bakmi Lebar

Tanggal kunjungan: 08 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Maria Teresia

202 Review

Level 10

Kopi Bakmi Bubble Tea

3.2  

Again and Again

Gw kembali makan di sini lagi dong, kali ini order yang bakmi babinya.
Aduh ini enak banget gak ngerti lagi gw, makannya cepet banget abisnya wkwkwkkww.
Tekstur mie nya keras garing gitu, daging babinya lebih ke manis gitu, enaaak. Padahal biasa gw kurang suka daging manis (sate babi yang manis aja gw kurang doyan).
Kalo dulu yg daging ayam dia lebih asin, tapi ini daging babinya super!
I like it!
Apalagi setelah diperesin jeruk sonkit, wihh seger.,, ENAK!

Menu yang dipesan: Bakmi Babi

Tanggal kunjungan: 20 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Maria Teresia

202 Review

Level 10

Kopi Bakmi Bubble Tea

3.6  

Enak!

Rencananya gw mau cobain semua bakmi deket kantor gitu. Jadinya mampir deh kesini untung dia buka. Soalnya lagi bulan puasa kan..

Gw pesen bakmi ayamnya. Pas dateng wih penampilannya oke juga. Warnanya lebih kecoklatan gitu. Tekstur bakmi nya agak kerasa gitu kayak mie karet, gw SUKA.
Terus rasanya tuh meresap banget enak, wangi, dagingnya juga berasaaa. Dan gak telalu manis, soalnya gw kurang suka bakmi manis hehehe.
Uniknya lagi dikasih jeruk nipis gitu di pinggirannya, jadi gw pakein aja deh.
Gw lumayan cepet nih makannya, tiba-tiba aja udah habis

Boleh lah kapan-kapan ke sini lagi :)

Menu yang dipesan: Bakmi Ayam

Tanggal kunjungan: 16 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2020

1008 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

3.0  

Sudah tidak begitu dikenal lagi

"Bakmi Palembang dempo ( D/H mie ahok)" At jalan doktor Muwardi 1 No.9,Grogol,Jakarta barat
.
.
Berkunjung ke salah satu kedai mie asal Palembang yang dulunya merupakan salah satu jagoan namun kini sudah tidak begitu dikenal lagi
.
.
Disini untuk sajian mienya seperti mie2 Palembang pada umumnya yaitu menggunakan mie alot halus dan juga topping ayam dan juga babi, untuk tambahan bisa ditambah dengan pangsit rebus ataupun bakso goreng
.
.
On this frame
1.bakmie pangsit
Price : IDR 34.000
.
.
2.bakso goreng
Price : IDR 3.000/PCS
.
.
Untuk dagingnya ini kurang dihangatkan dimana saat disajikan dengan mienya terasa dingin, untuk adonan mie nya cukup lumayan enak namun kurang merata sehingga perlu ditambah kecap tambahan
.
.
Untuk bakso gorengnya kurang enak dimana seperti sudah cukup lama karena dingin saat disajikan
.
.
Untuk pangsit rebusnya cukup Lumayan saja
.
.
Overrral for taste : 7.4/10

Menu yang dipesan: Mie Pangsit, Bakso Goreng

Tanggal kunjungan: 20 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Velvel

Alfa 2018

419 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.8  

Bakmi Palembang yang Enak

Bakmi Palembang yang berlokasi di daerah perumahan di daerah Grogol ini menyajikan porsi yang bisa kita pilih mulai dari setengah, satu, dan satu setengah porsi. Dulu Namanya adalah Bakmi Ahok. Sekarang Namanya menjadi Bakmi Dempo.

Gue cobain satu porsi Bakmi Campur (Rp 30,000). Bakminya disajikan di piring, sedangkan untuk kuah dan sayuran disajikan terpisah di mangkuk. Pertama melihat bakmi ini sekilas mirip deh seperti bakmi Bangka, terlihat dari warnanya. Bakmi yang tebal dan kenyal ini disajikan dengan potongan daging ayam, daging babi cincang yang empuk, daun bawang, dan jangan lupa tambahkan sedikit perasan jeruk limau. Rasanya enak!

Menu yang dipesan: Bakmi campur

Tanggal kunjungan: 23 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Oswin Liandow

590 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

4.0  

ENAK!!

Gile gua suka banget ama ni bakmi!!

Tekstur keras, sesuai dengan kesukaan gua
Dagingnya tuh warna coklat dan membasahi bakminya gitu, jadi bakminya berasa. Lucunya dia ada jeruk kecil gt, haha...

Bisa pilih brp banyak topping. Tadi sih gua pesen yg konplit, ada chasiu, babi cincang dan ayam

Cobain juga pangsit revus, bakso sapi, pangsit goreng dan bakso gorengnya. Semuanya b aja. Makan bakminya guys!!

Menu yang dipesan: Bakmi Komplit

Tanggal kunjungan: 21 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil William Wilz

Alfa 2020

1063 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.0  

Bakmi palembang

Nyobain bakmi dempo palembang di grogol lokasi nya di pinggir jalan. Pas saya dateng Menu nya si cuman sisa bakmi aja. Alhasil saya pesan porsi yang jumbo harga nya 35rb. Untuk pangsit kuah nya saya pesen isi 3 dan ada baso sapi nya juga @3rb an. Ada pangsit goreng juga 3rb an. Untuk rasa mi nya enak. Cuman daging nya dikit.tempat nya si agak panas cuman ada kipas angin.

Tanggal kunjungan: 25 Maret 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Alexander Michael

Alfa 2018

210 Review

Level 11

Bakmi Pasta Dessert

4.0  

Lumayan Enak dan cocok tekstur mienya

First time try. Lumayan buat sarapan menurut saya.
Why ?
1. Porsi bakmi Pas
2. Harga bersahabat
3. Bakso Pangsitnya Enak

Nay ?
1. Dagingnya krg banyak
2. Tmpnya agak panas

Overall. Harus cobain mie khas palembang 1 ini. Dengan harga bersahabat udah kenyang 😁

Menu yang dipesan: Mie Komplit

Tanggal kunjungan: 25 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Sisil Kristian

Alfa 2019

253 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

2.6  

Bakmie Ahok ( Mie Besar dan agak keras) Tipe nya

Bakmie Ahok Lewat eh sekalin cobain mampir..
Kebersihannya oke,  bakmienya ada porsi besar juga..ini tipe bakmie keriting dan keras di makan tapi lumayan untuk yg lagi laper.. Hehehe
Menurut saya harga terlalu mahal, di menu harga nya tidak update, jadi agak males..

Untuk di suruh balik lagi, mungkin saya tidk akan mau lagi.. Hehee..
Cobain sendiri ya

Menu yang dipesan: Bakmie campur 1 porsi, plus pangsit dan baso sapi

Tanggal kunjungan: 25 Maret 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat