Bakmi Aliang Gg. 14  [ China ]
3.73 30 review

Bakmi Aliang Gg. 14

[ China ]
3.73 30 review

Bakmi Aliang Gg. 14 [ Pademangan ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1508753774
    https://assets-pergikuliner.com/F-zE4W7kvwkPfdev3ar7a7XrLhw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/713253/picture-1508753774.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/ekeGNQ4rxVJtr9YsR819lOPpB-s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/713253/picture-1508753774.JPG 2x
    385290
  • Picture 1508753774
    https://assets-pergikuliner.com/LQ9OkwfTatHftausuWrqo7TT0l8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/713254/picture-1508753774.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/PdaCO4LJoiPd8bzYU63CKlqCwPY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/713254/picture-1508753774.JPG 2x
    385290
  • Picture 1508753775
    https://assets-pergikuliner.com/pRxcqpaFwBWaZ0KDG-oJRHAewRQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/713255/picture-1508753775.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/yuImivzPzDWAtndLA1gdUn_efHg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/713255/picture-1508753775.jpg 2x
    385290
  • Picture 1510217676
    https://assets-pergikuliner.com/Q-qmzWMGd24USTr-x8htJPwzpK4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/729836/picture-1510217676.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/oyHVDO0dMi7CiXLCayFu-Xp63zw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/729836/picture-1510217676.jpg 2x
    385290
  • Picture 1570069839
    https://assets-pergikuliner.com/tfgpWJW4HL49X6ifwG4Yu3TB4NE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1618463/picture-1570069839.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ftz604YwLiLOK023LZFB-mtKwi4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1618463/picture-1570069839.jpg 2x
    385290
  • Picture 1490274957
    https://assets-pergikuliner.com/NJnskQo5hJzBw9JZdCxXGsqG1aQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/507904/picture-1490274957.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Mb-sUo1pMrFMHcwPeC8Lw-RvfWo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/507904/picture-1490274957.jpg 2x
    385290
  • Picture 1509693237
    https://assets-pergikuliner.com/IY2oVd7yoMLiaPOVzovoOjCqVt4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/724606/picture-1509693237.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/UG67P7df52QWbJDuIGAVIARHm-Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/724606/picture-1509693237.jpg 2x
    385290
  • Picture 1534512619
    https://assets-pergikuliner.com/C9QVkUT7zsWvtLrAqFFkyzJspXM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1036434/picture-1534512619.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rDfDewgdbwtFlRtsMjJwWpdoosE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1036434/picture-1534512619.jpg 2x
    385290
  • Picture 1535872226
    https://assets-pergikuliner.com/YMf_dodbeO_EhMUC3OHQ0_BiWUI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1055103/picture-1535872226.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/AuJzuRzuFQzhOr-O6IBUP5aRN74=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1055103/picture-1535872226.jpg 2x
    385290
  • Picture 1535872227
    https://assets-pergikuliner.com/-rpiDvsipGiZPE60Ue2C8fdxYjI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1055104/picture-1535872227.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RvH442zHLx0F4T2ZJQ7nW1IeuaU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1055104/picture-1535872227.jpg 2x
    385290
  • Picture 1537106955
    https://assets-pergikuliner.com/sDuSf8R8-rfLudHAjGYGsklPMlg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1074624/picture-1537106955.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/FE5AePGszyk1Q7eqQaRsDSowHjU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1074624/picture-1537106955.JPG 2x
    385290
  • Picture 1537108243
    https://assets-pergikuliner.com/8AWTpfGwFecJGA9qQNLbuo2qn6M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1074636/picture-1537108243.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/nxvfNbdjTa_ntq-3s3zvJHyUAmk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1074636/picture-1537108243.JPG 2x
    385290
  • Picture 1560222721
    https://assets-pergikuliner.com/8pNbhkhG1QTjFqUxEA63iHM7qio=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1437337/picture-1560222721.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZfYzHws0bqdYapzmB0vOpq0sxcA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1437337/picture-1560222721.jpg 2x
    385290
  • Picture 1604795010
    https://assets-pergikuliner.com/voaBs9bHN0g4GtEiFZhz-Iu7ytA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2069757/picture-1604795010.PNG 1x, https://assets-pergikuliner.com/g-ZaGw7nKQ1Nd0uNxymS36bSHXI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2069757/picture-1604795010.PNG 2x
    385290
  • Picture 1604795020
    https://assets-pergikuliner.com/wHGwFy-tGqLYCY1JXwq-Vu2j824=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2069760/picture-1604795020.PNG 1x, https://assets-pergikuliner.com/i0sbMC2elkt8sZHp_I-F3HmH2fw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2069760/picture-1604795020.PNG 2x
    385290
  • Picture 1649471954
    https://assets-pergikuliner.com/S9iblD-4gMrRv7u25VziDpggd64=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2472167/picture-1649471954.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/BSq9LprpQaZ6pE2jq0Fh8XyZOoM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2472167/picture-1649471954.jpg 2x
    385290
Favorit Pengunjung
Hanya menampilkan review tentang menu terpilih
[Tampilkan semua?]
Makasih terbanyak

Review tentang Bakmi Pangsit dari pengunjung untuk Bakmi Aliang Gg. 14

Foto Profil (@davyandry)

3 Review

Level 2

No Badge

4.0  

ONE OF THE BEST BAKMIE BANGKA DI JAKARTA!

Rasa bakmienya sendiri (di luar topping) udah enak.
Buat penyuka bakmie genre asin, buat saya, bakmie bangka karakter daging manis satu ini pengecualian. Bisa masukk!
Masuk banget bahkan!

- Mie Kecil (halus) 4.5/5
kayanya ini menu the OG, yang kudu dicoba.

- Thau Fu Kok 4/5
salah satu jagoan di sini, semacam otak-otak, tahu, bakso kuah tapi khas Bangka.

- Bakso Goreng 4.5/5
Salah satu bakso goreng terenak sejauh yang saya coba di berbagai belahan tukang bakmie.

- Pangsit rebus 4/5
Buat nemenin makan bakmie, ga pernah salah.

Note :
Lokasinya ada di jalan yang cukup sempit, kalo bawa mobil disarankan bersiap atau minta tolong yang jago nyetir di gang kecil penuh liku haha
Tapi tenang, tersedia area parkir dan juru parkir yang jago banget (asli) dan sangat helpfullll!


✨✨✨

Menu yang dipesan: Bakso Goreng, Mie lebar, Bakmi Pangsit, Thau Fu Kok, Bakmi, Pangsit

Tanggal kunjungan: 26 Maret 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2022

2510 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Agak Mahal Ya

Lagi ngidam bakmi kalimantan, dpt rekomen dari temen kalau bakmi ini lumayan. Order “Bakmi Babi Pangsit” harganya kisaran 30ribuan. Porsinya lumayan banyak, toppingnya babi cincang kecap, isi pangsit ada 3 buah, bumbu2nya pas, tekstur bakmi tipis kecil, kalau rasa standard hampir sama dgn bakmi kalimantan lain, bedanya yg ini sajian per topping, buat saya harganya lumayan pricey dgn 1 topping dan 3 pangsit.

Menu yang dipesan: Bakmi Pangsit

Tanggal kunjungan: 03 Juni 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Maria Teresia

203 Review

Level 10

Kopi Bakmi Bubble Tea

3.4  

ENAK DONG!

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Finally makan bakmi Aliang lagi meski cuma delivery via ojol :)))
Gw order bakmi babi + pangsit.
Bakmi lebarnya tuh yaaa.. so yummy banget. Teksturnya garing, gak benyek, buanyaak porsinya,
daging babi cincangnya buanyaakkpula..
Pangsitnya gak kaalah wow, dagingnya itu pas banget, wangi, enak, seasoningnya serba passs,
ukurannya juga oke.
I'm so satisfied with this dish 

Menu yang dipesan: Bakmi Pangsit

Tanggal kunjungan: 12 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil duocicip

Alfa 2022

819 Review

Level 16

Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Miss the Noodle

Follow my ig = @duocicip
Cobain bakmi aliang di daerah pademangan. Tau bakmi ini dari rekomen temen. Katanya enak bgt, tp tempatnya agak terpencil gtu dalem gang. Buka dari jam 7 pagi dan biasanya siang udah ludes😁 rame bgt loh ini. Cici DC pesen mie kecil pangsit. Pangsitnya dikasih 3 dan langsung taruh di dlem mangkuknya😊 oh iya ini non halal ya. Daging babinya banyak bgt🐷😻 porsinya bisa dibilang cukup besar💯 rasanya good tp kurang gurih aja😁 harganya tergolong murah cuma 30k aja. Buat yg penasaran bisa langsung cuss😁 eitsss tp hari senin mereka tutup lohh😏
.
🏠 Rating place : 6/10
💃 Rating service : 6/10 (agak lambat pdhal yg jaga buanyak beud)
😋 Rating dish : 7/10

Menu yang dipesan: Bakmi Pangsit

Tanggal kunjungan: 11 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2023

1965 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Sushi Burger Dessert

3.2  

Sangat ramai pada masanya

"Bakmie Aliang" At jalan Pademangan 2 gang 14 No.26,Pademangan,Jakarta utara
.
.
Salah satu bakmie yang pernah sangat hitz karena terdapat bakmie Bangka di gang sempit yang padat penduduk dan banyak penduduk dari luar daerah yang penasaran ingin berkunjung
.
.
Saya pun berkesempatan ke tempat ini namun sudah tidak terlalu ramai lagi untuk saat ini
.
.
Saya memesan menu bakmie pangsit yang pada tampilannya menggunakan tekstur keriting halus dan kuah topping babi cincang
.
.
Selain itu saya juga memesan menu thew fu kok di rumah makan ini
.
.
-On this frame
1.Bakmie pangsit (3 PCS)
Price : IDR 24.000
.
.
2.Thew fu kok
Price : IDR 24.000
.
.
Untuk rasa bakmienya cukup enak dikarenakan penggunaan kecap khas Bangka pada pengolahan daging dan bumbu bakmienya
.
.
Untuk pangsit rebusnya cukup lumayan,namun untuk thew fu kok masih kurang mirip dengan daerah asalnya,pada jenis tahunya
.
.
-Overral for taste : 8.1/10

Menu yang dipesan: Bakmi Pangsit, Thau Fu Kok

Tanggal kunjungan: 16 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
24 Apr 2024
Apa yang dipesan?