Bakmi Ang  [ China ]
4.07 6 review

Bakmi Ang

[ China ]
4.07 6 review
Rasa
4.0
Suasana
3.5
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
4.5
Kebersihan
4.0

Jl. Taman Surya 2 Blok B7 No. 1A, Cengkareng, Jakarta Barat

Sudah Tutup - Senin (06:00 - 18:00) 085811991920

085811991920

Sudah Tutup Senin - Minggu (06:00 - 18:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Ang [ Cengkareng ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1561445382
    https://assets-pergikuliner.com/UkZTOreFF3hvwxfeBIn5D6yDtMM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1459775/picture-1561445382.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5cSAkcJGi-vNREppNHAbYYMbATE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1459775/picture-1561445382.jpg 2x
    385290
  • Picture 1561445382
    https://assets-pergikuliner.com/CRYxAEzRZEg_2NUZcrdA8gjNfMc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1459776/picture-1561445382.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1KJdrFLkCqHbmKnIrZT654fDH6w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1459776/picture-1561445382.jpg 2x
    385290
  • Picture 1561445383
    https://assets-pergikuliner.com/jWcHUhXzaGFRZZHIy88ZAODf9_8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1459777/picture-1561445383.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/iGKjwg9YlilxPxGYNUP5qKm96vI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1459777/picture-1561445383.jpg 2x
    385290
  • Picture 1561445383
    https://assets-pergikuliner.com/k6CU3uZ6sICyZNCrQU2HkTOy3Ek=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1459778/picture-1561445383.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/YIiVHePze1d1ue8BMaFOWjkLXOs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1459778/picture-1561445383.jpg 2x
    385290
  • Picture 1561445384
    https://assets-pergikuliner.com/ohcx22y2MCgSDzpsSPJt4Rtk6oU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1459779/picture-1561445384.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9VLxtO3hxP5wos89-Q4heSEFpMw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1459779/picture-1561445384.jpg 2x
    385290
  • Picture 1561445384
    https://assets-pergikuliner.com/SgNiboSIR99DtGNI1JrJk5l80w0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1459780/picture-1561445384.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CHKRwf6P18tH0KHIvjDmHoN6_4A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1459780/picture-1561445384.jpg 2x
    385290
  • Picture 1561445384
    https://assets-pergikuliner.com/RASk4n4cIq3PtxfMIvSxDU2YNhw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1459781/picture-1561445384.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xn4zj1FG7ryW8eisQtzoXqZyY6g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1459781/picture-1561445384.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakmi Ang

Foto Profil JC Wen

Alfa 2019

770 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Mie Medan Enak

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Pagi” lagi malas keluar untuk cari sarapan dan akhirnya memutuskan pesan ini lewat salah satu aplikasi ojol. Tempatnya sendiri gak terlalu jauh sebenarnya dari rumah, ada di deretan pasar laris dari arah taman palem dan tempatnya di rumahan gitu tapi cukup ramai, biasanya cuma lewatin tempatnya aja gak pernah makan langsung di sini.
1. Mie Babi Jumbo + Pangsit Rebus
Untuk porsinya mereka ada yang standard dan jumbo, karena aku mau makan berdua jadi pesan yang jumbo (sebenarnya gak beda terlalu jauh dengan yang standar, karena pesan yang standar juga jadi keliatan bedanya gak banyak). Kalau biasa mie medan punya tipikal mie keriting yang bulat dan kenyal, mie di sini pakai mie keriting tapi teksturnya lebih lembek dan tipis (aku prefer tekstur yang seperti ini sih). Untuk toppingnya yang babi ada daging babi kecap cincang, babi merah dan ¼ telur kecap. Seasoningnya manis dan gak kering, suka sih sama rasa keseluruhannya. Pangsitnya juga enak, ketebalan kulitnya pas, filling dagingnya banyak dan gurih. 

Tanggal kunjungan: 29 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Levina JV (IG : levina_eat )

Alfa 2019

624 Review

Level 15

Steak Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Maknyusss

Pagi Pagi aku gangguin ah pake @bakmi_ang bakmi khas medan , yang bakminya diolah sendiri serta tanpa pengawet . Isiannya banyak , teksturnya maknyus , porsinya juga banyak dijamin kenyang dan lidah sangat puas . Mantul pisan ini . ✌🏻non halal✌🏻.
.
📸 Mie Lebar + Bakso Lo Hoa .
📸 Bihun + Pangsit Rebus
📸 Bakmi Kecil
📸 Bakmk kecil komplit
📸 Nasi Tim
📸 Nasi Campur
.
📍 @bakmi_ang ; Taman Surya 2 .
.
👌🏻👍🏻 4,2/5 .
.
🕐 06.00-18.00 .
.
Cus langsung merapat , kita ngebakmi bareng , salam laper semuanya 🤗🤗 .

Menu yang dipesan: Bakmi campur, Mie lebar, Bakso Lohoa, Nasi Campur, Nasi Tim, bakmi kecil, Bihun

Tanggal kunjungan: 22 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil kita gembul

Alfa 2018

250 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert

3.8  

Bakmi Jumbo

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

ig : @kitagembul

Salah satu tempat bakmi favorit yang selalu pesannya pake ojek online. Beli yang porsi jumbo plus pangsit kuah dan swekiau. Porsi jumbonya memang beneran jumbo, sampai bisa sharing berdua. Nah karena ini bakmi medan pasti toppingnya selain babi cincang, babi merah, sama telur. Menurut kibul bakminya terasa enak meskipun memang kurang gurih ( mungkin ga banyak micin kali yaaa, hahaha) Tapi artinya bakmi ini lebih sehat kan. Swekiaunya jugaa enakkk, jawib banget dicobaa

Tanggal kunjungan: 18 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jef

95 Review

Level 8

Bakmi

4.2  

Kurang Gurih...

Penasaran sama bakmi yg satu ini. Dari review sebelumnya sih pada bilang ok ya. Akhirnya gw cobain deh. Gw pesen Bakmie Babi Jumbo plus pangsit. Porsinya sih beneran jumbo kenyang deh pokoknya.
Dari porsi kita langsung ke mienya. Topingnya terdiri dari babi coklat dan merah. Rasanya enak sih tp menurut gw kurang gurih aja. Coba rasanya lebih kuat lagi mungkin lebih enak. Trus ditambah ada telur rebusnya juga. Untuk rasa mienya uda pas sih. Overall ok lah untuk rasa
Untuk suasana sih biasa aja ya karena memang kedai mie biasa. Bersih & nyaman juga sih. Untuk pelayanannya juga bagus & cepat. Bakal balik lagi sih untuk coba yang lain..

Menu yang dipesan: Bakmie Jumbo + Pangsit Kuah

Tanggal kunjungan: 07 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kuliner Sama Agam

45 Review

Level 6

No Badge

4.8  

WAJIB COBA NIH BAKMI BASO nya....

FOLLOW IG @kulinersamaagam 

BAKMI JUMBO BASO SAPI 

Buat kamu penggemar bakmi medan, kamu wajib nih cobain @bakmi_ang 

Saya suka bakmi dengan tekstur yang tebal dan sedikit garing apalagi dengan topping daging babi dan irisan telur membuat nih bakmi jadi makin menggiurkan 

Untuk ukuran, saya pesan yang jumbo, bukan karena yang normal ukurannya sedikit tapi berhubung saya suka banget dan udah lama banget gak makan nih bakmi, jadi sedikit pelampiasan 😂 wkwkwkwkwk 

Satu lagi yang saya suka, baso sapinya, enak, garing-garing gitu Jadi, kamu wajib cobain deh... 

💰Rp. 30.000

Menu yang dipesan: bakmi jumbo baso sapi

Tanggal kunjungan: 27 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Audry Arifin @thehungrydentist

Alfa 2019

426 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Murah Meriah dan Enak dan Banyak

Ada bakmie disamping tempat kerja.. sebenernya ud pernah makan tapi dibawa pulang. Nah kali ini bersama para boss aku makan bakmie babi porsi biasa. Ada juga yg porsi jumbonya hehe.

Disini ada bakmi babi sama ayam, asa suikiaw sama pangsit juga.
Mienya kecil2 keriting, untuk toping yang mie babi ada daging cincangnya sama beberapa potong cashiu dan 1/4 telur.

Bumbunya passs aku suka, jadi gak bikin eneq. Terus gak banyak micin sepertinya. Dan buat harga 16rb wow banget sih. Murah meriah dan enak.

Tiap sabtu selalu rame sampe aku ga bisa parkir kalo kerja -_-'

Emang enak sih ini bakmienya hahaha.. bikin nagiiihhh

Menu yang dipesan: Bakmie Babi

Tanggal kunjungan: 09 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat