Review Pelanggan untuk Bakmi Ayam Alok

Rasanya mantul sekaleeeeeee

oleh Fanny Konadi, 04 Mei 2019 (hampir 2 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Bakmi Ayam Alok

Bakmi legend alok ini, bener2 berhasil bikin gw terbayang2 sama rasanya... Mie nya wangi, tekstur mie nya kenyal, gak lodoh, dan berasa sedep banget.. Ditambah irisan ayam kampungnya, bener2 nikmat.. Kuah nya juga bukan abal2, aromanya tercium wangi nya kuah ayam.. Selain itu gw cobain juga bakso kuah dan pangsit rebus nya.. Bakso nya empuk, dan berasa daging sapi banget.. Enakkk lah pokoknya.. Wajib banget makan yang gang mangga, karena yang masaknya masih owner nya sendiri.. Beda sama yang di hasyim ashari, meskipun sama2 enak, tapi yang disini lebih leziz!

Tempatnya B banget.. Ga ada AC, adanya AG (angin geber alias kipas angin).. Jadi kalo kesana nya siang2, better pake kaos yang bahannya adem, karena tempatnya rame banget, dan udaranya panas.. Yahuddsss dah

Menu yang dipesan: Bakmi Ayam, pangsit rebus, bakso kuah

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Bakmi Ayam Alok

(China)

Jl. Mangga II B No. 38, Green Ville, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.5
Rasa:4.3
Suasana:3.0
Harga:3.8
Pelayanan:3.4
Kebersihan:3.2

Reviewer:

Foto Profil Fanny Konadi

Alfa 2018

204 Review

110 Makasih