Bakmi Bangka 21  [ China ]
3.8 17 review

Bakmi Bangka 21

[ China ]
3.8 17 review
Rasa
4.4
Suasana
3.4
Harga : rasa
4.2
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.4

Jl. Hadiah II No. 18, Jelambar, Jakarta Barat

Belum Buka - Minggu (07:00 - 15:00) 08158823243

08158823243

Belum Buka Senin - Minggu (07:00 - 15:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Bangka 21 [ Jelambar ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1506499658
    https://assets-pergikuliner.com/UrjH1kyAfl8odx5H_sfxrQJiZpY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/686437/picture-1506499658.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/IGY5TwOpWDWhRsTJiM0rBfmkkoo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/686437/picture-1506499658.JPG 2x
    385290
  • Picture 1506499661
    https://assets-pergikuliner.com/jDWDmQ2FaTAdHU41CQN3x6aLNCk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/686439/picture-1506499661.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/7KvdWxzBpTH8HXQtkG03yoqLSyE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/686439/picture-1506499661.JPG 2x
    385290
  • Picture 1585198400
    https://assets-pergikuliner.com/HWQ-JMOQYsfywkWiMHqwQlGaj_g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1911942/picture-1585198400.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/YzIUfLgw_nEDfUWKZS2oG4odaxs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1911942/picture-1585198400.jpg 2x
    385290
  • Picture 1469610256
    https://assets-pergikuliner.com/XhZtOiH56Vl1CXOxVyLojQwBRgA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/296348/picture-1469610256.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/cRt-7JAxO2sRIRKGf63V641FF_U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/296348/picture-1469610256.jpg 2x
    385290
  • Picture 1506221846
    https://assets-pergikuliner.com/NhaFPy3_egHP1OB8asj_sJ1M8h0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/682498/picture-1506221846.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Mws71YwcKPPrugYwCsRUuQLeQuA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/682498/picture-1506221846.JPG 2x
    385290
  • Picture 1506221879
    https://assets-pergikuliner.com/808xLSilP8I4HB1ysIfPTvlBvww=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/682502/picture-1506221879.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/3wD749KSn6IXQRSgfIsd1kzel_o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/682502/picture-1506221879.JPG 2x
    385290
  • Picture 1510665648
    https://assets-pergikuliner.com/L1OSTq6UQDoo8e-_tKunrSTeNOg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/738112/picture-1510665648.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/MNShLngpYg8WO6MGiWknFPzq1bM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/738112/picture-1510665648.JPG 2x
    385290
  • Picture 1510665656
    https://assets-pergikuliner.com/oQgQjf7EhKK4c6md23gL5EuHIpU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/738115/picture-1510665656.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Im7fWCF7DarHttb8l6foCDit8wg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/738115/picture-1510665656.JPG 2x
    385290
  • Picture 1510665658
    https://assets-pergikuliner.com/iWqHrWPWzJdnXYdGmL_hnvDP9fY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/738116/picture-1510665658.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/1tijQszfrGgI8O6uFuxpIgnOBCo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/738116/picture-1510665658.JPG 2x
    385290
  • Picture 1510665676
    https://assets-pergikuliner.com/o--2xDnxA7AInFc98_nMHiwavFE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/738119/picture-1510665676.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/9PhH_Xq5OT0P4cMW30JWRBnoHAo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/738119/picture-1510665676.JPG 2x
    385290
  • Picture 1514719942
    https://assets-pergikuliner.com/n3F1DeD2gAie8JsL23nD4O3hxBg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/784342/picture-1514719942.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/LiiCFbge-ai_WFDMfk_v33fBG-8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/784342/picture-1514719942.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakmi Bangka 21

Foto Profil Nana (IG: @foodlover_gallery)

Alfa 2022

1055 Review

Level 17

Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Bakmi Bangka

Di sepanjang jalan hadiah ini ada beberapa bakmi bangka, tapi aku cobain makan di sini soalnya terlihat paling rame, aku cobain:
- Bakmi Bangka
Aku pesen mie kecil, toppingnya daging cincang kecap gitu, rasanya cenderung manis gurih.
- Fukian
Fukian ini tuh kayak otak-otak berlapis kulit kembang tahu gitu, disajikan dengan kuah dan sayur, rasanya lumayan oke dan ga bau amis, enak dimakan selagi hangat.
Selain yang kita order, kita juga bisa milih sendiri makanan tambahan kayak bakso goreng, pempek, dan sebagainya yang diletakkan di meja-mejanya. Aku cobain bakso goreng ikannya, lumayan enak dan nyobain uyennya juga yang enak dimakan pake sambelnya.

Tanggal kunjungan: 13 Juli 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil deasy foodie

Alfa 2022

493 Review

Level 14

BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Lumayan

Pertama kali kesini, dan saya coba bakmi dengan topping daging cincang, pangsit rebus, dan daun bawang.
Tekatur bakminya kecil kecil keriting, dan gak lembek.
Dikasih irisan cabe rawit dan perasan jeruk, makin enak dan segar karena ada rasa asem dari jeruk songkitnya.
Disini selain bakmi, juga ada tersedia makanan khas bangka seperti tahu kok, songsui, jamiefun, dll.
Jadi yang kangen bakmi bangka, bisa mampir sini guys.
Untuk harga sangat bersahabat, dengan rasa yang lumayan dan cukup memuaskan.
Lokasi sendiri dipinggir jalan kecil disebuah ruko, tidak begitu besar, dan tersedia meja dan kursi kayu sebagai tempat duduk, dan tidak ada AC. Untuk lokasi parkir juga agak susah, jadi harus parkir agak jauh untuk yang membawa mobil.
Pelayanan cukup bagus dan ramah, dan juga cepat.

Tanggal kunjungan: 25 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2022

1499 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Sushi Burger Dessert

3.6  

Bukan bioskop

Mengitari kawasan “kampung Bangka” di jalan hadiah kawasan jelambar, dikarenakan banyak sekali aneka jenis masakan Bangka dengan mayoritas adalah mie atau mien dalam bahasa bangkanya
.
.
Disini saya memesan Jamien atau mie kering ditambah dengan thew fu kok berisi daging babi serta mpek2 nya
.
.
Untuk penyajian mirip dengan di Bangka yakni menggunakan piring serta tekstur mie keriting disertai daging cincang serta kecap gajah khas sungailiat
.
Tempat :Bakmi Bangka 21
Alamat : Jalan hadiah 2 no.18, jelambar, Jakarta barat
Non halal
Jam buka : 7-15.00
.
Menu yang dipesan
1.Jamien ( IDR 20.000)
2.mpek2 ( IDR 4.000/PCS)
3.thew fu kok babi ( IDR 30.000)
.
Penilaian
Untuk rasa mienya tidak terlalu manis dan lebih baik ditambahkan kecap Bangka serta perasan jeruk seperti cara makan di tempat asalnya supaya rasa “medognya keluar”
.
Untuk thew fu koknya enak selain kuahnya yang berasa kaldu babinya juga terdapat kerupuk kulit babi yang disiram kuah sehingga menambah cita rasa nya
.
Untuk mpek2 nya juga enak sebagai teman menunggu makan babi dengan disiram cuko merahnya

Menu yang dipesan: jamien, Thew Fu Kok, Pempek Bangka

Tanggal kunjungan: 07 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Novi Ps

Alfa 2018

292 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.6  

Lumayan lah

Rate 3.5

Cobain ini karena rate bakmi paling tinggi di jelambar ya ini

First impression nya, rame banget dan parkir jalanan jadi agak susah, tempat nya sebenarnya lumayan besar tp karena rame jadi kudu antri dulu, dan non ac jadi siap2 keringatan disini

Yang aku coba disini
Bakso goreng
Sambil nunggu bakmi dtg, kisaran 15menitan, ngemil ini dulu, Di setiap meja ada, baksonya ga terlalu garing, ukuran sedang, rasanya lumayan cuma agak keras aja karena sudah dingin

Bakmi Bangka
Bakmi nya lumayan enak, isinya babi cincang tapi tidak begitu Banyak, karena di meja Banyak sambel jadi bingung pake yg mana

Songsui
Isi songsuinya Banyak, kulit goreng, kulit, susu, hati, usus, daging, toge, sayuran dll, kaldunya kurang sedap, hati dan daging agak alot

Tahu kok
Isinya bakso ikan dengan tahu, lumayan sedep tapi tidak begitu Banyak isinya

Overall memang rasa lumayan, harga pun murah banget, makanan diatas cuma kena 73k, cuma kurang di venue dan parking aja

Tanggal kunjungan: 11 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Albert Ngatidjan

5 Review

Level 1

No Badge

3.8  

Bakmi Bangka Terfavorit!

A normal place for bakmi bangka, its not really clean, but better than kaki lima. I really like the noodles! Its a really good bangka noodle, cheap, and so yummy! please try also the song sui! its great, bro sis! Actually, minimum once a month i go to this place, so addicted! 😂

Menu yang dipesan: Bakmi Bangka Manis Jumbo, Pempek Bangka, Song Sui

Tanggal kunjungan: 04 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil William Wilz

Alfa 2022

1335 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.0  

Bakmi 21

Pas pagi2 pengen cari sarapan saya mampir ke bakmi 21 disini pas dateng lumayan rame. Tempat nya si agak sempit kalo penuh panas banget. Disini saya pesan songsui nya aja. Untuk rasa masih lumayan enak isian nya juga banyak. Untuk jajanan disini lebih banyak ada pempek, wuyen, tahu dll.

Tanggal kunjungan: 03 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Audry Arifin @oh_mytablee

Alfa 2021

617 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Bakmie Bangka Enak dan Padat Merayap

Padat merayap bro.. penuh banget tempatnya hahaha..
Selain bakmie, ada tahu kok, songsui, cemilan kayak baso goreng sama pempek gitu. Aku makan bakmienya aja sama pempek dan baso gorengnya.

Enak.. bumbunya oke, gak terlalu gurih jadi gak bikin eneq dan gak minyakan banget. Cuma mienya agak alot, rada susah dikunyah sama aku karena aku pake kawat gigi -_-' Dikasih 3 otak-otak ikan yang lezat.

Aku juga cobain tahu kok, biasa aja sih menurutku. Tahunya emang lembut, cuma kuahnya sendiri biasa aja kok ya? hahaha..
song sui-nya aku ga doyan.. hahhaha.. dipeseninnya yang jeroan -_-'
Baso gorengnya enak, garing tapi dalemnya lembut.
Pempek buletnya enak, dan paling enak si pempek kulitnya. 

Menu yang dipesan: bakmie bangka, Song Sui, Tahu Kok, Pempek Bangka, baso goreng

Tanggal kunjungan: 29 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Sisil Kristian

Alfa 2019

253 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

2.6  

Bakmi Bangka 21

Lagi mau sarapan, eh mau cobain ini tempat.. Biasa rame banget.. Tp tadi sepi.. Jd cobain deh.. Hihhihi
Pesan mie dan siomay nya..
Tempat lumayan bersih, cuma agak kurang suka karena mie nya agak keras... Bukan tipe saya

Tanggal kunjungan: 06 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Asiong Lie @makanajadah

Alfa 2018

787 Review

Level 15

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

3.8  

Uenakkkkk

Sebenarnya hari ini mau makan Songsui Holokpan tapi ternyata tutup sampai tgl 29des hiksss yah Sutra mampir kesini saja. 

Bakmi Bangka satu ini selalu ramai,Selalu saja Full House disaat jam makan.Menu2 disini sangat bervarian dari bakmi,kwetiaw,bihun mau Jam or kuah selera masing2.

Selain itu msh ada Songsui,Tahu kok,Mpek2 bsngka,Baso goreng maupun Kue2 Jajanan Kerupukpun byk macamnya disini.
Suka Suka Kauuulah.... 

Kali ini saya pesan Jammien 2porsi dan Songsui 1porsi.Mienya Enak khas bangka dgn sedikit kecap + toping daging cincang Tastenya Enak ditambah sambel + sedikit perasan sonkit makin Sedap. 

Kalau Songsuinya sich blm bisa Ngalahin tetangganya yah...OK lah tastenya.

Selain menu2 diatas disini byk jg Jajanan Kue2,Mpek2 dan Kerupuk bangka

Tanggal kunjungan: 28 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2022

1499 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Sushi Burger Dessert

4.2  

Bakmie Bangka Authentic

"Bakmie Bangka 21" at jalan hadiah ujung No.4,jelambar,Jakarta barat .
.
.
-Di jalan hadiah ini merupakan sentra daripada makanan2 khas Bangka karena di sepanjang jalan ini banyak kedai2 makanan yang menjual menu khas Bangka salah satunya kedai bakmi 21 ini .
.
.
-Di kedai bakmi ini selain disediakan menu bakmie juga terdapat menu songsui,tahu kok,dan aneka masakan khas Bangka lainnya .
.
.
-On this frame
1.bakmie pangsit
Price : IDR 20.000-30.000
.
.
2.tahu kok
Price : IDR 20.000-30.000
.
.
3.songsui
Price : 20.000-30.000
.
.
4.Otak-otak Bangka
Price : IDR 5.000-10.000/pcs .
.
.
-Untuk rasa bakmienya ini mengandalkan ke auntenthic an daripada resep bakmie Bangka di mana rasa daging babinya yang cenderung agak manis tetapi pas saat kita makan .
.
.
-Untuk songsuinya juga lumayan lengkap yang berisi daging,ati,kulit,perut babi dengan porsi yang banyak .
.
.
-Untuk tahu kok nya juga lumayan mirip dengan yang dijual di pulau Bangkanya baik dalam hal rasa maupun isinya .
.
.
-Untuk otak-otaknya ini tidak ada rasa amis sama sekali saat di makan dan menambah nikmat jika dimakan bersamaan dengan sambal khas bangkanya .
.
.
-Overral for taste : 8.8/10
.
.
.
.
-Notes
1.di jual juga aneka kerupuk seperti kerupuk panggang,getas khas Bangka .
.
.
2.Selain itu juga terdapat mpek-mpek khas Bangka dan bakso goreng yang sangat digemari oleh pengunjung .
.
3.Pada hari minggu dijual menu Lempah paikut .
.
.
.
#foodphotography #foodblogger #kulinerjakarta #kulinerbangka #jktfoodbank #explorejakarta

Menu yang dipesan: Song Sui, Bakmie pangsit, Tahu Kok, otak-otak bangka

Tanggal kunjungan: 14 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
26 Nov 2022
Apa yang dipesan?