Bakmi Bangka 777 Aloiy  [ Indonesia ]
3.3 2 review

Bakmi Bangka 777 Aloiy

[ Indonesia ]
3.3 2 review
Rasa
3.5
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.0

Jl. Taman Aries Blok H4 No. 1 (Samping Pom Bensin), Meruya, Jakarta Barat

Hari Rabu Tutup 082113371777

082113371777

Hari Rabu Tutup Senin - Selasa (07:00 - 14:00), Kamis - Minggu (07:00 - 14:00), Rabu Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Bangka 777 Aloiy [ Meruya ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Hari Rabu Tutup
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1641204416
    https://assets-pergikuliner.com/4W4Njdue-AA-Vs_x7Nh-a8K756s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2395576/picture-1641204416.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/tGK2jAeqhyRVsJQzvrh7Qh-BdNE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2395576/picture-1641204416.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakmi Bangka 777 Aloiy

Foto Profil Vandy August Life

177 Review

Level 6

Bakmi

3.2  

COBAIN AHH

#VALSWITHUMKM since 2002 katanya sih, gokss lama juga eut. Kesini jujur di kasih info sama salah satu velas gue nih, katanya ada mie ayam enak deket rumah dia & langganan dia. Namanya @bakmibangka777aloiy no pork & no lard yah. Kayanya gue salah jam dateng deH, gue dateng pas jam makan siang 😭 rame pisan + udah sebagian juga pada abis..gue cuma kebagian mie lebarnya & tahu kok nya.

Mie nya identik bakmi bangka banget sih..Gurih, asin, dan manis. Ga lupa gue pesen tahu koknya juga..OKE juga menu²nya.. GOOD JOB


FULL REVIEW ?

✓ Follow & Visit (instagram, youtube, tiktok)

@vandyaugustlife

Tanggal kunjungan: 07 Juli 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil William Wilz

Alfa 2022

1464 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

Mie bangka aloiy

Nyobain bakmi bangka di deket kantor tempat ny si sebelah soto tendaan juga disini pesen bakmi ayam mi nya pake mi lebar.

Untuk rasa mi nya enak cuman ayam aja si daging nya lumayan dikit bakso goreng nya enak.

Untuk tempat nya cuman ada 2 meja panjang aja si.

Tanggal kunjungan: 31 Desember 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
4 Okt 2023
Apa yang dipesan?