Bakmi & Kwetiau Aling Pekcah 83  [ China ]
3.6 4 review

Bakmi & Kwetiau Aling Pekcah 83

[ China ]
3.6 4 review
Rasa
4.5
Suasana
3.5
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
2.8
Kebersihan
3.5

Jl. Jelambar Utama Raya No. 69A, Jelambar, Jakarta Barat

Belum Buka - Senin (18:00 - 23:00) 021 56962842

021 56962842

Belum Buka Senin - Minggu (18:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi & Kwetiau Aling Pekcah 83 [ Jelambar ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1578975342
    https://assets-pergikuliner.com/ChG1Er3X2dKNAIJ_BqC_j5DFTC8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1787998/picture-1578975342.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZRhYGqfUGQGOI6ge51Gc-sfc8ks=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1787998/picture-1578975342.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578975342
    https://assets-pergikuliner.com/6mhoz3zMHBodq8_reZugSe-knn4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1787999/picture-1578975342.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/mHQIA_yrM3xSNR32MtGZuSO8dYw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1787999/picture-1578975342.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578975342
    https://assets-pergikuliner.com/pvkLFwMlWnXKzV1pTAL5ilrn8O8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1788000/picture-1578975342.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7kPhvnmshj2FWVcQiujsU-RUfJw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1788000/picture-1578975342.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakmi & Kwetiau Aling Pekcah 83

Foto Profil Fransiscus

Alfa 2021

1195 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Burger Dessert

3.2  

Topping lezat

Siapa sangka kalau di gang kecil dan susah masuk mobil ini terdapat kwetiau goreng Medan nan lezat ??
.
.
Penelusuran kali ini membawa saya mencicipi kwetiau goreng di kedai โ€œkwetiau pekcah & bakmi aling 83โ€ yang berlokasi di jalan jelambar utama raya
.
.
Dinamakan pekcah sebenarnya kalau sama arti harafiahnya yakni dibelah2 saat dimasak / diongseng
.
.
Untuk menu favorit disini ada dua yakni kwetiau dan mie yang bisa digoreng atau direbus, namun disini gua mesen yang gorengnya
.
.
Tempat : Kwetiau & Bakmi pekcah aling 83
Non halal
Jam buka : 18-23.00
Alamat : Jalan jelambar utama raya No.69, Jelambar, Jakarta barat
.
Menu yang dipesan
1.kwetiau goreng isi ( IDR 42.000)
.
Untuk menu kwetiau isi ini lengkap sekali mulai dari lapciong, babi merah, kekkian, bakso udang, serta daging babi yang diolah dengan telur bebek yang cukup banyak
.
.
Untuk tampilannya memang tak terlalu mengandalkan kecap sehingga tidak coklat namun lebih mengandalkan telur bebek seperti kwetiau2 Medan pada umumnya
.
.
Untuk topping disini reccomend adalah bakso udang serta babi merahnya dimana bakso udangnya kecil namun ga berasa amis, selain itu untuk babi merah juga lezat selain itu juga tidak keras sama sekali
.
.
Untuk pecinta kerupuk (minyak) babi garing disini wajib karena selain garing juga sangat cocok dimakan dengan kwetiaunya
.
.
Hanya kekurangan ada pada waktu penyajian yang biasa kalau kwetiau cuma butuh sekitar 5-10 menit paling lama, maka disini bisa menjadi 20 menit-30 menit

Menu yang dipesan: Kwetiau Goreng Isi

Tanggal kunjungan: 11 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nanakoot

Alfa 2019

1122 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Ga sebanding sama ngantri nya

IG @nanakoot_culinary
.
Salah satu kwetiaw paling rame di Jelambar ... ngantrinya aja bisa sejam. Karena penasaran akhirnya cobain jg ... emg bener ga sanggup nungguin hahaha.
Real deal:
- Kwetiaw goreng rada lembek dan karena dimasaknya dalam jumlah banyak jadi rasapun ga konsisten. Kurang cocok tapi tambahan bakso ikan goreng is a plus
- lebih enak kwetiaw pekcah dan bihun gorengnya
- nasi gorengnya jg kurang wangi tapi honestly kalau dibungkus porsinya jauh lbh banyak ketimbang makan ditempat
.
Jadi kesimpulannya ... MissKoot lbh doyan kwetiaw langganan yg deket sana jg. Klo bener2 pengen ini mending digojekkin ya ...

Tanggal kunjungan: 05 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tony Andreas

1 Review

Level 1

No Badge

4.2  

Kwetiau Medan otentik mantapp

Nih kwetiau masaknya pake Arang.. jadi smokey banget rasanya.. terus kalau pesen kwetiau isi komplitnya.. wuih.. nagih bangetz... Rasa sama teksturnya.. terus toppingnya buset.. daging, telur, baso ikan, udang, lapchiong, daging casio.. plus sayurnya bertabur caisim sama toge.. jadi bikin rasanya Gurih protein plus manis dari sayurnya.. mantap pula yang kwetiau pekcahnya.. kwetiau polos bertabur sayur.. yang supprisingly gurih manis.. padahal ga pake kecap.. otentik

Tanggal kunjungan: 06 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil om doyanjajan

Alfa 2018

323 Review

Level 13

BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

Kwetiau bakmi bihun nasi goreng ala medan dgn arang lho

Kalo ke sini mah hrs sabar ya

Rame dan suka ada gabungan krn pd nunggu lama jd pilih yg masakkannya sekalian aka searah biar cepat dtg
Jgn heran klo jalan ini macet gara2 parkir pelanggannya
Goreng pake arang bener2 wangi dan enak
Untuk yg kuah kurang berasa, klo yg goreng2 juara, apalg requestnya pake tipe bakmi rebus keriting di goreng isi, mantap rasanya
Tips dr saya beli bungkus isinya lebi banyak lho drpd makan di tempat ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜˜
Legenda lama di jelambar patut dicoba

Menu yang dipesan: Mie gorenh isi, Kwetiau Goreng Isi

Tanggal kunjungan: 13 Maret 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
10 Mei 2021
Apa yang dipesan?