Bakmi Bintang Gading  [ Indonesia ]
3.66 36 review

Bakmi Bintang Gading

[ Indonesia ]
3.66 36 review
Rasa
4.1
Suasana
3.4
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.5

Jl. Boulevard Raya Blok QA5 No. 20 - 21, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Buka - Jumat (07:00 - 20:00) 021 45857082

021 45857082

Buka Senin - Minggu (07:00 - 20:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Bakmi Bintang Gading [ Kelapa Gading ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, Go-pay, Ovo
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1532944601
    https://assets-pergikuliner.com/g-yGUddSMl5FODlwD2OS4rJFaOM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1010861/picture-1532944601.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/LXu9JmiFy6HAYuKyHP6WWcMFgEs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1010861/picture-1532944601.JPG 2x
    385290
  • Picture 1532944601
    https://assets-pergikuliner.com/oU6oq5rDyvm921OR6kD2PRAS05s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1010862/picture-1532944601.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/5kJokKrudwP-CxfIUF1ZQA62zYg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1010862/picture-1532944601.JPG 2x
    385290
  • Picture 1532944602
    https://assets-pergikuliner.com/M0DFaDOp6MHa8jNu0IE-TnbmvSY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1010863/picture-1532944602.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/gIbfXMQ0x8McDFa4GE_lfZAZARc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1010863/picture-1532944602.jpg 2x
    385290
  • Picture 1532944603
    https://assets-pergikuliner.com/WEMeDc7RDRYj9yyvguc0lmqEWpw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1010864/picture-1532944603.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/tXQ9y1Yb3D1L8qR7fKGOM7kN3v4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1010864/picture-1532944603.JPG 2x
    385290
  • Picture 1652415906
    https://assets-pergikuliner.com/go34IGTkkBOox1my7bp0fJ_MUe8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2497694/picture-1652415906.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/HQRKbrqWjxqYqvqzeTUNCxNZWwM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2497694/picture-1652415906.jpg 2x
    385290
  • Picture 1484813320
    https://assets-pergikuliner.com/1FR0Pyej8NJiWvx48-AmcdGKLMY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/441413/picture-1484813320.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/n0W973sPWWXYYm9ZYdgGCvyFfHw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/441413/picture-1484813320.JPG 2x
    385290
  • Picture 1527300739
    https://assets-pergikuliner.com/OYdunQgRaEIfeqsr3Jm7DBpYPuk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/938206/picture-1527300739.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/BZPTstSu4F_OE6kQqnxU-9poeSc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/938206/picture-1527300739.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakmi Bintang Gading

Foto Profil IG: @hannybhunny

128 Review

Level 9

Bakmi

3.6  

IG: @hannybhunny

1st time icip nasgor samcan nya, doloe pernahnya mie nya.
Enakan nasgor nya sih kynya bagi sy, rasanya cukup enak, ada jeruk nipis nya jd lbh segar nasi nya ntr wl sy sempat keasaman sih tp kan perasnya sbnrnya bisa diatur. 
Ada pilihan topping2 halal nya jg utk menu ini.

Tanggal kunjungan: 06 Agustus 2023
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Felix Christiono

6 Review

Level 0

No Badge

5.0  

BAKMI MANTAP!

[NON-HALAL] Salah satu favorit bakmi kalau lago ke Kelapa Gading. Porsi jumbo, suasana enak, dan rasanya dahsyat!

Menu yang dipesan: Bakmie

Tanggal kunjungan: 08 Juli 2023
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Rena Chan

256 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

Bakmie ujung pandang 😋

Salah satu bakmi ujung pandang yang uda lama banget ada dikelapa gading. Setiap kesini galau mau beli yg ukuran biasa apa jumbo 😉 karena bedanya cm 7500 dan seenak itu bakmienya.
Untuk yang suka bakmi karet disini enak menurutku kenyal dan ga alot bakmienya tipe yang licin berminyak, kl pun mau yg tipis tersedia juga.

Untuk fillingnya daging babinya enak ada rasa manis2 daging babinya, sudah lengkap sama pangsit rebus yg kulitnya tipis tp dagingnya mantab rasanya plus pangsit goreng. Oiya disini kita jg bisa minta garing2 ampas babi/yupo.. makin mantabb aja makan mie disini.

Tanggal kunjungan: 31 Agustus 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Richa

116 Review

Level 8

Bakmi

3.0  

B aja

Entah kenapa kalau sama bakmi yang satu ini rasanya b aja, kayak kurang berkesan gitu, mungkin emang kurang cocok aja di lidah aku ya, kyk topping sama mienya tuh kurang nyatu gitu. 

Aku pesen yang pangsit mie ujung pandang + babi garing, untuk topping cukup banyak dapetnya dari ayam putih, casio, babi panggang, pangsit rebus dan pangsit goreng. Mienya sendiri kenyel dan teksturnya oke tapi bumbunya kurang dapet menurut aku. Yang paling oke itu daun bawangnya dipotong tipis kecil, suka banget daun bawang yang begini. 

Menu yang dipesan: pangsit mie ujung pandang + babi garing

Tanggal kunjungan: 14 Juli 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Casia Devira IG: @casiady/@cas.eatss

Alfa 2022

360 Review

Level 13

Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

4.2  

Nasi Capcay

Kali ini aku pesan nasi capcay (51 k), porsinya lumayan banyak. Rasanya lumayan sih cuman kuahnya sendiri agak sedikit cair dan agak hambar sedikit. Ditambahin saus sambal jadi lumayan rasanya. Selain itu aku juga nyobain pangsit gorengnya (4 k/pcs), gurih juga lumayan. 

Tanggal kunjungan: 21 Maret 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Levina JV (IG : @levina_eat &amp; @levinajv)

Alfa 2022

1526 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Nasi goreng

Hola gaes makanan aku kali ini nasi goreng lapciong dari bakmi bintang gading yang rekomen banget buat kalian cobain .

Disini selain bakmi terdapat juga makanan yang lainnya yang ngak kalah enaknya , salah satunya nasi goreng .

Untuk nasi gorengnya kalian bisa pilih mau nasi goreng jakarta(pake kecap) / ujung pandang (merah) , dan untuk isiannya kalian bisa pilih mau isian ayam / lapciong / babi / seafood .

Nasi gorengnya yang nikmat serta tidak berminyak ditambah isiannya yang mantul abis , ditambah sambal dan dimakan panas panas semakin menambah kenikmatan .

Cus langsung aja merapat , next kita cobain ya varian yang lainnya , salam laper semuanya

Menu yang dipesan: nasi goreng lapciong jakarta

Tanggal kunjungan: 15 Juli 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil ayukmakan

33 Review

Level 5

No Badge

4.0  

nasi goreng merah

nasi goreng nya untuk rasa lumayan enak porsi sedang

Menu yang dipesan: @nasi goreng merah

Tanggal kunjungan: 14 April 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Riani Yumzone

Alfa 2022

841 Review

Level 15

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Bentukannya kayak bakmi karet tapi lembut

Non halal content

Akhirnya nyobain ni bakmi. Padahal uda femes banget tp gue br nyoba 🤣

Gue pesen bakmi pangsit ujung pandang porsi kecil (35k) dagingnya ayam dan babi.

Ini dapet 1 pangsit goreng, 1 pangsit rebus, bakminya tipe yg tebal tp bukan karet guys. Jadi gak kenyal tapi dia lembut. Dagingnya dia pake babi merah sama ayam.

Sambelnya enak. Tipe sambel yg halus tapi pedas 👌🏻

Selain mie dia ada jual dimsum juga guys.

📍bakmie bintang gading
Kelapa gading
Jakarta utara

#rianiyumzone #rianidaisuki #bakmi #bakmibintanggading #nonhalal #babi #pork #noodles #mie #bakmi

Tanggal kunjungan: 08 Maret 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fioo | @eatingforlyfe

Alfa 2021

242 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

5.0  

BAKMI UJUNG PANDANG

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

salah satu bakmi favorit di kelapa gading, order via grabfood karena ada promo dan enaknya ga kalah dari dine in. suka banget sama tekstur mie kecilnya, lembut tipis tipis dan kenyal pas. aroma bakmi nya juga wangi daging nya empuk, packaging nya juga ok aman semua dipisah2 jadi lebih higienis. highly recommended!!

Tanggal kunjungan: 03 November 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @eatfoodtravel

Alfa 2021

483 Review

Level 13

Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Dessert Bubble Tea

3.0  

Not worth it

Ordered mie ujung pandang with some babi garing for takeaway. I like that they also give the vegetables seperately along with the spring onions. Babi garing given were so little hardly 3 or 4 pieces. Its not really worth the price i paid for extra babi garing though, and its not garing at all, maybe coz of takeaway i dont know. I still prefer the normal mie ujung pandang with babi merah and what i found from ordering this with babi garing, they also put very little babi merah, so fewer porks were given? 🤷🏻‍♀️ also ordered ayam dada practically asked the staff but they still give paha instead. Not very happy buying mie here.

For more highlights and pictures:
IG 📸 @eatfoodtravel
Do not hesitate to DM me ❤️
Thank you

Menu yang dipesan: mie ujung pandang campur plus babi garing

Tanggal kunjungan: 29 Oktober 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
23 Feb 2024
Apa yang dipesan?