Bakmi Aseng  [ China ]
3.87 6 review

Bakmi Aseng

[ China ]
3.87 6 review

Bakmi Aseng [ Jelambar ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1529651187
    https://assets-pergikuliner.com/s2GEJBAdRZrPmU2cINW2mT56Yf8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/962973/picture-1529651187.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/na9aXgiEhMQenNN2ZtWV6czswT8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/962973/picture-1529651187.jpg 2x
    385290
  • Picture 1529651188
    https://assets-pergikuliner.com/zSB6AH7HjQcIERAczbXXUbEYAgo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/962974/picture-1529651188.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/viM0D02CYWl8qsZb0dPuQcxHoI4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/962974/picture-1529651188.jpg 2x
    385290
  • Picture 1537352818
    https://assets-pergikuliner.com/aNSsPUdMHrNlHmJxVrdkM-u5HcE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1079603/picture-1537352818.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/uSLMEeF6cwbR6BKOD91UA3oMM7s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1079603/picture-1537352818.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1537352818
    https://assets-pergikuliner.com/3H5aMMJZxikmI8jYHggXCQ58XXc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1079604/picture-1537352818.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/qvCvULAJnX5yyQOY9vQ6u2egqQg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1079604/picture-1537352818.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakmi Aseng

Foto Profil Kelvin Tan

64 Review

Level 7

Dessert

3.8  

Bakmi legend dari jaman sd

Nih buat warga jelambar terutama yang deket2 daerah pasar darurat tuh pasti tahu bakmi ini...
Ini bakmi udah ada dari sejak saya sd sampe sekarang masih aj langganan... dulu tempat nya pas dijalanan pasar darurat nya tapi sekarang pindah ke ruko2 di deretan pasar... tempat nya jadi lebih gede, bersih dan tenang karena ga kena lalu lalang becak, motor ama pejalan kaki di pasar...
Nah buat mie nya sendiri seperti judul nya "legend" artinya uenak tenan deh... ini mie nya direbus nya pas jadi tekstur nya masih bagus dan lauk2 nya juga banyak... ini lauk nya ada daging cincang dimasak bumbu kecap gt dan ada daging merah nya juga trus dikasih bawang goreng, daun bawang sama sayur2an...
Untuk harga sih murah banget menurut saya dan sekarang bisa juga diorder via gofood loh
Sekian review saya

Kindly follow my ig @jktfoodmap

Tanggal kunjungan: 18 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil perutkarets

41 Review

Level 6

No Badge

4.0  

Bakmi aseng

nyobain Bakmi untuk sarapan pagi, sarapan aku  bakmi Medan dijelambar, rasa bakminya sukaa banget enakk.

.

Teksturnya mie nya lembut, porsinya banyak dan toppingnya melimpah. isinya ada daging cincang, daging merah dan pangsit. Disini Favoritt aku pangsit rebusnya.

.

oh ya guys karena bakmi nya dekat pasar jadi untuk kendaraan pake mobil agak susah ya guys mending pake motor lebih enak.

Menu yang dipesan: Bakmi Keriting, Bakmi Keriting Besar

Tanggal kunjungan: 27 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yulio Chandra

105 Review

Level 8

Bakmi

4.2  

Enakk !!!!!

Nge-bakmi di daerah jelambar, tepatnya di Pasar Darurat Jelambar. Cobain @bakmiasengjelambar , Bakmi Siantar yg udah Legend nih 😎
.
Ada pilihan Bakmi keriting, bakmi lebar, kwetiau, dan bihun. Coba Bakmi Keritingnya 🤤 ,. Suka ama bakminya , kenyel enak, bumbunya berasa asin gurih, topingnya ada daging cincang & merah, tinggal pakein sambel dan rawit potong makin maknyes 😋👍
.
📍 Pasar Darurat Jelambar
💵 IDR. 20K
🏠 @bakmiasengjelambar .
📌 Non-Halal
🛵 @gofoodjakarta .
⏰ 06:00 - 11:00

Menu yang dipesan: Bakmi Keriting

Tanggal kunjungan: 21 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil kokofoodjournal

50 Review

Level 6

Bakmi

4.6  

Bakmi Legendaris Tersembunyi!

Letaknya di dalem pasar jadi tersembunyi gitu. Tapi orang sekitar sudah banyak yang tau sih. Tempatnya tidak terlalu besar cuman nyaman karna di rumahan. Nah, bakminya ini menggunakan bakmi keriting siantar. Untuk rasanya jujur ini mantap banget. Toppingnya juga banyak. Tapi yang favorit itu pangsitnya. Isinya bener-bener full daging. Rekomen banget bagi yang pencinta bakmi!


Menu yang dipesan: Bakmi Keriting Besar

Tanggal kunjungan: 10 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.





Foto Profil William Wilz

Alfa 2019

1038 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

Bakmi medan

Pagi2 nyobain salah satu bakmi di daerah jelambar.

Bakmi aseng di pasar darurat ini, sudah mendapatkan approve ko Tirta Lie sebagai bakmi terlezat.. ini bkmi medan loh.. saya pesan bakmi pangsit hrga nya  hanya 25rb. Ini non halal ya ada bebong nya..

Menu yang dipesan: Bakmi Pangsit

Tanggal kunjungan: 01 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1671 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Bakmi Siantar

Pengalaman selama puluhan tahun berdagang bakmi dapat terlihat pada tampilan serta cita rasa bakmi yang menamakan dirinya Bakmi Aseng ini...


Cukup sulit untuk menemukan lokasi bakmi lezat yang 1 ini dikarenakan harus melalui Pasar & berada didalam sebuah komplek Ruko ( harus tanya ) tapi walaupun keberadaan bakmi ini sulit dijangkau, bakmi ini termasuk salah 1 bakmi laris yang ada di daerah Seni Budaya Jelambar karena sekitar jam 10 an bakmi ini sudah tutup...


Bakmi ini merupakan Bakmi khas Medan alias Bakmi Siantar yang mempunyai ciri khas memakai bakmi keriting yang sedikit keras serta pemakaian daging ayam kecap & daging babi merah dengan tidak ketinggalan pemakaian bawang goreng...Pengolahan bumbu serta perebusan bakmi yang pas merupakan kekuatan utama bakmi ini...


4 bintang kelezatan layak diberikan untuk Bakmi Aseng ini & layak masuk kedalam kumpulan Bakmi - Bakmi Terbaik & Terlezat yang ada di Jakarta...

Menu yang dipesan: Bakmi Siantar

Tanggal kunjungan: 15 Maret 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat