Review Pelanggan untuk Bakmi Bangka 777 Aloiy

COBAIN AHH

oleh Vandy August Life, 07 Juli 2023 (5 bulan yang lalu)

3.2
Foto Makanan di Bakmi Bangka 777 Aloiy
Foto Makanan di Bakmi Bangka 777 Aloiy

#VALSWITHUMKM since 2002 katanya sih, gokss lama juga eut. Kesini jujur di kasih info sama salah satu velas gue nih, katanya ada mie ayam enak deket rumah dia & langganan dia. Namanya @bakmibangka777aloiy no pork & no lard yah. Kayanya gue salah jam dateng deH, gue dateng pas jam makan siang 😭 rame pisan + udah sebagian juga pada abis..gue cuma kebagian mie lebarnya & tahu kok nya.

Mie nya identik bakmi bangka banget sih..Gurih, asin, dan manis. Ga lupa gue pesen tahu koknya juga..OKE juga menu²nya.. GOOD JOB


FULL REVIEW ?

✓ Follow & Visit (instagram, youtube, tiktok)

@vandyaugustlife

Foto lainnya:

Foto Makanan di Bakmi Bangka 777 Aloiy
Foto Makanan di Bakmi Bangka 777 Aloiy
Foto Makanan di Bakmi Bangka 777 Aloiy

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Bakmi Bangka 777 Aloiy

(Indonesia)

Jl. Taman Aries Blok H4 No. 1 (Samping Pom Bensin), Meruya, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.3
Rasa:3.5
Suasana:3.0
Harga:3.5
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil Vandy August Life

192 Review

35 Makasih