Bakmi Aliang Gg. 14  [ China ]
3.8 26 review

Bakmi Aliang Gg. 14

[ China ]
3.8 26 review
Rasa
4.5
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.9
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.5

Jl. Boulevard Raya Blok RA27 No. 27, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Buka - Kamis (07:00 - 16:30) 021 4516592

021 4516592

Buka Selasa - Minggu (07:00 - 16:30), Senin Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Aliang Gg. 14 [ Kelapa Gading ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1548919082
    https://assets-pergikuliner.com/qhXYjQ_8jzu3RWMLZ4t2PL1sP3k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1246313/picture-1548919082.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/mtxQ51RRdcckaJyvt5nJg9QLFdI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1246313/picture-1548919082.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1583726213
    https://assets-pergikuliner.com/EY8dVwNsFz1uohv-JkZaFxkVPdw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1885820/picture-1583726213.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ecpE94P77Be60DXgK8IyaXom3SM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1885820/picture-1583726213.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583726213
    https://assets-pergikuliner.com/oz9HqsDRW4LxO0DV5e5ChXJqKRI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1885821/picture-1583726213.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6DwmCKIo6LmFgtPDwQyr04_HTkg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1885821/picture-1583726213.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583726213
    https://assets-pergikuliner.com/d6rCmpOMvfHvoeigo_yidtKBVtU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1885822/picture-1583726213.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/tiP233lvBlr5f3kFYsI7m5prHfE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1885822/picture-1583726213.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583726214
    https://assets-pergikuliner.com/DSBPREU5s98NcNVc1GUi4UYL95k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1885823/picture-1583726214.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/vxhTK2VYQRgUwdt1I7_gb1pdtlc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1885823/picture-1583726214.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583726214
    https://assets-pergikuliner.com/yV7-rtwL1NVj7eJ7QIUsqAljPew=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1885824/picture-1583726214.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-XzDy6mVi3kvO7q5j1sDDbbhSqs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1885824/picture-1583726214.jpg 2x
    385290
  • Picture 1515638538
    https://assets-pergikuliner.com/eu559zHIPIJxUIAi88A53n5OwE4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/792932/picture-1515638538.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Yo-7oFG63ENXEcv3nZn4kyNVXX0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/792932/picture-1515638538.jpg 2x
    385290
  • Picture 1517059662
    https://assets-pergikuliner.com/ZHPSXSxO6BI2NRN7w03xzsh-dpc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/809056/picture-1517059662.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/u7fcS102NRdss7c-FMJ3gNoe1Kw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/809056/picture-1517059662.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583679968
    https://assets-pergikuliner.com/bm7jM_4S0Q5uSr8cMWup4QCBNMo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1885212/picture-1583679968.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/sBs25R_k2ZybCA9llOeGiaBYop8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1885212/picture-1583679968.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583679970
    https://assets-pergikuliner.com/cRE01-2FyI6DUS2dfn_HskydJEg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1885213/picture-1583679970.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/DMNS7iCcxY-IgXR_KWdxJkBAksM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1885213/picture-1583679970.jpg 2x
    385290
  • Picture 1625758126
    https://assets-pergikuliner.com/Jv0eqB57FcJeRHmHxxe5brXfpBI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2264490/picture-1625758126.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/xFzp5YD3DWLNwaJpyEHOae5iYaE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2264490/picture-1625758126.JPEG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakmi Aliang Gg. 14

Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2022

2497 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Bakmi Bangka Ngetop

Tau bakmi ini dari rekomen temen yang ngefans banget sama bakmi. Ini jenis bakmi bangka dgn topping yg lumayan melimpah, jangan lupa pesan thau fukok juga. Tipe bakminya yg kecil dan keriting, toppingnya daging cincang dan fukian. Bumbu2nya pas, enak dan rekomen.

Menu yang dipesan: Mie + Fukian, Thau Fukok

Tanggal kunjungan: 08 Juli 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2022

4197 Review

Level 25

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Bakmi Bangka enak

Bakmi Bangka non halal ini pilihan bakminya ada mie biasa (halus), mie lebar, kwetiaw dan bihun. Porsinya ada porsi kecil dan porsi jumbo. Saya cobain Bakmi pangsit + bakso. Bakminya bisa dibuat versi ayam dan yamin. Bakmi ini sudah lengkap dengan pangsit rebus, bakso ikan. Bakmi biasa ini seperti mie halus, kecil dan agak keriting, dengan tekstur mie yang pas tidak lembek dan tidak terlalu kenyal. Porsi bakmi kecilnya juga besar dan mengenyangkan. Pangsitnya enak. Kalau baksonya kecil2 rasanya biasa aja sih. Disini disediakan cabe rawit dan jeruk songkit yang harus kita potong sendiri dengan pisau yang tersedia di setiap meja. Bakmi ini dasarnya memang sudah enak banget, kalau mau tambah enak kamu bisa tambahin jeruk dan cabe rawit + sambalnya.

Tanggal kunjungan: 13 Juni 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Riris Hilda

232 Review

Level 12

Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Mending di Pademangan atau ITC Mangdu!

Gue bukan pertama kali ini makan Bakmi Aliang, sudah lumayan sering sih. Tapi gue biasanya makan kalau gak yang di ITC MANGGA DUA atau yang di PADEMANGAN tuh.

Nah, hari ini penasaran mau cobain di cabang mereka yg 1 lagi, yaitu di daerah Kelapa Gading. Udah dong gue dateng nih.

Kayak di ruko gitu, dari depan juga kurang menarik entah mengapa hahaha! Masuklah gue kan, ada lantai 1 tanpa AC & lantai 2 pakai AC. Cuman gue yg di lantai 1 aja sih...

Tempatnya agak kecil kalau dibandingkan dengan yg di Pademangan atau yang di ITC Mangdu. Kalau lantai 2nya gue gatau soalnya gak naik.

Orderan gue kali ini:
BAKMI SPESIAL (gue pilih MIE LEBAR). Ya seperti biasa 1 porsi mie lebar, ada 2 pangsit, 2 otak-otak, 2 bakso ikan dan 1 tahu. Ada juga sayur sawinya & toge ya. Kalau gak suka sayur, ya silahkan aja request gak pake.

Buat gue sih mienya seperti biasa aja. Tapi pas gue makan bakso ikannya, otak-otak & tahunya kok masih agak keras. Dan ini bukan cuman gue yg ngerasa, nyokap & kakak gue jg. Mungkin mereka rebusnya kurang lama kali ya. Pft...

Pertama kali makan di cabang Kelapa Gading ini, experiencenya udah gak memuaskan. Better saran gue sih langsung ke Pademangan aja. Hehe...

Menu yang dipesan: Bakmi Spesial - Mie Lebar (56k)

Tanggal kunjungan: 27 Maret 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Christian Sutanto

20 Review

Level 3

No Badge

4.4  

BAKMI ENAK DI UJUNG KELAPA GADING

Perburuan terakhir ke #bakmialiang yang lokasinya di ujung kelapa gading 😅😅 karena koko aja baru tau ada ini bakmi.. 😆😆


Seperti bakmi bangka pada umumnya, topping dari bakmi ini adalah babi cincang... Dannn for your info, koko suka banget bakmi yang disini, karena lebih kecil dari bakmi sebelum2nya 😁😁😁.


Terus koko cobain Thau Fukok disini, cukup oke sih. Yang koko suka malahan baksonya daripada tahu baksony 😅😅😅 Sama satu lagi, kalian kudu cobain susu kacangnya karena ini lumayan enak kalo dicompare sama susu kacang di Kuetiaw Mabes 😁😁

Tanggal kunjungan: 08 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ghenia Margareth

4 Review

Level 1

No Badge

4.2  

Bakmi Aliang

Pertama kali makan Bakmi Aliang ini.
Enaakkk!
Terutama Thau Fukoknya!
Fukiannya kenyal2 enak..kudoyan banget.
Oh iya minumnya susu kacang..susu kacangnya lumayan kok pas rasanya.
Btw ada 2 lantai ini,lantai bawah gaada AC & lt.2nya ada ACnya.
Recomended la ini.

Tanggal kunjungan: 07 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil eleonoraD

8 Review

Level 2

No Badge

4.2  

Bakmi bangka daging babi cincang otentik

Bakmi ini pasti disuka dari anak2 sampe oma2..
Texture bakmi pas, dagingnya cuma ada 1 macem, babi cincang ajah..
And you know what? gak perlu macem2 toping kalo 1 macem toping ini aja uda enak bangett..
Nyobain thau Fukok nya juga, isinya ada baso ikan, kekian dan baso tahu..kuahnya sih enak banget loh..
Kalo kesini pilih lantai atas gaesss pake AC.
Thank You pergi kuliner uda ngajak makan gratis disini.
#KETIKBAKMIDIPERKUL

Tanggal kunjungan: 07 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil kezia  stefana

23 Review

Level 4

No Badge

3.0  

Bakmie Lebar Babi 🥳

Kali ini aku coba bakmi aliang klp gading, tempatnya ada 2 lt, lt 1 pake kipas angin, dan lt 2 pake ac.

Aku coba yg bakmie lebar babi cincang, bakmie ny enak g bonyok, cuma kurang berasa aja, lebih ke yg bakmie polos tanpa rasa. Babi cincangny lumayan ada rasanya dan banyak, kuah ny juga enak.

Selain bakmi ada tahu fukhok, isinya tahu dan bakso ikan, rasanya lumayan enak, kuahny jg berasa.

Disini juga ada susu kacang, susu kacang disini enak berasa manis tapi bukan yg manis bikin eneg. 🥰

Tanggal kunjungan: 07 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Sandy Maswari

6 Review

Level 2

No Badge

4.0  

Bakmi Bangka dan Tahu Kok Enak di Klp Gading

Cobain Bakmi khas Bangka dan Tahu Kok disini dan ternyata enak gaess, Mienya teksturnya agak halus dan toping daging babi cincangnya lumayan banyak dan disini ada Jeruk nipis plus Cabe iris juga sebagai pelengkap makanan...Makin Mantap jadinya rasanya...Oh Iya Tahu Kok nya juga enak gaes dan kalo bisa dateng agak pagian yah biar masih komplit menu nya.

Menu yang dipesan: Mie Bangka dan Tahu Kok

Tanggal kunjungan: 07 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Velvel

Alfa 2022

785 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Pilihan Bakmi Lebarnya Cocok Buat Bakmi Bangka

Terima kasih, PergiKuliner. Untuk ronde terakhir alias ronde ketiga dari Berburu Bakmi #ketikbakmidiperkul. Kami berhenti di Bakmi Aliang. Bakmi yang punya cabang di Pademangan ini merupakan bakmi Bangka yang recommended! Pilihannya itu ada mie kecil, mie lebar, kwetiaw, dan bihun. Kita juga bisa pilih mau porsi kecil (ini sebenarnya porsi normal sih maksudnya) atau porsi jumbo.


Yuk intip apa yang kami coba!

Mie Lebar porsi kecil (Rp 25,000)
Bakmi lebar dengan daging babi cincang, sayuran, dan tauge. Belum pernah gue makan bakmi Bangka yang punya pilihan mie lebar. Menurut gue, Bakmi Bangka Aliang ini cocok dipasangkan dengan mie lebar dan ga akan terasa aneh. Campurkan juga dengan sambal tauco yang disediakan. Rasanya akan menjadi manis gurih. Ngomong-ngomong ini gue pesen porsi kecil tapi banyak banget loh porsinya. Sebelumnya gue pernah beberapa kali makan pagi di sini dan pesan porsi kecil, tapi ga sebanyak ini. Apa karena kami datang pas siang ketika udah mau tutup jadi dikasih lebihan ya?

Thau Fu Kok (Rp 40,000)
Menu berkuah yang terdiri dari tahu, bakso ikan, dan fukian yang terbuat dari ikan, disajikan dengan bawang goreng dan daun bawang. Ini juga rasanya enak! Cocok dimakan bersama bakmi ataupun nasi.

Susu Kacang (Rp 11,000)
Es susu kacang yang segar dengan rasa yang ga terlalu manis. Saking pas rasanya sama lidah gue, hingga gue pulang pun masih terngiang ngiang mau minum ini lagi loh

Tanggal kunjungan: 07 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Hungry Couplee

Alfa 2019

524 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

5.0  

Enaaakkk

Sering denger rekomendasi mie enak di kelapa gading, jadi lah kita cobain ini. Pesen bakmi spesial, pake mi kecil, isi nya lengkap banget sih, ada daging cincang nya, sayur, pangsit, dan thau fu kok nya, ini kita pesen yang porsi kecil, enak banget dong beneran. Mie nya tuh alus2 tapi masih yang ber tekstur gitu, bumbu nya gurih bangeeett! Tp gak bikin haus. Pangsit nya enak, isi nya banyak dan gurih. Daging nya juga banyak, bumbu nya nyerep ke bakmi nya. Sayur nya juga di bumbuin jadi enak. Thau fu kok nya juga enak, isinya lengkap, tp kl kita harus tambah lada lagi biar makin mantep.
Bakso goreng nya juga wajib menjadi pelengkap, isinya padet tp ga keras, luar nya gariing 👌
Makanannya dtg cepet, mas2 nya ramah dan sigap, tempatnya juga cukup nyaman buat makan bakmie.
.
#hungrycouplee

Menu yang dipesan: Mie spesial, baso goreng

Tanggal kunjungan: 07 September 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
5 pembaca berterima kasih.





1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
9 Feb 2023
Apa yang dipesan?