Bakmi Ayam Alok  [ China ]
3.53 3 review

Bakmi Ayam Alok

[ China ]
3.53 3 review
Rasa
4.0
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.3

AEON Mall Jakarta Garden City, Lantai 3, Gourmet Garden
Jl. Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur

Buka - Selasa (10:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Ayam Alok [ Cakung ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1515060535
    https://assets-pergikuliner.com/KaJZdrJSopgjUOrKmB8xQTv_0r8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/787883/picture-1515060535.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Orr5EmBe84VqkoxbxNO-EXGx0pc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/787883/picture-1515060535.jpg 2x
    385290
  • Picture 1568867519
    https://assets-pergikuliner.com/GZhTo01TWiORPblZyz4UmT7mCCU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1597484/picture-1568867519.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/uGceE36D3PU6L5-VzLdaMx_T0Gk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1597484/picture-1568867519.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakmi Ayam Alok

Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2020

1861 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Bakmi Legendaris

Sarapan pagi yg uenakkk polll 🤤
Udah lumayan lama gak makan bakmi ayam yang satu ini. Tekstur bakmi seperti bakmi karet yg chewy, tingkat kematangan bakmi bagus, ayamnya empuk, bumbu2nya pas, kuah kaldunya yg bikin nagih. Ga heran kalau ini jadi salah satu bakmi legendaris kesukaan saya 😋

Menu yang dipesan: Bakmi Ayam

Tanggal kunjungan: 19 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Stellachubby

Alfa 2020

833 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Mie ayam yang disini kuahnya asin!

Bakmi ayam alok ini salah satu bakmi ayam kesukaanku ya! Beneran deh.. soalnya mie ayamnya tuh teksturnya kenyel dan aku suka banget bakmi yang teksturnya kenyel kayak mie karet gitu, uda gitu ayamnya empuk dan kuahnya tuh kaldu ayam banget.. pokoknya enak mie ayam alok itu.. 
Nah pas banget di fudcourt aeon JGC ternyata buka si bakmi ayam alok, jadinya aku pesen itu, mienya si tetep enak kayak biasa, tekstur mie sama ayamnya tetep enak, sayang kuahnya itu asin kayak kuah yang sering dipanasin gitu karena dia kurang laku mungkin disini, sepi.. Sedih, padahal kuahnya itu salah satu kesukaanku..
Untungnya pangsit rebusnya tetep enak loh sama mie dan ayamnya kalo ga aku kecewa berat!

XoXo,

Stellachubby
Follow Me:
Instagram: stellachubby stellachubby.blogspot.co.id

Menu yang dipesan: Mie Ayam Pangsit Rebus

Tanggal kunjungan: 08 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Andry Tse (@maemteruz)

Alfa 2020

240 Review

Level 11

Bakmi Dessert Bubble Tea

3.4  

Bakmi Ayam Alok

Pas jalan di JGC dan meet up ama tmn2 lama... trus mutusin cari makan di Foodcourtnya di lantai 3.

Disini ada banyak pilihan makanan. Setelah muter2 akhirnya beli bakmi ayam alok.
Aku pilih yg 1 porsi (32K). Rasanya cukup enak. Porsi pas.

Buat yg porsinya mau lbh banyak bisa pesan yg 1,5 porsi.

Disini kecap dan daun bawangnya ambil sendiri. Jd bs kamu atur sesuai selera.
Letak outletnya ada di pojok di sebrang CGV.

Oh ya, disini sistemnya pesen-byr-tunggu-bawa sendiri. Jadi, ga dianter ama waiternya.

Menu yang dipesan: Bakmi ayam 1 porsi

Tanggal kunjungan: 23 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat