Bakmi Bangka Aloy  [ Indonesia ]
3.56 5 review

Bakmi Bangka Aloy

[ Indonesia ]
3.56 5 review
Rasa
4.0
Suasana
3.2
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.4
Kebersihan
3.4

Jl. Sunter Indah Raya Blok M2 No. 11, Sunter, Jakarta Utara

Buka - Rabu (06:00 - 16:00) 021 6508996

021 6508996

Buka Senin - Jumat (06:00 - 16:00), Sabtu - Minggu (06:00 - 15:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Bangka Aloy [ Sunter ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1467001189
    https://assets-pergikuliner.com/KUua_7ZC-PPrkmdr8mZRmeldWSc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/273225/picture-1467001189.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/QdpCKQF_oNCr8rpar8Czqo1Wrn8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/273225/picture-1467001189.jpg 2x
    385290
  • Picture 1544168568
    https://assets-pergikuliner.com/KpZ2guA-1NqnCY30rydqvJmD0Wo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1180681/picture-1544168568.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/x4edU0uUA0AYANMSUu0pypWCW6M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1180681/picture-1544168568.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579162117
    https://assets-pergikuliner.com/dpuRfaO3Gr8yn_qPUe8o_gVTDPg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1793462/picture-1579162117.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/MvCNrrzFhGZZ5xlNCqaVJmziLs0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1793462/picture-1579162117.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakmi Bangka Aloy

Foto Profil Mitha Komala

Alfa 2019

1446 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Maklum baru balik dari luar, jadi pengen bakmi terus 🤣

Maklum baru balik dari luar, jadi pengen bakmi terus 🤣
Ini enak bgt kalo suka bakmi yg manis karna ayam mereka kecapnya banyak. Trus bakmi nya tipe lurus dan halus bgt gitu.

Menu yang dipesan: Bakmi Ayam

Tanggal kunjungan: 14 Januari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Couple Fun Trip & Culinary

Alfa 2019

333 Review

Level 12

Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

3.6  

Porsinya Super Banget

Follow My IG @couplefuntripculinary

Padahal sering si ke daerah sini, cuma baru ngeh ini pas liat ada rumah makan yg menjual mie bangka, ya otomatis melipir sekalian mengobati rasa kangen akan masakan kampuang...haha
Jadi kita langsung cobain " Bakmi + Pangsit " yg porsi biasa,tapi begitu tersajikan kaget banget porsi biasanya banyak banget...bisa untuk berdua deh...mie nya sendiri ok udh kerasa ada gurihnya dan kekenyalannya pas..dagingnya pun gak pelit banyak..ditambah harganya yg murmer...
Klo yg sekitaran sunter boleh deh mampir kesini makan mie yg kenyang bener

Untuk tempat si biasa aja karena rumahan gitu...

Menu yang dipesan: Bakmi + Pangsit

Tanggal kunjungan: 03 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @mamangcarimakan

5 Review

Level 1

No Badge

4.0  

Bakmi campur maknyos

bakmi yg enak ya aloy.. dagingnya tebel2 dan berasa banget babinya.. pelayanannya cepet dan tempatnya nyaman banget untuk kongkow

Menu yang dipesan: Bakmi campur

Tanggal kunjungan: 01 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2019

943 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

3.2  

Bakmie Bangka yang disesuaikan dengan lidah Jakarta

Menelusuri daerah sunter,dan mencoba untuk mencicipi salah satu rumah makan bakmi Bangka yang sudah cukup lama berdagang di daerah ini
.
.
Untuk menu2 yang tersedia seperti di rumah makan bakmi Bangka seperti pada umumnya yaitu selain bakmi nya sendiri juga tersedia thew fu kok,dan otak2 Bangka
.
.
-On this frame
1.Bakmie pangsit (2 PCS)
Price : IDR 27.000
.
.
2.Thew fu kok
Price : IDR 35.000
.
.
Untuk adonan bumbu pada bakmie di tempat ini agak berbeda dibanding bakmie Bangka umumnya yang manis,sedangkan di tempat ini sudah cenderung disesuaikan dengan lidah orang Jakarta,namun tidak mengurangi kelezatan adonan bumbu bakmie di tempat ini
.
.
Untuk daging babi cincangnya mirip dengan yang biasa saya temukan saat saya santap bakmie di Kepulauan Bangka tersendiri
.
.
Untuk pangsitnya juga enak dengan kulit pangsit yang halus,selain itu untuk isi dagingnya juga cenderung banyak dan tebal
.
.
Untuk tahu kok nya agak seperti mpek2 karena terdapat daging ikan yang disatukan dengan tahu nya dan jarang ditemukan di tempat lain,untuk bakso ikan dan fukiennya biasa saja
.
.
-Overral for taste : 8.2/10
.
.
-Notes
1.Tersedia kecap khas Bangka di tempat ini bagi yang ingin merasakan bakmie Bangka dengan rasa yang authentic

Menu yang dipesan: Bakmie pangsit, Thew Fu Kok

Tanggal kunjungan: 22 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1671 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Bakmi Bangka yang nikmat

Baru kali ini menyantap bakmi khas bangka tidak ada rasa manis dalam bumbu olahannya...
Info dari pemiliknya bahwa dikarenakan disesuaikan dengan lidah konsumen Jakarta memang sengaja tidak langsung memberikan bumbu manis kedalam bumbu olahannya apabila konsumen menginginkannya maka tersedia di meja & dapat mengolahnya sendiri...
Untuk bakminya itu sendiri memang sudah sangat lezat dikarenakan kepiawaian pemiliknya dalam mengolah bumbu ditambah dengan daging pelengkapnya yang lezat...
Untuk porsinya mendapatkan nilai plus karena sangat banyak...

Menu yang dipesan: Bakmi

Tanggal kunjungan: 22 Juni 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat