Review Pelanggan untuk Bakmi Bintang Gading

tempatnya sih

oleh Kami Suka Makan, 04 Februari 2018 (2 tahun yang lalu)

3.2
Foto Makanan di Bakmi Bintang Gading

pertama-tama gue mau comment soal tempat nya. kayaknya setiap resto BBG ini selalu agak kelihatan agak kotor dan tidak d maintenance. menurut gue puri rada parah sih, yang di taman ratu juga lumayan. mungkin lebih maintenance harusnya lebih baik deh biar lebih enak dan orang suka makan di situ karena bersih dan enak di lihat.

untuk rasa gue suka, apalagi sih nasi goreng ujung pandan nya itu. pas banget dan maknyos. bikin kenyang banget dan porsinya ok banget kok. yang kurang cuma tempatnya aja sebetulnya haha

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Bakmi Bintang Gading

(Indonesia)

Jl. Pesanggrahan No. 10E, Puri, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.3
Suasana:3.0
Harga:3.8
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.4

Reviewer:

Foto Profil Kami  Suka Makan

Alfa 2018

272 Review

89 Makasih