Bakmi Bangka Awat  [ Indonesia ]
3.61 16 review

Bakmi Bangka Awat

[ Indonesia ]
3.61 16 review
Rasa
4.1
Suasana
3.2
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.2

Jl. Kelapa Hibrida Raya Blok PE10 No. 31, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Hari Senin Tutup 021 45843582

021 45843582

Hari Senin Tutup Selasa - Minggu (06:00 - 17:00), Senin Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Bangka Awat [ Kelapa Gading ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Hari Senin Tutup
  • PembayaranTunai, Debet, Go-pay, Ovo
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1661160190
    https://assets-pergikuliner.com/l9u6Ia12pOYf_mcUNQF36NWdK84=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2600193/picture-1661160190.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/j8pILbiJ4qNWSL4DnWvYOXtJAak=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2600193/picture-1661160190.jpg 2x
    385290
  • Picture 1661160190
    https://assets-pergikuliner.com/QEhYh3bBUXdybjND_9ToGHKIXtM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2600194/picture-1661160190.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/wSL2uSaPW0b3HLR4fnXYIJ1z_vE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2600194/picture-1661160190.jpg 2x
    385290
  • Picture 1661160191
    https://assets-pergikuliner.com/NK8oJKdKZ5bQN3oLwbUM9UytAok=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2600195/picture-1661160191.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0BJFxbNyxv3FUxacKNwZsQ1Zies=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2600195/picture-1661160191.jpg 2x
    385290
  • Picture 1661160191
    https://assets-pergikuliner.com/sbqgooOqeht6__xATTuiYNKB_mM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2600196/picture-1661160191.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/kZqVwxi4coNTQDl6ai6qbWb7Yv8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2600196/picture-1661160191.jpg 2x
    385290
Favorit Pengunjung
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakmi Bangka Awat

Foto Profil Rena Chan

188 Review

Level 10

Kopi Bakmi Dessert

4.2  

Sarapan Mie bangka 😋

Sarapan mie emang ga pernah salah.. hahaha. Kali ini makan bakmi bangka yang termasuk legend ne kelapa gading, uda kenal ini dari jaman aku sekolah.

Tempatnya ga berubah, hanya satu ruko dengan beberapa meja. Tapi ga pernah sepi pembeli. Disini selain jual bakmie ada juga kue2 basah yang mempesona untuk dibeli dan jual kerupuk bangka.

Untuk bakmienya aku pesan mie lebar tipe yang kenyal dan licin berminyak plus bumbunya pas ga keasinan. Ak pesen bakso gorengnya pun enak tipe yang padat isinya bukan yg kopong. Secara keseluruhan tetap enak rasanya sama seperti jaman dulu.

Tanggal kunjungan: 10 September 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil harizakbaralam

535 Review

Level 14

Steak Ramen Seafood Kopi Bakmi Dessert

4.0  

Mie Bangka Enak

Mie Bangka Enak

Menurut lidah ndeso saya, rasa mie disini enak tetapi tidak terlalu istimewa dibanding warung bakmi bangka sejenis.

Untuk bakso goreng rasanya juga so so saja tidak terlalu istimewa

Tanggal kunjungan: 13 Juli 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Alvin Pratama

11 Review

Level 3

No Badge

4.0  

Bakmi Bangka terenak daerah Kelapa Gading!

Rasa nya kurang lebih hampir mirip dengan bakmi bangka yang asli. Cuma kalau disini bakmi nya agak manis.

Menu yang dipesan: Bakmi, Tahu Kok

Tanggal kunjungan: 06 November 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2022

1459 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Sushi Burger Dessert

3.8  

Bungkus aja bisanya

(Non halal)
.
.
(Edisi psbb)
.
Salah satu kedai mie Bangka yang masih membuka outlet nya di kala masa seperti ini , namun hanya melayani untuk take away alias bungkus
.
Untuk menunya disini seperti biasa gua mesan Jamien pangsit serta mpek2 rebus
.
.
Untuk tekstur mie serta rasanya sendiri sama seperti biasanya tak ada kurang walau dibungkus
.
Terlebih kalau dimakan dengan mpek2nya menjadi mantap nian ini

Menu yang dipesan: jamien pangsit, mpek2

Tanggal kunjungan: 17 April 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Makan2 TV Food &amp; Travel

Alfa 2021

682 Review

Level 15

Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.6  

Hmmmmm.....

Bakmie awat merupakan salah satu tempat bakmi di daerah gading yang udh buka before 10pm gitu ya.. untuk tempatnya berada di dalam ruko gitu but ga serapih itu sih menurut kita.. untuk pertama kali kesini kita cobain bakmi babi yang bakminya merupakan bakmi kecil gitu ya. Untuk bakminya warnanya agak coklat gitu ya.. but untungnya ga manis.. tp asin gitu.. which means mungkin itu coklat karna kecap asinnya.. kl untuk segi rasa sih sbnrnya agak b aja gitu sih.. rasa dr babi cincang di top nya itu adin dan sedikit manis gitu.. sayangnya disini cuma satu.. mungkin kebersihannya bisa lebih di tingkatkan lagi ya.. karena kita kebagian kuah dimana kuahnya itu ada uletnya... untungnya di kuah sih bukan di bakminya.. 😭😭😭😭😭😭 jujur itu sih bikin kyk udh males makan gitu ya..

You can catch us at our social media :
Instagram :
- makan2tv
- elz_xzy
- budiandal111

Youtube: Makan2 TV

Tanggal kunjungan: 17 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Sidarta Buntoro

146 Review

Level 10

Chinese Food Bakmi

4.0  

Mantabbbb

Ni dia salah 1 legend bakmi bangka yg udah lama buka di gading, namanya bakmi awat. Lokasi nya di gading hybrida. Ni bakmi gw suka bgt, texture nya tebel tapi ga alot kyk bakmi karet. Untuk bakso nya juga manteb, kenyel nya mantul rasanya juga ok, yg paling gw suka pangsitnya. Kulit pangsitnya ga tebel guys, trus isinya pas. Paling suka klo ktemu pangsit yg kulit nya tipis dah

Menu yang dipesan: Bakmi Special

Tanggal kunjungan: 06 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Andri

Alfa 2018

210 Review

Level 11

Kopi Bakmi Sushi Dessert

3.8  

Bakmi bangka pangsit dan bakso goreng

Mie bangkanya enak, diaduk2 pakai kecap manis tapi ga ada rasa manisnya, mungkin ini kecap asin, rasanya ok, tekstur mienya kenyal khas bangka, babi cincangnya standard, pangsit rebusnya dikasih 3, rasa pangsit rebusnya cukup ok, bakso gorengnya juga enak, overall rasanya enak dan porsinya 1, tapi buat yang lagi lapar bisa 1.5

Menu yang dipesan: Bakmi Pangsit, baso goreng

Tanggal kunjungan: 01 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2022

1459 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Sushi Burger Dessert

3.4  

Asal sungailiat

"Bakmie awat" At jalan kelapa hybrida raya blok PE10 No.31,kelapa gading,Jakarta utara
.
.
Salah satu bakmie Bangka di kelapa gading dan merupakan salah satu jagoan di kawasannya
.
.
Disini digunakan kecap khas Bangka pada saat pengolahan bumbunya sehingga cukup authentic pada segi hal tampilan daging babi sebagai toppingnya
.
.
Selain itu pula juga terdapat thew fu kok yang saya pesan sejumlah 1 porsi
.
.
-On this frame
1.bakmie pangsit (3 PCS)
Price : IDR 30.000
.
.
2.Tahu kok
Price : IDR 24.000
.
.
Untuk tekstur bakmienya tepat dengan menggunakan bakmie keriting halus yang dipadukan dengan babi cincang sebagai topping dengan rasa yang agak manis yang sesuai dengan di daerah asalnya
.
.
Untuk pangsit kuahnya relatif standard saja,demikian juga dengan thew fu koknya yang tidak terlalu spesial
.
.
-Overral for taste : 8.1/10

Menu yang dipesan: Bakmie pangsit, Thew Fu Kok

Tanggal kunjungan: 16 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ken @bigtummy_culinary

Alfa 2019

611 Review

Level 14

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Dessert

3.6  

Bakmi setelah bertobat

Hari ini mulai nge-bakmi lagi setelah sekian lama tobat 😣
Sebelum ke kantor menikmati bakmi bangka Awat.

Untuk harga IDR 20K bakmi ini boleh jadi rekomendasi.

Topping ga pelit, rasanya juga OK

Menu yang dipesan: Mie lebar

Tanggal kunjungan: 02 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil irena christie

Alfa 2018

380 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Nyobain tahu kok nya

Bakmi bangka awat adl bakmi bangka kesukaan aku dr jaman dulu banget pas masih SMA..
Bbrp kali masih sk mampir ke sini buat makan bakminya tapi aku lupa foto.. Porsinya banyak & rasanya enak & konsisten slama ini.. Cuma tempatnya panas banget luar biasa..
Kali ini aku pesan tahu koknya, salah 1 menu kesukaanku jg.
Isinya standar, ada tahu, baso ikan & hekeng..porsinya lumayan tp emang ga terlalu ngenyangin.. Tp aku suka banget..
Bakmi bangka awat juaranya bakmi bangka di Jakarta deh pokoknya..

Tanggal kunjungan: 01 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
25 Sep 2022
Apa yang dipesan?