Bakmi Aliang Gg. 14  [ China ]
3.73 30 review

Bakmi Aliang Gg. 14

[ China ]
3.73 30 review

Bakmi Aliang Gg. 14 [ Pademangan ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1508753774
    https://assets-pergikuliner.com/F-zE4W7kvwkPfdev3ar7a7XrLhw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/713253/picture-1508753774.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/ekeGNQ4rxVJtr9YsR819lOPpB-s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/713253/picture-1508753774.JPG 2x
    385290
  • Picture 1508753774
    https://assets-pergikuliner.com/LQ9OkwfTatHftausuWrqo7TT0l8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/713254/picture-1508753774.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/PdaCO4LJoiPd8bzYU63CKlqCwPY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/713254/picture-1508753774.JPG 2x
    385290
  • Picture 1508753775
    https://assets-pergikuliner.com/pRxcqpaFwBWaZ0KDG-oJRHAewRQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/713255/picture-1508753775.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/yuImivzPzDWAtndLA1gdUn_efHg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/713255/picture-1508753775.jpg 2x
    385290
  • Picture 1510217676
    https://assets-pergikuliner.com/Q-qmzWMGd24USTr-x8htJPwzpK4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/729836/picture-1510217676.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/oyHVDO0dMi7CiXLCayFu-Xp63zw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/729836/picture-1510217676.jpg 2x
    385290
  • Picture 1570069839
    https://assets-pergikuliner.com/tfgpWJW4HL49X6ifwG4Yu3TB4NE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1618463/picture-1570069839.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ftz604YwLiLOK023LZFB-mtKwi4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1618463/picture-1570069839.jpg 2x
    385290
  • Picture 1490274957
    https://assets-pergikuliner.com/NJnskQo5hJzBw9JZdCxXGsqG1aQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/507904/picture-1490274957.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Mb-sUo1pMrFMHcwPeC8Lw-RvfWo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/507904/picture-1490274957.jpg 2x
    385290
  • Picture 1509693237
    https://assets-pergikuliner.com/IY2oVd7yoMLiaPOVzovoOjCqVt4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/724606/picture-1509693237.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/UG67P7df52QWbJDuIGAVIARHm-Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/724606/picture-1509693237.jpg 2x
    385290
  • Picture 1534512619
    https://assets-pergikuliner.com/C9QVkUT7zsWvtLrAqFFkyzJspXM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1036434/picture-1534512619.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rDfDewgdbwtFlRtsMjJwWpdoosE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1036434/picture-1534512619.jpg 2x
    385290
  • Picture 1535872226
    https://assets-pergikuliner.com/YMf_dodbeO_EhMUC3OHQ0_BiWUI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1055103/picture-1535872226.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/AuJzuRzuFQzhOr-O6IBUP5aRN74=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1055103/picture-1535872226.jpg 2x
    385290
  • Picture 1535872227
    https://assets-pergikuliner.com/-rpiDvsipGiZPE60Ue2C8fdxYjI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1055104/picture-1535872227.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RvH442zHLx0F4T2ZJQ7nW1IeuaU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1055104/picture-1535872227.jpg 2x
    385290
  • Picture 1537106955
    https://assets-pergikuliner.com/sDuSf8R8-rfLudHAjGYGsklPMlg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1074624/picture-1537106955.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/FE5AePGszyk1Q7eqQaRsDSowHjU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1074624/picture-1537106955.JPG 2x
    385290
  • Picture 1537108243
    https://assets-pergikuliner.com/8AWTpfGwFecJGA9qQNLbuo2qn6M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1074636/picture-1537108243.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/nxvfNbdjTa_ntq-3s3zvJHyUAmk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1074636/picture-1537108243.JPG 2x
    385290
  • Picture 1560222721
    https://assets-pergikuliner.com/8pNbhkhG1QTjFqUxEA63iHM7qio=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1437337/picture-1560222721.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZfYzHws0bqdYapzmB0vOpq0sxcA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1437337/picture-1560222721.jpg 2x
    385290
  • Picture 1604795010
    https://assets-pergikuliner.com/voaBs9bHN0g4GtEiFZhz-Iu7ytA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2069757/picture-1604795010.PNG 1x, https://assets-pergikuliner.com/g-ZaGw7nKQ1Nd0uNxymS36bSHXI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2069757/picture-1604795010.PNG 2x
    385290
  • Picture 1604795020
    https://assets-pergikuliner.com/wHGwFy-tGqLYCY1JXwq-Vu2j824=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2069760/picture-1604795020.PNG 1x, https://assets-pergikuliner.com/i0sbMC2elkt8sZHp_I-F3HmH2fw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2069760/picture-1604795020.PNG 2x
    385290
  • Picture 1649471954
    https://assets-pergikuliner.com/S9iblD-4gMrRv7u25VziDpggd64=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2472167/picture-1649471954.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/BSq9LprpQaZ6pE2jq0Fh8XyZOoM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2472167/picture-1649471954.jpg 2x
    385290
Favorit Pengunjung
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakmi Aliang Gg. 14

Foto Profil Naomi Suryabudhi

Alfa 2022

765 Review

Level 15

Steak Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Bakmi Babi rekomendasi di Pademangan

Bakmi Aliang ini juga salah satu yang sering direkomendasiin untuk daerah Pademangan. Dan bener aja, gw cobain dan langsung suka!

.

Seporsinya banyak juga sih yah.. Gw pesen Bakmi Babi + Fukian + Pangsit~

Sedaaaappp~~~ tipe bakminya yang kecil-kecil juga favorit gw!

Trus bumbu babi cincangnya gw suka...

.

O iya~ Pangsitnya juga enak lohhhh

Tanggal kunjungan: 19 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil duocicip

Alfa 2022

819 Review

Level 16

Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Miss the Noodle

Follow my ig = @duocicip
Cobain bakmi aliang di daerah pademangan. Tau bakmi ini dari rekomen temen. Katanya enak bgt, tp tempatnya agak terpencil gtu dalem gang. Buka dari jam 7 pagi dan biasanya siang udah ludes😁 rame bgt loh ini. Cici DC pesen mie kecil pangsit. Pangsitnya dikasih 3 dan langsung taruh di dlem mangkuknya😊 oh iya ini non halal ya. Daging babinya banyak bgt🐷😻 porsinya bisa dibilang cukup besar💯 rasanya good tp kurang gurih aja😁 harganya tergolong murah cuma 30k aja. Buat yg penasaran bisa langsung cuss😁 eitsss tp hari senin mereka tutup lohh😏
.
🏠 Rating place : 6/10
💃 Rating service : 6/10 (agak lambat pdhal yg jaga buanyak beud)
😋 Rating dish : 7/10

Menu yang dipesan: Bakmi Pangsit

Tanggal kunjungan: 11 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2023

2179 Review

Level 20

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Bakmeh

Pertama kali cobain bakmi ini belinya via ojol, kata temen gue sih dia rekomen, jadi order bakmi ayam fukian. Topping ayamnya kurang sedep, sambelnya juga cair&pedes di akhir aja. Oiya tapi suka deh sama fukiannya😅

Menu yang dipesan: Mie ayam fukian

Tanggal kunjungan: 18 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





4.0  

Hidden Gems at Pademangan

Bakmie nya lembut dan tipis, selain itu disini juga bisa pesan seperti thau fu khok yang satu porsinya terdiri dari tahu fu khok, bakso ikan dan kekian. Menurut aku kekian nya enak dan berasa banget udangnya. Mereka juga menjual pempek yang gak akan nyesel untuk kalian juga cobain.

Cuma untuk lokasinya agak tersembunyi dan kalau rame susah untuk cari parkir.

Menu yang dipesan: Thau Fu Kok, Bakmi, Bakmi Pangsit, Pempek

Tanggal kunjungan: 25 Desember 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Riris Hilda

254 Review

Level 12

Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

4.4  

Bakmi Aliang Mangdu!

Sering makan bakmi aliang ini pas lagi ke mangdu, salah satu bakmi yang paling ENDOLITA di jakartaaah rayaaah! Minumnya selalu pesen ES JERUK NIPIS! Adoh, SYEGEEEEEER! 😋😋😋

Menu yang dipesan: es jeruk nipis, bakmi aliang porsi kecil, Thau Fukok

Tanggal kunjungan: 07 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @Sibungbung

Alfa 2018

396 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.6  

Pangsitnya enakk

Suka dengan pangsitnya , pertama kali cobain yang di Kelapa Gading, karena banyak yang bilang lebih enak yang di pusat, yaitu di Pademangan, jadi penasaran pengen cobain

Kali ini beli take away , pangsitnya besar2, kulitnya tidak terlalu tipis tapi halus , dagingnya banyak dan kalau pesan pangsit kering, dikasih topping daging cincang juga, bikin makin sedap deh

Tanggal kunjungan: 10 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2023

1965 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Sushi Burger Dessert

3.2  

Sangat ramai pada masanya

"Bakmie Aliang" At jalan Pademangan 2 gang 14 No.26,Pademangan,Jakarta utara
.
.
Salah satu bakmie yang pernah sangat hitz karena terdapat bakmie Bangka di gang sempit yang padat penduduk dan banyak penduduk dari luar daerah yang penasaran ingin berkunjung
.
.
Saya pun berkesempatan ke tempat ini namun sudah tidak terlalu ramai lagi untuk saat ini
.
.
Saya memesan menu bakmie pangsit yang pada tampilannya menggunakan tekstur keriting halus dan kuah topping babi cincang
.
.
Selain itu saya juga memesan menu thew fu kok di rumah makan ini
.
.
-On this frame
1.Bakmie pangsit (3 PCS)
Price : IDR 24.000
.
.
2.Thew fu kok
Price : IDR 24.000
.
.
Untuk rasa bakmienya cukup enak dikarenakan penggunaan kecap khas Bangka pada pengolahan daging dan bumbu bakmienya
.
.
Untuk pangsit rebusnya cukup lumayan,namun untuk thew fu kok masih kurang mirip dengan daerah asalnya,pada jenis tahunya
.
.
-Overral for taste : 8.1/10

Menu yang dipesan: Bakmi Pangsit, Thau Fu Kok

Tanggal kunjungan: 16 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kuliner Sama Agam

45 Review

Level 6

No Badge

4.4  

BAKMI, PANGSIT, THAUFU KOK

Follow IG @kulinersamaagam

BAKMI, PANGSIT, THAUFU KOK

Ini HEAVEN 

Lihat dari tekstur bakminya sepertinya sih enak, pas masuk ke mulut, ya ampun beneran enak pake banget 

Thaufu koknya pun juara, basonya, tahunya, semuanya deh enak banget 

Terus pangsitnya juga enak 

Kita makan gak banyak (wkwkwkwkwkwwk segitu gak banyak??? Wkwkwkwk) soalnya mau next ke bakmi berikutnya
.


💰 TAHUFU KOK Rp. 35.000 

Menu yang dipesan: Thau Fukok, Pangsit, Mie

Tanggal kunjungan: 02 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Clara Stephanie

16 Review

Level 3

No Badge

4.2  

Bakmi Favorite

Mie 22 ribu, kalau tambah pangsit jadi 28 ribu.
Sejauh ini Mie favorite

Menu yang dipesan: Bakmi Pangsit

Tanggal kunjungan: 03 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Rinia Ranada

Alfa 2020

345 Review

Level 12

Seafood Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

4.0  

mienya uenakk

murah dan banyak,  pkoknya must try kalo lg di pademangan guyssssssss

Tanggal kunjungan: 26 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
23 Apr 2024
Apa yang dipesan?