Bakmi Bintang Gading  [ Indonesia ]
3.63 8 review

Bakmi Bintang Gading

[ Indonesia ]
3.63 8 review
Rasa
4.3
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.4

Jl. Pesanggrahan No. 10E, Puri, Jakarta Barat

Buka - Rabu (07:00 - 24:00) 021 5808805, 021 5808806

021 5808805, 021 5808806

Buka Senin - Minggu (07:00 - 24:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Bakmi Bintang Gading [ Puri ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1503655812
    https://assets-pergikuliner.com/o-rldFQ3afI1XrbHPHJJqqI-1WI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/655517/picture-1503655812.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Q76B0cDzw4o9beZbrR9w3Ly22dA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/655517/picture-1503655812.JPG 2x
    385290
  • Picture 1503655812
    https://assets-pergikuliner.com/vNi3_qqalTLtvwpohItoc1Vf-1s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/655518/picture-1503655812.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ahknXk5Dnn2XvQ3Dow0iYQgYW9I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/655518/picture-1503655812.jpg 2x
    385290
  • Picture 1503655812
    https://assets-pergikuliner.com/1FYqPXQfuLEuZXnKeATun_EsE0I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/655519/picture-1503655812.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KQx2dLK2BKbJ_5zyy2SilaKDpY4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/655519/picture-1503655812.jpg 2x
    385290
  • Picture 1503655812
    https://assets-pergikuliner.com/8gTKWUZQPfHpGWrHitgEumzq3NM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/655520/picture-1503655812.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/6_DIObb46TnJPergGxLJc7BEkUk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/655520/picture-1503655812.JPG 2x
    385290
  • Picture 1474269179
    https://assets-pergikuliner.com/244lyEZNsWk6Wec--AmYEY7NjXk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/336668/picture-1474269179.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/s1rFJfr8c-IkhSfVNJACztzWX_A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/336668/picture-1474269179.jpg 2x
    385290
  • Picture 1474269182
    https://assets-pergikuliner.com/svEdoOxpdrlC1pwZwuKaFxNPEZg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/336669/picture-1474269182.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/w-CcOYD-D5-29ch44hYlb1Wt2nE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/336669/picture-1474269182.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakmi Bintang Gading

Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2019

1498 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Great Nasi Goreng UP

Nasi goreng Ujung Pandang alias nasi goreng merah buat makan siang today. Enak banget, porsinya pas, bumbu2 raciknya juga pas. great service as well πŸ˜‹

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Ujung Pandang

Tanggal kunjungan: 23 Maret 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kami  Suka Makan

Alfa 2018

263 Review

Level 12

Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert

3.2  

tempatnya sih

pertama-tama gue mau comment soal tempat nya. kayaknya setiap resto BBG ini selalu agak kelihatan agak kotor dan tidak d maintenance. menurut gue puri rada parah sih, yang di taman ratu juga lumayan. mungkin lebih maintenance harusnya lebih baik deh biar lebih enak dan orang suka makan di situ karena bersih dan enak di lihat.

untuk rasa gue suka, apalagi sih nasi goreng ujung pandan nya itu. pas banget dan maknyos. bikin kenyang banget dan porsinya ok banget kok. yang kurang cuma tempatnya aja sebetulnya haha

Tanggal kunjungan: 04 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil William Wilz

Alfa 2019

1003 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Nasgor merah uenaakkk..

Salah satu menu yang enak di bintang gading yakni nasi goreng merah nya dimana ini nasi goreng khas ujung pandang dimana dikasih saos terus porsi nya juga besar rasa dan topping nya juga banyak dan bisa pilih topping seafood, lapciong ato ayam. Selain itu ada menu nasi capcay yang juga enak di bintang gading.

Tanggal kunjungan: 09 Januari 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @Sibungbung

Alfa 2018

396 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.0  

Pesan Yang spesial!!!

Penggemar bakmi pasti tau deh Bakmi Bintang Gading, cabangnya sekarang sudah dimana2 , rasanya ? Enak bangettttttttt 😊. Saya biasa pesan yang spesial karena kalau porsi biasa dagingnya terlalu sedikit . Nah selain bakmi ada nasi goreng merah yang enakkkkkkkkkkk banget , rasanya gak bisa stop makan walau sudah kenyang πŸ˜„, yang belum pernah nyoba, musti cobain πŸ‘.

Kalau rasa sudah tidak diragukan, tapi sayang yang cabang Puri ini, kebersihannya kurang jadi mengurangi mood makan , sayang banget padahal makanannya enak πŸ™.

Selamat mencoba !!! 😊

Menu yang dipesan: bakmi ujung pandang spesial

Tanggal kunjungan: 24 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Laura Fransiska

Alfa 2018

342 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.2  

Yummm

One of the best Ujung Pandang resto. Kalo kesini harus banget cobain nasi goreng ujung pandangnya yang ga biasa karena dicampur saos tomat. Dan jangan lupa mie kecil nya. So yumm.. Topping nya disini ga pelit banget
Full review is on my blog www.diarysgendut.blogspot.com
Follow our ig @diarysigendut

Menu yang dipesan: Siomay, Kuotie, bakmi kecil, Nasi Goreng Ujung Pandang

Tanggal kunjungan: 19 September 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Astrid Huang | @biteandbrew

Alfa 2017

737 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.8  

Nasgor Merah Nya Nagih!

Buat yg doyan banged sama makanan Non-Halal, bakmi n nasi goreng merah dsini sll jadi pilihan saya kalau lagi bingung mau makan apa n dimana.. Bakmi makasarnya porsinya besar lengkap dengan daging ayam dan babi.. Nasi goreng merahnya juga enak banged, harga pas di kantong ;)

Tanggal kunjungan: 01 Agustus 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil julia tasman

210 Review

Level 10

Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.8  

gak pernah bosen makan bakmi ini

bakmi bintang gading ini rasanya enak sama seperti cabang lainnya. untuk pelayanan lumayan cepat. tp pernah saya order nasi goreng lumayan lama keluarnya. tempatnya ga gitu besar. palingan hanya ada sekitar 10meja disini. mereka buka sampai jam 12 malam.

rasa bakminya sendiri enak dan ga hambar. pangsitnya dpt 2 buah dan agak kecil. pangsitnya boleh pilih yg rebus, goreng, atau campur. kuahnya disini agak hambar, mungkin krn bakminya sendiri agak asin.

Menu yang dipesan: pangsit mie ujung pandang

Tanggal kunjungan: 02 April 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Gladys Prawira

87 Review

Level 8

Dessert

4.0  

Bakminya enakk parah, apalagi ditambah pesen baso goreng. TOP BANGET!

Cabang bintang gading yang di puri ini tempatnya agak kecil, sehingga kurang begitu nyaman. Walaupun tempatnya sempit, tapi rasa bakminya gak berubah, tetep enak banget. Saya pesan pangsit mie ujung pandang yang ukuran besar. hehehe… Ada ukuran bakmi besar (35k) dan kecil (32k).

Selain bakmi, disini juga jual kwetiaw (32k), nasi goreng (32-35k), dan dimsum (18k). Harganya gak ada yang lebih dari 35k. Harus nyoba banget yang belom pernah makan bakmi bintang gading. Disini bakminya dagingnya campur ( babi dan ayam)

Menu yang dipesan: bakmi ujung pandang

Tanggal kunjungan: 12 April 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat