Bakmi dan Bubur Ajung  [ China ]
3.27 9 review

Bakmi dan Bubur Ajung

[ China ]
3.27 9 review
Rasa
3.8
Suasana
2.8
Harga : rasa
3.4
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.0

Cafe Tenda Wisma Gading Permai (WGP)
Jl. Kelapa Gading Boulevard CN1 No. 19, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Belum Buka - Sabtu (18:00 - 23:30) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Minggu (18:00 - 23:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi dan Bubur Ajung [ Kelapa Gading ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • Stasiun MRT/LRT Terdekat Boulevard Selatan - Pintu A
    duration 6 menit

  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1499852282
    https://assets-pergikuliner.com/qJXp7zitKImvmjj0QewmizDfw1I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/614189/picture-1499852282.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/7di6DnVrLDqMp-C6DORQ0nTfxO4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/614189/picture-1499852282.JPG 2x
    385290
  • Picture 1499852282
    https://assets-pergikuliner.com/swgq3u-EHpxCwi0hcMlg7x6j9ew=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/614190/picture-1499852282.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/DaplwCKyZ6Ol6COa4XcUutBTnxc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/614190/picture-1499852282.jpg 2x
    385290
  • Picture 1499852282
    https://assets-pergikuliner.com/097Ey2Wjzr3nvLofEHarVDevCc0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/614191/picture-1499852282.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Xv4--AC95mZQO-Jd6O-uBUp8Q28=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/614191/picture-1499852282.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakmi dan Bubur Ajung

Foto Profil Genina @geeatdiary

Alfa 2019

568 Review

Level 14

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Buburnya oke, nasi siramnya meh

Pertama kali nih gee makan di Ajung, tempatnya di deretan tenda kuliner di WGP. Pesen beberapa menu biar bisa cobain gitu. Gee pesen nasi siram seafood, kirain enak, tp ternyata rasanya ga cocok di lidah gee. mungkin kalo buat lidah yang suka makanan chinese pasti suka.
Selain itu yang enak menurut gee buburnya, gee icip dikit dan enak jauh daripada nasi siram.
Gtau deh kalo bakmi nya enak apa engga, ga sempet coba soalnya. Untuk harga lumayanan mahal ya buat makanan tendaan gini.

Menu yang dipesan: bubur halus ayam, Nasi siram seafood, Nasi Siram Ayam, Nasi Siram Spesial, Telor Tim, Fu Mie

Tanggal kunjungan: 28 Oktober 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2020

983 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

3.0  

1/2 dari porsi biasa

Nyobain nasi campur di salah satu kedai yang terkenal akan masakan khas Singkawang yang sudah memiliki cukup banyak outlet
.
.
Pada kesempatan kali ini saya mencicipi salah satu menu andalannya yaitu nasi campur khas Singkawang yang pada penggunaan toppingnya menggunakan lapciong,chasiew,telur kecap,ditambah dengan samcan panggang dan kuah sop untuk menetralisir
.
.
-On this frame
1.Nasi campur Singkawang
Price : IDR 39.000
.
.
Untuk rasa kuah saus pada nasi campur yang disiram di atasnya ini cukup enak selain itu untuk topping yang digunakan cukup berasa juga baik mulai dari chasiew maupun babi panggangnya
.
.
Untuk kuah sopnya juga cukup les zat untuk menetralisir dari topping2 yang kita santap pada nasi campur ini
.
.
Namun untuk porsinya cenderung sedikit hanya 1/2 dari porsi biasa
.
.
-Overral for taste : 8.3/10

Menu yang dipesan: nasi campur singkawang

Tanggal kunjungan: 19 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil kita gembul

Alfa 2018

250 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert

2.8  

Uda Gak Seenak Dulu

ig : @kitagembul
Akhirnya kibul kesampean juga makan lagi di tempat ini. Padahal dulunya random gitu makan dsini pas uda malem malem dan ternyata rasanya enak.

Nah jadi selain pesan nasi campur, kibul juga ada pesan hekeng, puyunghai, sama tahu apa gitu namanya.

Nasi campurnya yang paling cepat datang, cukup terkesima dengan penampilannya soalnya banyak banget dagingnyaaa shayy.. Sayang rasanya uda ga seenak dulu pas kita datang.. trus ga ad saus kental2 bening yang dulu disiram diatasnya. Jadi cuma didampingi sama kuah aja..

Hekengnya punya tekstur yang lembut tapi lembek, beda sama hekeng yang cibul pernah makan di tempat lain, too bad.. Fuyunghainya pun hanya seperti tepung dicampung telur saja, padat, keras dan tipis..

Tanggal kunjungan: 23 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Velvel

Alfa 2018

404 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.4  

Resto Tenda Masakan Singkawang

Bakmi dan Bubur Ajung ini emang udah sering juga gue denger kalau ini salah satu tenda makanan enak di WGP. Dan, kami pun mencoba ini buat dinner. Pas liat menunya, tiba-tiba gue keinget kalau sebelumnya pernah makan ini di Sunter. Tadinya sempet galau nih mau cobain Bakmie atau Kwetiaw Siram. Karena pengen yang lebih "padet", gue cobain Kwetiaw Siram Spesial (Rp 31,000). Kwetiaw siram ini penggunaan bumbunya cukup pekat, disajikan dengan daging babi, potongan bakso ikan, udang, sayuran, tauge. Gue cobain Bakmie Ayam yang nyokap pesen. Di sini kita bisa pilih mau bakmi campur ayam dan babi merah atau salah satunya aja. Dan ternyata rasa bakmie di sini enak loh dengan potongan daging ayam kecap. Harganya juga terjangkau Rp 23,000. 

Menu yang dipesan: Kwetiaw Siram Spesial

Tanggal kunjungan: 10 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Erika Karmelia

Alfa 2018

578 Review

Level 14

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.4  

Enakkk

Pas lagi jalan pulang diajak teen buat mampir kesini. Tempatnya buka kalo malem dan biasanya lumayan rame. Disini tempatnya tenda an, jadi jangan harap ada ac yah hahaha.
Disini pesen bubur ny, bisa req mau yg kasar atau halus. Aku mnt yg alus. Rasanay oke dan guriih. Buburnya jg teksturnya enak. Sama disini juga pesen bakminya. Bakminya toppingnya banyak dan harganya pas dikantong. Seporsi aja dh bikin kenyang bgt.

Tanggal kunjungan: 28 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @duorakuss

Alfa 2017

533 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Dinner nasi campur

Mampir ke WGP.  Bingung mau makan apa.  Akhirnya mampir ke nasi campur ajung.  Pesen nasi campur sama pangsit kuah.  Ga lama nunggu.  Pesanan datang.  Porsinya lumayan banyak.  Toppingnya ada chasiu,siobak,lapciong dan telor kecap.  Untuk pangsitnya kuahnya enak tapi isian pangsitnya kurang berasa karna dagingnya dikit.

Menu yang dipesan: Nasi campur dan pangsit kuah

Tanggal kunjungan: 09 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
5 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Felisia Luissela Nday

128 Review

Level 9

Pasta Sushi

3.0  

makan bubur malem-malem

Niatnya ke WGP buat makan Manse, tapi sayangnya karna agak ujan jadi tutup. Karna dingin-dingin tiba-tiba kepikiran buat makan bubur hehe.

Cobain buburnya sama mienya.
Bubur disini ada 2 varian, bubur alus (kaya biasa) atau bubur kasar (lebih kaya nasi pake kuah, tapi lebih lembek).
Gue suka buburnya enak, ga hambar.
Makan buburnya pake telor tim sama telor kecap.
Telor tim kaya telor-telor di indomie gitu agak setengh mateng hehe.

Buat mienya menurut gue rasanya so-so.
Daging babinya kurang berasa, gue lebih suka buburnya sih hehe.

Menu yang dipesan: Bubur Halus Ikan, Mie Polos

Tanggal kunjungan: 07 Oktober 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Laura Fransiska

Alfa 2018

343 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.8  

Enakk

Selain di sunter ada juga buka di WGP. Ini salah satu tenda yg cukup ramai di daerah WGP. Mereka jual nasi campur, mie2 gitu dan juga bubur. Enak loh

Tanggal kunjungan: 28 Juli 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1689 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

5 stars Nasi Campur di Jakarta

Sebenarnya pusatnya Nasi Campur Ajung Singkawang ini terletak di Jl. Sunter Hijau Raya sedangkan di Cafe Tenda Wisma Gading Permai ini merupakan cabangnya & hanya buka pada malam hari...

Merupakan salah 1 bintang 5 Nasi Campur di Jakarta...
Kelezatan daging2 pelengkap seperti Siobak, Chasiu dll sangatlah sampurna...
Untuk hargapun masih dalam level sedang tidak terlalu murah & tidak terlalu mahal...

Menu yang dipesan: Nasi Campur

Tanggal kunjungan: 29 Agustus 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat