Bakmi Amoy  [ China ]
2.96 5 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Bakmi Amoy

[ China ]
2.96 5 review
Rasa
3.2
Suasana
2.6
Harga : rasa
2.6
Pelayanan
3.4
Kebersihan
3.0

LTC Glodok, Lantai 2, Food Court
Jl. Hayam Wuruk No. 127, Hayam Wuruk, Jakarta Barat

Tidak Buka Lagi 021 93373070, 021 9675640

021 93373070, 021 9675640

Tidak Buka Lagi Senin - Minggu (10:00 - 18:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Amoy [ Hayam Wuruk ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1507629836
    https://assets-pergikuliner.com/H_7eBFAMLcRdmYlD3ptK7sY70dc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/699651/picture-1507629836.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KLILoHDrFN1AfoCTUGnV0seOb00=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/699651/picture-1507629836.jpg 2x
    385290
  • Picture 1507629837
    https://assets-pergikuliner.com/Q8wVfR4-7riX5Kpa8HBQqXSxeso=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/699652/picture-1507629837.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ovLT060lgOTrpSlWpS5WZ-oxTLg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/699652/picture-1507629837.jpg 2x
    385290
  • Picture 1423319911
    https://assets-pergikuliner.com/hn-R5KxJJzbhctkR3d1V1AxTtLw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/34545/picture-1423319911.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/i8oLZrbtw8hN8PkLffubaPR6vZ4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/34545/picture-1423319911.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakmi Amoy

Foto Profil Nanakoot

Alfa 2019

1122 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Bakmi jadoel

IG @nanakoot_culinary

Ini salah satu bakmi jadoel alias udah lama exist dan sering ikut bazaar cuma tmpt aslinya ya di glodok.

Cobain yg bakmi kecil topping mix (daging ayam dan babi). Rasanya sih enak tpi ya ga special banget ... ok lah klo bt ngebakmi sekali2.

Tanggal kunjungan: 08 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fanny Konadi

Alfa 2018

204 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

3.8  

Bakso goreng nya gede + ga kopong

Bakso goreng nya manteb banget.. Bulat gede + berisi. Ga pake kopong dan rasanya enak.. 😍😍😍😍

bau babi nya nyaris ga amis..

Menu yang dipesan: Bakso Goreng

Tanggal kunjungan: 09 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil William Wilz

Alfa 2021

1161 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

2.2  

Bakmi gang gloria

Siang2 di glodok masi mencari bakmi salah satu yang rame bakmi amoy ini.. karena jam makan siang saya sampe harus menunggu makan bakmi ini..
Untuk bakmi saya pesan bakmi ayam. Untuk rasa nya tidak ada yang spesial.
Nasi campur nya juga kurang berasa apalagi babi panggang nya uda tidak garing. Casiu ny ny juga kurang. Yang enak di nasi campur ny cuman sate babi nya aja.
Saya juga ada pesan baso goreng nya ini wajib dicoba kalo pesan bakmi disini.

Menu yang dipesan: Nasi Campur, Bakmi Ayam

Tanggal kunjungan: 07 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1690 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Bakmi Legendaris di Glodok

Bakmi Amoy merupakan bakmi legendaris yang ada di daerah glodok, dari dulu terkenal dengan bakmi serta nasi campurnya yang lezat...


Cie Amoy selalu ada di tempat yang selalu membantu membuat baso goreng atau lumpia goreng...
Walaupun bertarung langsung dengan beberapa saingan dagang yang ada di 1 tempat seperti Bakmi Hosana, Bakmi Bok, Bakmi Tak Kie dll tapi bakmi amoy selalu ramai dikunjungi para konsumennya...



Pengolahan bumbu yang pas sangat membantu bakmi amoy menjadi salah satu bakmi terlezat yang ada di Glodok...


Ketika makan ditempat ini jangan lupa untuk makan baso gorengnya yang lezat...

Menu yang dipesan: Bakmi, Nasi Campur, baso goreng

Tanggal kunjungan: 12 Maret 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Cyn Bo

27 Review

Level 4

Dessert

2.6  

Bakmi ayam Amoy

Bakmi ayam ini udah berdiri sejak puluhan tahun yang lalu ini kedua kalinya saya datang ke tempat ini tempatnya juga masih sama dari dulu ga berubah di dalam gang tapi rame dan kadang bisa dilewatin motor jadi ya ada sedikit asep hehe...Jadi maklum ya.. Tapi pelayanannya cepet kok.
Pertama kali saya coba dulu sekaliiii rasanya tuh enak banget tapi kali ini saya dateng rasa nya berubah agak kurang enak ya biasa aja gitu ayamnya juga ada yang masih bertulang. Saya juga pesen bakso goreng dan lumpia goreng, bakso nya enakkkkk, gurih, dan renyah lumpia nya juga oke. 

Menu yang dipesan: Bakmi Ayam, Bakso Goreng, lumpia goreng

Tanggal kunjungan: 12 Januari 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
16 Mei 2021
Apa yang dipesan?