Bakmi Ayam Acang  [ Indonesia ]
3.64 71 review

Bakmi Ayam Acang

[ Indonesia ]
3.64 71 review
Rasa
4.2
Suasana
3.2
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.4

Jl. Dr. Susilo III No. 14, Grogol, Jakarta Barat

Hari Senin Tutup 081281976608

081281976608

Hari Senin Tutup Selasa - Minggu (06:30 - 14:00), Senin Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Ayam Acang [ Grogol ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Hari Senin Tutup
  • PembayaranTunai, Go-pay, Ovo, Dana
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1529578620
    https://assets-pergikuliner.com/dyE78T4mQL1jLaJ7W0ypAqQ48eM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/960798/picture-1529578620.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-QsbN5qZnqD85FQswP2Vep62BAA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/960798/picture-1529578620.jpg 2x
    385290
  • Picture 1529578620
    https://assets-pergikuliner.com/bTQMgfhoHHsxEkI0sNooWaJyTXo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/960799/picture-1529578620.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/roL7T8sEukk79jzG5T0oNeyL8tI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/960799/picture-1529578620.jpg 2x
    385290
  • Picture 1529578621
    https://assets-pergikuliner.com/WIUadF5XvKG6j5HrJmfPwnCtduY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/960800/picture-1529578621.png 1x, https://assets-pergikuliner.com/M5r_ERSLyHS1Jpdcb056Fr8CI7o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/960800/picture-1529578621.png 2x
    385290
  • Picture 1529578622
    https://assets-pergikuliner.com/RQxSrP6-r_q6YBXxoaOjqKzwS-M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/960801/picture-1529578622.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/MDXyHD6CM2Yg3PJOcxsl2sDPBic=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/960801/picture-1529578622.jpg 2x
    385290
  • Picture 1561630702
    https://assets-pergikuliner.com/cIOdiWfvRUIS7kfTk3tp_uTl6FY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1464967/picture-1561630702.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/B0x0vqTCIIpQl38aJ4hUhygyn7E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1464967/picture-1561630702.jpg 2x
    385290
  • Picture 1570609949
    https://assets-pergikuliner.com/0W3qjwNQP9F84yjeRDUe3u0D_14=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1627628/picture-1570609949.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7DLykdAnQrpWWtIQ86tjmCpU9ro=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1627628/picture-1570609949.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575369272
    https://assets-pergikuliner.com/62EWsjH5-X4OLmBbJUVsfMQNYK0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1722802/picture-1575369272.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9IkI5CS0MUTlwrdEH-hU6akX5pk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1722802/picture-1575369272.jpg 2x
    385290
  • Picture 1581307858
    https://assets-pergikuliner.com/olRnW9ZfnQYnt0QzlW74g6R2RNU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1837062/picture-1581307858.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7mZ8A89TKEJ7n0Sc7lZxYMWmWnU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1837062/picture-1581307858.jpg 2x
    385290
  • Picture 1500199165
    https://assets-pergikuliner.com/qWhUs5c-AGhp8OO2IZLa4rXTLqQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/616999/picture-1500199165.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/z_esiSjZc3_bq2hCZ_ChFrgwFkU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/616999/picture-1500199165.JPG 2x
    385290
  • Picture 1500199169
    https://assets-pergikuliner.com/Sr-LF-9hb4YswHWiu4VyzKB2Fwc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/617000/picture-1500199169.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/HX6_Gxf9hvlv3Bs_yYa9nEWjUuo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/617000/picture-1500199169.JPG 2x
    385290
  • Picture 1535701462
    https://assets-pergikuliner.com/LSLRZZPf18Koq3A4YTEXhLFH8uM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1053673/picture-1535701462.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6xjEDOueI77zdx6djnmiSh_ASPE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1053673/picture-1535701462.jpg 2x
    385290
  • Picture 1535701472
    https://assets-pergikuliner.com/Tjw4UvMLIuYNvAnV2K6yr2zkkAA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1053676/picture-1535701472.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5VB9HwKoL5snEy1GLRo3Nw3aJOA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1053676/picture-1535701472.jpg 2x
    385290
  • Picture 1543330278
    https://assets-pergikuliner.com/zOp0Z_9yIYTyr9YI7R8Ql4wEywQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1167986/picture-1543330278.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/FC7ffZX94EME4tm09sqO5vnC190=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1167986/picture-1543330278.jpg 2x
    385290
  • Picture 1552114651
    https://assets-pergikuliner.com/i-JDNGEwN7VA5Qo9_hQF-9sYY00=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1304586/picture-1552114651.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/LoKONpS_v6-qFvjzSFDzRty44_k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1304586/picture-1552114651.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakmi Ayam Acang

Foto Profil harizakbaralam

591 Review

Level 14

Steak Ramen Seafood Kopi Bakmi Dessert

4.2  

Bakmi Karet Mantab

Salah satu tempat bakmie karet yang enak dan legendaris di.Untuk harga lumayan mahal typical bakmi karet tetapi sebanding dengan kualitas rasanya

Wajib coba bakso urat nya rasanya premium sekali

Tanggal kunjungan: 23 Desember 2023
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nikita Marcia

113 Review

Level 4

No Badge

4.0  

Bakmie Ayam Kampung Legendaris 1969

Ini ni bakmie ayam kampung legendaris
Uda Jualan dri tahun 1969
Awalnya keliling 4 tahun jualan pakai gerobak sekarang uda punya 3 cabang ada di bsd 2 tmpt sama di gading serpong wah luar biasa banget

Yg gw suka disini bakminya home made
Kalo soal rasa ga usa di ragukan lagi
Uda psti enak
Trus halal jg bisa semua makan ya

Kata mereka sehari bisa ludes 400 mangkok
Jdi menurut gw emg slalu rame ga pernah sepi
Buka dri jam 6.30 pagi - jam 2 siang

Makanya gw sampe penasaran
Selain bakmie ada jg bihun sama kwetiau
Disini tipekal mienya cuma karet

Pesenan gw ud dtg bikin ngiler ya
Gw pesen bakmi ayam kampung sama suikiau

Mienya di bumbuin dlu gw lihat trus di aduk sampai rata jdi bener bener bumbunya meresap ke dalam mie nya

ada rasa asin gurih ga bikin haus
Trus yg gw suka di sini topping ayam kampung melimpah pot panjang panjang menurut gw ngasihnya ga pelit
Ini uenak banget cocok sama lidah gw mantap


Kuah kaldunya jg enak bener bener dri rebusan tulang ayam kampung

Next msi ada suikiaw
Ini dapat 3 pcs
Dari luarnya aja uda kelihatan udangnya tebel berasa rasa udangnya ga bau amis
gw suka

Trus Kulit luar jg sangat sangat lembut
Enak banget mantap

Bakmie ayam kampung 40k
Suikiaw 3 pcs 24k

Menu yang dipesan: Bakmie Ayam Kampung, Suikiaw 3 pcs

Tanggal kunjungan: 29 Juli 2023
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Albert Murdiono

Alfa 2023

1290 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.2  

Bakmi Ayam Halal

Ada acara di lapangan tennis dan dibelikan bakmi ini. Sudah pernah tau karena ini cukup legendaris. Tadi dibawa pulang saja makan dirumah. Model bakmi sedikit karet dan ayam kampung. Ada bakso goreng juga lumayan. Kemasan nya rapih untuk bakminya.

Tanggal kunjungan: 21 Mei 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tiara

10 Review

Level 1

No Badge

4.0  

Bakmi Halal

Pertama kali banget nyobain Bakmi Ayam Acang, kalau searching rekomendasi Bakmi halal di Jakbar pasti selalu muncul Bakmi ini.

Pesen Mie ayam Bakso Pangsit, tekstur mie nya suka bgt, kenyal bener2 tipikal mie karet, kuah kaldunya berasa pure kaldu ayam tanpa tambahan penyedap yg berlebihan, tp buat saya terlalu plain rasa kuahnya.
Topping ayam rebusnya gak pelit, bakso sapi & bakso ikannya enak bgt!!! Pangsitnya jg gak kalah enak, bakso goreng sih biasa aja ya.

Tapi sayang bgt begitu ditambah sambel rasa Bakmi-nya jd rusak karena sambelnya rada asem gtu 😔 big no bgt deh buat sambelnya.

Satu porsi Bakmi Bakso Pangsit harganya 58rbu.
Tempatnya sih nyaman yaa, walaupun pasti kalo lagi rame bgt ttp susah dpt tempat duduk. Staff-nya semua ramah & gercep👍🏻

Tanggal kunjungan: 10 Mei 2023
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Andronika

Alfa 2023

451 Review

Level 10

Chinese Food Seafood Bakmi

3.0  

Bakmi halal di grogol

Sudah lama sih denger ttg bakmi ini. Utk ukuran toko bakmi, tempatnya luas sih krn pakai 3 ruko. Sistem pesanan disini order dulu di depan sebelum duduk, lalu bayar dan tunggu dipanggil bhw makanannya sdh ready baru boleh cari meja. Ini berlaku kl lagi rame banget kaya pagi ini. Tp kl ga rame, abis bayar bs lsg cari meja. Swlain bakmi, disini juga ada bakso goreng, bakcang, siomay, pangsit goreng, dll. Semuanya halal yaaa...

Pesen bakmi polos (33k) dan bakmi ayam dada (40k). Bakmi nya agak mendekati tipe bakmi karet, tebal dan kenyal tp ga keras alot spt karet gitu ya. Ayamnya boleh pilih dada atau paha. Bakminya gurih, kenyal dan ayamnya juga lembut enak. Disini bakminya ga di kasih daun bawang bahkan sayurnya pun terpisah dr bakminya krn di kasihnya sayur selada keriting. Kuah pelengkapnya enak banget, very tasty. Sambelnya ga pedas, rasanya agak asam.

Pangsit (60k) seporsi isi 10 pcs. Isian pangsitnya padat dgn ukuran yg cukup besar tp kulit pangsitnya lembek lemes banget gitu jd kurang afdol makannya. Kuahnya sendiri sangat gurih & enak.

Yg unik disini adalah ada menu telur ayam muda (25k) seporsi isi 8 pcs dan ampela ayam (25k) seporsi isi ga jelas krn sdh di potong2 gitu hehehe.... tiap porsi di kasih kuah kaldu yg gurih sedap. Ga semua resto bakmi nyediain yg kaya gini. Tapi di luar itu ya standar lah.

Menu yang dipesan: Bakmi Polos, Bakmi Ayam, Pangsit, telur muda, Ampela Ayam

Tanggal kunjungan: 23 April 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Raihan krisna Ardhani

15 Review

Level 3

No Badge

4.0  

Bakmi Legendaris

Bakmie Legendaris sudah ada sejak zaman kakek saya, rasanya tetap konsisten dari tahun ke tahun membuat bakmie ini tidak pernah sepi.

Saran saya untuk makan di sini bisa pesen lebih dahulu jadi saat sampai sudah jadi karena sistem nya harus pesen baru bisa dapet tempat.

What I ordered
1. Bakmi Ayam 10/10‼️
bagian menarik disini adalah mereka pakai ayam kampung!! Dan bisa milih mau bagian paha atau dada. Kuah kaldu yang benar benar terasa ayam nya bukan micin doang. Mie yang aga sedikit chewy, dan irisan paha ayam beserta kulit nya. Tidak ada yang kurang dari mie ayam ini.

FYI : jangan lupa pesen pangsit goreng nya, susah buat dijelaskan tapi pangsit goreng bener bener mirip dengan bakmi GM👍

Tanggal kunjungan: 22 April 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jonathan Kristian

171 Review

Level 9

Ramen Kopi

3.4  

Bakmi Ayam

Menu yang saya pesan Bakmi Ayam @Rp.40.000.
Untuk mienya kenyal, bumbunya ringan, dan rasanya asin gurih. Ayamnya lumayan banyak dan kuahnya juga ringan. Overall ok, cukup enak.

Menu yang dipesan: Bakmi Ayam

Tanggal kunjungan: 13 April 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil stevi gunawan

101 Review

Level 6

No Badge

3.6  

Mie ayam halal enak

Tempat ini bilang halal, karena pakainya ayam, dan tidak ada minyak babi, kata mas nya..
Tapi asli gurih dan enak.

Saya pesan bakmie ayam biasa - 40k (porsi normal)
Kue pia (karena melihat jajanan di mejanya) - 15k/2pcs
Ati Ampla kuah 1/2 porsi - 10k

Menurut saya harganya worthed, ayam nya pun banyak, porsinya juga banyak, disediain daun selada. Puas pokoknya.
Tempat makannya juga lmyan besar tapi tetep aja antri hehe..

Menu yang dipesan: Bakmi Ayam Biasa, ati ampla kuah

Tanggal kunjungan: 21 Januari 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jihan

Alfa 2023

491 Review

Level 12

Ramen Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.6  

Sarapan di Bakmi Acang

Diajak sarapan sama Mas Pacar di Bakmi Acang, karena deket kosan jadi aku iyain deh. Pas dateng langsung mesen terus milih tempat duduk deh. Aku cuman mesen bakmi setengah porsi + pangsit rebus aja dengan minum air putih hangat, masih pagi jadi ga mau macem-macem dulu.

Pas datang, well, udah gak sabar sih buat nyeruput kuah kaldunya hehehe. Untungnya pangsitnya dibedain mangkok dan dikasih kuah kaldu juga, isinya ada dua atau tiga gitu, lupa. Tapi yang beda dari kedatanganku terakhir adalah ada selada! Buat aku yg suka selada sebetulnya bikin seneng sih, tapi kebanyakan porsinya hahaha.

Rasanya masih enak dari terakhir aku ingat, meskipun favorit aku tetep yang tetangga dengan nama hampir sama (ke Acang karena kesukaan Mas Pacar aja :P). But still, mie-nya kenyal, pangsitnya enak, ayam kampungnya duuh juara. Pelayanan dan penyajian super cepat, perasaan baru duduk eh dah ada aja bakmie-nya. Mungkin karena masih pagi juga ga begitu ramai.

Cuman pas bayar, kaget banget totalan aku untuk setengah porsi + pangsit 53rb..... + air putih hangat jadi 56rb. Kemahalan sih buat aku hehehe. Sesekali aja makan di sini, tapi memang wajib nyobain sekali seumur hidup sih seenggaknya si Bakmie Acang ini.

Menu yang dipesan: bakmi 1/2 porsi

Tanggal kunjungan: 19 November 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Larissa Yuanita

63 Review

Level 7

Bakmi

4.8  

Bakmie ayam kampung

Pas kesini dateng lumayan rame tapi tekpat duduknya juga banyak. Pesen bakmi ayam pake pangsit harganya lumayan mahal 58rb klo bakmi aja 40rb. Menurut gw porsi mienya banyak, ayam nya juga banyak dan empuk jadi enak! Kaldu kuah nya juga enak banget sih paraaah. Gue jg nambah bakso gorengnya. Ukurannya gede, dicocol sambel mantep bgt

Tanggal kunjungan: 05 Juni 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





3 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
26 Feb 2024
Apa yang dipesan?