Bakmi Ahong  [ China ]
3.6 19 review

Bakmi Ahong

[ China ]
3.6 19 review
Rasa
4.4
Suasana
2.9
Harga : rasa
4.1
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.1

Jl. Kemenangan VIII No. 74B, Toko Tiga, Jakarta Barat

Belum Buka - Sabtu (06:30 - 12:30) 021 6345003, 081291310720

021 6345003, 081291310720

Belum Buka Senin - Minggu (06:30 - 12:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Ahong [ Toko Tiga ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1560236748
    https://assets-pergikuliner.com/2-wwmyytjhR02dp_H6BHRCp9gCw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1437772/picture-1560236748.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_cO3qzzbQro5xewDBU53Y_nOe04=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1437772/picture-1560236748.jpg 2x
    385290
  • Picture 1631773794
    https://assets-pergikuliner.com/msiLpj3OH6OU5iy59Jz4RG5QyUM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2301465/picture-1631773794.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZOQJOjJDhOtF8cLyR63PAcydO0g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2301465/picture-1631773794.jpg 2x
    385290
  • Picture 1631773794
    https://assets-pergikuliner.com/1r8PZjEmeRmhyDV-BdmQVB7Z2rI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2301466/picture-1631773794.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6_lr2P9Jk9NRmkluVjje_wTde6o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2301466/picture-1631773794.jpg 2x
    385290
  • Picture 1631773794
    https://assets-pergikuliner.com/WvrnezJkRXV-ysGohmHIlJdp4b4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2301467/picture-1631773794.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/BoBnoES_qSRRPRwgvfuIJHaTzqc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2301467/picture-1631773794.jpg 2x
    385290
  • Picture 1631773794
    https://assets-pergikuliner.com/tYq0S8EYH7MEecB9Bf-xBjKWk2w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2301468/picture-1631773794.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/n6EVIXVP5qZMp-7Td8BMiISdOxI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2301468/picture-1631773794.jpg 2x
    385290
  • Picture 1631773794
    https://assets-pergikuliner.com/vjCwl3epFahclZkiHEl0YVIrtCQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2301469/picture-1631773794.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/eQ82mzskcRC-o1MfbQqTjYKtMnM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2301469/picture-1631773794.jpg 2x
    385290
  • Picture 1650364764
    https://assets-pergikuliner.com/niXomwEXiDFxouYwZCSLGQoTAsk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2479715/picture-1650364764.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Sfzo2TenDdQU6u6MX5__E047CHg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2479715/picture-1650364764.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakmi Ahong

Foto Profil Richa

116 Review

Level 8

Bakmi

4.2  

Selalu bungkus tapi tetep enak

Setiap beli Bakmi Ahong selalu bungkus, tapi rasanya tetep aja enak. Mienya tipe keriting kenyel terus pake topping daging ayam rebus kotak kotak, sayurnya pake siomak, kuah kaldunya wangi ayam, mie sederhana yang comforting dan selalu dicariin.  

Menu yang dipesan: Bakmi Ayam

Tanggal kunjungan: 08 Juni 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil JC Wen

Alfa 2022

1416 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Baso Goreng dan Suikiaw Enak

Dibawain pulang ini sama orang rumah aku, katanya tempat ini selalu ramai setiap jam' sarapan. Untuk tempatnya ada di pinggir kali gak jauh dari Klenteng Tan Seng Ong.
1. Mie Ayam + Suikiaw + Baso Goreng
Mie ayam mereka pakai daging ayam rebus, tipe mienya yang keriting, kenyal dan agak lembek, rasanya gurih dan cukup berminyak, aku suka sih tipe mie yang begini. Suikiaw mereka yang isinya campuran daging cincang dan sayuran, kulitnya tipis dan fillingnya cukup banyak, rasanya juicy dan gurih. Kesukaanku baso goreng mereka sih, tipenya yang padat tapi gak keras, ukurannya juga cukup besar, plusnya lagi abis makan baso goreng mereka gak bikin langit' mulut jadi kesat (kadang suka makan baso goreng yang bikin mulut rasanya kesat).

Tanggal kunjungan: 01 Juni 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fuji_ J1FR

Alfa 2021

319 Review

Level 12

Ramen Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

asli gak abal"

bakmi ini top turun temurun dr usaha keluarga,
ini aku br tau dr orang yg kebetulan berbarengan makannya

dng kata lain, papa dr pemiliknya yg jg papa dr penerus usahanya saat ini adalah penjual bakmi terkenal & kawakan di daerah ini.
ini sama sekali gak mengada-ada,
infonya memang spt itu

bakminya sarat dng pemakaian minyak wijen utk racikannya,
potongan daging ayamnya walaupun mungil" tp ketika di mulut ternyata akan terasa enakkk, kenyal" gitu loh.
sayuran yg tercampur dng minyak wijen memberikan tambahan rasa gurih scr overall.
bisa dikatakan tambahan gurihnya bakmi ini dikarenakan jg pilihan sayuran & cara jitu si koki meracik dilihat dr bahan yg dipakainya.
wow pokoknya THE BEST deh

seporsinya bisa didapatkan dng harga (20k /porsi),
aku disini memesan jg pangsit goreng yg tersedia dng harga (3k /pc)
minumannya es teh seharga (2k)

Menu yang dipesan: Mie Ayam, Pangsit Goreng, Es Teh

Tanggal kunjungan: 19 April 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Vincent

1 Review

Level 1

No Badge

3.2  

Bakmi Klasik di Pelataran Kali

Suasana kedai yang cukup sempit dan agak panas (di dalam) terbayarkan saat pelayan mengantarkan mangkuk berwarna putih ke meja makan. Tampak bakmi yang lebar dan pipih dengan potongan kecil ayam kampung rebus di atasnya. Tak lupa, ada juga sayuran yang saya yakini sebagai chaisim di bagian pinggirnya. Saya yang sedang memakai masker masih dapat mencium aroma minyak-minyak dan kaldu ayam pada bakmi. Asikk~~

Suapan pertama! Bakmi terasa kenyal dengan tingkat tekstur yang pas, sama sekali tidak kelembekan dan tidak keras. Potongan kecil ayam kampung rebus ternyata terasa agak manis di lidah, dan sangat ramah untuk dikunyah gigi. Saya tidak begitu merasakan banyak serat-serat seperti pada ayam negeri. Mulut dan perasaan semakin lega dengan ketiadaan tulang-tulang atau lengkuas pada isiannya.
Hanya saja, bakmi terasa tawar bagi saya yang cukup gemar asin ini. Tetapi tenang, tersedia botol kecap asin tepat di tengah meja. Sambalnya terasa agak asam dan tidak terlalu pedas, yang menurut saya cocok jika tidak kalian tambahkan dalam jumlah banyak. 

Sayang dalam kunjungan kali ini, saya tidak memesan Pek Cham Kee. Tetapi saya memesan satu buah bakso goreng dan setengah porsi Suikiaw kuah. Tekstur bakso goreng terasa agak alot bagi saya. Setengah porsi suikiaw berisikan lima buah dengan ukuran sekitar 2 ruas jari telunjuk, pas untuk satu gigitan. Saya tidak betul-betul memperhatikan isian suikiaw, tetapi ada rasa manis dan gurih pada gigitannya. Tekstur isiannya juga cukup garing, tidak lembek hingga mudah hancur. Hanya saja, 30 ribu untuk 5 buah suikiaw terasa agak mahal.

Bisa saya katakan, jurus andalan Bakmi Ahong adalah ayam kampung rebusnya yang wangi dan lezat pada porsi utuh maupun pada potongan kecil setiap mangkuk bakmi. 

Versi lengkap review akan saya post di blog pribadi.
Harga :
- 1 porsi bakmie : Rp. 22,000.00
- 1 buah pangsit goreng : Rp. 4,000.00
- 1 buah bakso goreng : Rp. 10,000.00
- 1/2 porsi suikiaw kuah (isi 5) : Rp. 30,000.00

Menu yang dipesan: Bakmi, Suikiaw, Bakso Goreng, Pangsit

Tanggal kunjungan: 13 Maret 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Junior

Alfa 2022

523 Review

Level 14

Chinese Food Dimsum Bakmi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Wah Bakmi Pinggir Kali

Makan Bakmi di Pinggir kali dulu ahh...

Bakmi yang selalu rame nih, yaitu Bakmi & Ayam Rebus Ahong. Mesti datang pagian biar gak antri. Pesen Bakmi dan Bihun dulu ya untuk menu sarapan yang enak hari ini.

Bakmi IDR 20.000
Menggunakan mie keriting dengan tekstur yang pipih. Toping yang digunakan adalah potongan ayam yang telah dibumbui dan sayur fumak. Kuah Bakmi terasa kaldu ayam nih.

Bihun IDR 20.000
Bihun dimasak hingga lembut nih. Toping yang digunakan sama dengan Bakmi.

Pangsit Rebus 5 pcs IDR 15.000
Menggunakan olahan daging babi. Kulit pangsit cukup lembut. Dalam satu porsi sudah disajikan sayur fumak.

Pangsit Goreng/pcs IDR 3.000
Pangsit Goreng ini sudah disiapkan jadi Sudah tidak hangat lagi. Menggunakan olahan daging babi ya.

Untuk saat ini lebih baik hindari kerumunan orang. Jaga Kesehatan dan rutin berolahraga ya 💪😁💪

Lokasi : Jl. Blandongan (belakang Vihara Tan Seng Ong), Tambora, Jakarta Barat, DKI Jakarta

Menu yang dipesan: Bakmi, Bihun, pangsit rebus, Pangsit Goreng

Tanggal kunjungan: 11 September 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Rasmi.mii

19 Review

Level 3

No Badge

3.6  

Bakmi dan Ayam Rebus Enak

Sehabis gereja pagi pasti langganan kesini untuk makan bakmi ayam sama ayam rebusnya yang enak banget, dari dulu memang gak terlalu suka bakmi daging cincang atau kecap gitu jadi ini pas banget sama selera aku yang sukanya ayam rebus gini.

Pesan Bakmi Lebar Ayam 2 dan Ayam Rebus paha setengah ekor bikin kenyang banget, rasanya pas dan harga untuk 2 orang termasuk ramah di kantong. Sayang untuk tempat karena terbatas jadi kalau datang agak siang suka antri dulu dan kalau dapat di dalem suka kepanasan. Kalau udah agak siang kadang beberapa menunya suka udah sold, apalagi ayam rebusnya, karna suka udah ada yang pesen duluan.

Menu yang dipesan: Bakmi Ayam Lebar, Ayam Rebus

Tanggal kunjungan: 30 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil nerissa arvina

16 Review

Level 3

No Badge

4.0  

Bakmi enak di daerah pancoran

Bakmi di sini enak banget, wangi minyak wijen nya berasa banget, tekstur bakmi nya juga pass... Sooo yummy...
Tempat bakmi nya agak terpencil, masuk ke dalem gang... Lokasi nya pas di pinggir kali, kalo dr seberang jalan nya keliatan kok... Kalo yang bawa mobil, mobil nya mending parkir di daerah toko tiga... Jalan kaki...

Menu yang dipesan: Mie Ayam

Tanggal kunjungan: 08 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil William Wilz

Alfa 2022

1493 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Bakmi ayam

Padahal pengen makan ayam pa cam ke nya disini tapi karena dateng nya uda siang akhir ny tuh ayam uda abis. Jadi nya pesen mi ayam aja.

Disini mi nya kayak nya non halal soal nya ada bakso babi juga dan mungkin ada minyak babi nya. Untuk mi nya enak disini saya pesen tambahan pangsit kuah ama baso ikan.

Untuk tempat nya si agak susah dijangkau mesti nyebrang pake jembatan d atas kali dolo. Kalo naek mobil parkir nya juga susah.

Tanggal kunjungan: 09 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2023

1959 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Sushi Burger Dessert

3.4  

Phak cam Kee Classic

"Bakmie Ahong" At jalan kemenangan 3,Blandongan,Tambora,
Jakarta Barat (Dekat vihara tanda bhakti)
.
.
.
.
Sekilas mungkin jarang ada yang mengetahui bahwa Warung bakmie Ahong menjual bakmie ayam yang lezat,dan juga ayam peek cam Kee (ayam rebus) yang empuk sekaligus rasa bumbunya yang meresap pada daging ayamnya sehingga menambah nikmat rasa ayam peek cam Kee di tempat ini yang walaupun berdagang di pinggir kali dan tempatnya agak sempit tapi tidak menghalangi pengunjung yang ingin makan di tempat ini .
.
.
-On this frame
1.Bakmie ayam pangsit
Price : IDR 15.000 .
.
.
2. Ayam peek Cham Kee ( 1/2 ekor)
Price : IDR 80.000
.
.
.
-Untuk bakmienya enak walaupun porsinya cenderung agak kecil namun untuk tekstur bakmie,Kuah bakmie,daging ayam,dan bumbu pada adonan bakmienya lezat sehingga mungkin kalau 1 porsi agak kurang 🤓
.
.
-Untuk ayam peek cam Kee nya juga empuk dan rasanya lezat khas tempo doeloe sehingga mungkin membangkitkan memori zaman dahulu bagi generasi senior .
.
.
-Overral for taste : 8.8/10
.
.
.
-Notes
1.Bila ingin berkunjung ke tempat ini dengan membawa mobil disediakan lahan parkir di seberang Warung bakmie ini
.
.
.
2.Aksesnya untuk orang tua mungkin agak sulit karena harus menyebrang melewati kali dengan menggunakan jembatan penyeberangan di atas kali tersebut
.
.
.
.
#foodphotography #bakmienak #jktfoodies #jktfoodbank #kulinerjakarta #makanan #bakmielovers

Menu yang dipesan: Bakmi Ayam, Phak Cam Kee

Tanggal kunjungan: 14 November 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil sandra.a

3 Review

Level 1

No Badge

4.2  

Top ayam rebus

Awalnya denger2 kata org ...

Trus liat d fb tuh tirta lie jg blg enak

Lgsg meluncur pagi2 demi pa cham khe

Asliiii....d best buangettt rasanya

Baru x ini ngerasaa in yg enak pdhal uda sering mkn d resto yg lebih keren... sayg aja tempat nya ini agak d dalem n depannya ada kali... tapi tetep nga ngaruh demi makanan enak...wajib d coba bagi yg blon pernah !!!!

Menu yang dipesan: Bakmi Ayam, Bihun Ayam, Ayam Rebus

Tanggal kunjungan: 03 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
12 Apr 2024
Apa yang dipesan?